~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, January 12, 2010

Sleep Like A Baby


  
 Gambar diambil dari :
http://www.withamymac.com/news/wp-content/2009/08/good-nights-sleep_58101.jpg


Topic starter : Selasa, 12 Januari 2010 (10:14 am)

Sejak Senin sore ntah kenapa bawaannya ngantuk mulu.

Well.. ini sih mungkin dipicu karena Minggu-nya gua minum kopi kali yaa, huahahaha.. ternyata minum kopi itu ngefek bikin melek :p

Jadi Minggu malam gua ngga tidur and baru maksain tidur hari Senin subuh jam 3 pagi, itu juga lebih karena Senin khan kerja lagee githu lhoo.. kalo libur sih mungkin bakal lebih bablas lagee meleknya, huahahaha..

Anywayy.. mungkin efek dari itu juga ditambah dengan hmm.. campur aduk ngga jelas.. akhirnya sepanjang perjalanan pulang hari Senin sore kemaren gua banyakan tidurnya daripada meleknya.

Pulang rumah langsung makan terus disuruh belanja bulanan.

Selesai belanja balik ke rumah sekitar jam 8an, naahh.. di sini neehh..

I was having some kind of emotional breakdown.

Ngga tau dipicu ama apaan, mungkin karena tumpukan emosi yang belon tersalurkan keluar, ditambah dengan hujan yang hampir selalu bikin perasaan jadi mellow plus hal2 menyebalkan yang terjadi secara berulang2 during the day yang bikin I was soo fed up akhirnya I cried myself to sleep.

Gua udah coba nahan diri and berusaha diam tapi ternyata hati gua tetap ngga bisa terima.

It was like listening to the same old broken cassette.

Haiyaa.. udah tahun yang baru githu lhoo.. cari kek hal2 lain untuk diributin, masa ngeributinnya masalah yang itu2 muluu..

Boseeeeenn tau dengerinnya.

Narik napas panjang aja SALAH!

Apalagi kalo I blurted out the words, walaahh.. bisa makin panjang urusannya!

Heraaann.. musti dengan cara gimana lagee seeh untuk menghadapi dirimuu..

Someone said to me kalo gua harus diam aja denger whatever things yang diucapkannya.

Well.. we've been silence for (way) too long!!

And look where we are now!

Siapa sih tuh yang suka bilang silence is golden?!

Golden Mbahmuu!!

At times mungkin iyaa.. tapii kenapa sih ngga ada yang mendengungkan walau terkadang diam itu emas, bicara itu bisa jadi BERLIAN!!

Yang artinyaa..

You'd better speak up daripada terus menerus remain in silence and keep the heartache!!

Menyebalkan!!

Gua ngga ngerti, bener2 ngga ngerti.. how many emotional shock lagee seeh yang dibutuhkan for you to finally realized what you've done to your surroundings!

Aaarrrggghhh..!!

Tuhan.. Tuhan.. tolong saya donks, Tuhan..

Emosi saya lagi kacau.

Ntah kenapa semalam itu yang terngiang2 di otak gua adalah yang ini nih : kesusahan sehari cukup untuk sehari.

Huehehee.. mungkin artinyaa..

Hari ini gua harus buka lembaran baru and meninggalkan semua emosi yang memberatkan itu di belakang?

Hmmpphh..

It's not gonna be easyy..

But I need to try.

Karena udah mulai overloaded lagee..

Walau belon "separah" beberapa waktu lalu..

Tapi semalam ngga bisa dibilang situasi yang bagus juga.

Tapi mungkin tidur itu bisa jadi salah satu pelepasan emosi juga kali yaa..

Rasanya udah lamaa bangets gua udah ngga tidur selama semalam.

10 jam boo!! Huahahaha.. mantaps khan tuh.

Ditambah lagi tadi dalam perjalanan ke kantor gua juga sukses tidur :p

Oh iyaa btw, kemaren pas lagi ke C4, gua menelusuri lorong2 snacks.

Hmm.. ini salah satu sign yang ngga bagus, karena when I'm craving for snacks like this, it means that I'm not in an okay situation.

When I crave for anything sweet, that means I'm in "normal" state of stress.

Yang musti diwaspadai karena kalo my craveness terus berlanjut dan berubah menjadi craving for salty snacks, itu artinyaa.. gua udah in a dangerous level of stress, huaa huaa..

Makanya kemaren sambil menelusuri lorong2 chipss yang asin2 itu gua udah dag dig dug plashh takut akan dorongan dalam diri untuk memborong snack2 ituu..

Tapii ternyata ngga napsu, pheeww..

Walau tetep sih gua beli2 coklat which means thatt.. tetap aja gua lagi stress, huhuhu..

Topic ended : 12 Januari 2010 (11:01 am)

-Indah-
the soul traveller

2 raindrops:

Miss G said...

Dear Indah, seriously, saya jadi membayangkan km sebagai salah satu tokoh di "Paragraf" ku itu.. haha! Tengkyuuu tengkyuuu.... ^^

Saya juga ga selalu percaya diam itu emas, menurut saya ada waktunya untuk diam ada waktunya untuk bicara, sesuai dengan keadaan dan kepentingan lah.. Balance aja gitu.

-Indah- said...

Hahahaha.. bukan antagonis khaaann, G? :p

Iyaa, itu bener bangets.. emang ada saatnya musti diam ada saatnya untuk bicara, masalahnyaa.. gimana cara membedakan keduanyaa, karena kalo ketuker bisa bikin makin runyam, wakakakakak :D

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)