~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, January 12, 2010

Be Careful of What You Wish For!!


Gambar diambil dari :
http://www.cartoonstock.com/lowres/efi0058l.jpg


Topic starter : Selasa, 12 Januari 2010 (10:23 pm)

Oh boy ooohh boooyyy.. OH BOY!!

Emang bener2 perlu hati2 bangets dhe aww ama apa yang elo ucapkan!!

Atau yang elo inginkan, huaa..

It's true!!

Ngga hanya dalam bentuk "doa" tapi dalam bentuk apapun, Tuhan memang mendengarkan apapun yang kita ucapkan ataupun yang kita pikirkan walau cuman dalam hati aja and ngga sampai terucap apa yang kita inginkan, huaa..

Sebenernya tahun lalu gua juga udah pernah "disentil" di sini :

http://special4fbnotes.wordpress.com/2009/11/07/be-careful-of-what-you-wish-for/

And sebenernya this time itu masih same old brand (not) new stuff, huhuhu..

Kenapa yaa gua always terantuk masalah yang samaa?!

Kalo orang bilang kalo terus menerus kesandung masalah yang sama, itu artinya kita belon belajar untuk mengatasi hal tersebut makanya belon dikasih "masalah" yang baruu..

Huaa..

Gua sebenernya lagi mikir2 sih..

Yang harus gua lakukan itu sebenernya lebih ke arah melakukan pendekatan yang berbeda, dalam artian lebih nelan makan ati atauu.. lebih speak up?!

Gua udah nyoba untuk diam and belajar nrimo.

Tapii tetep boo.. hati gua kaga terima, huahaha..

Mungkin ini pengaruh "idealisme" dalam diri gua (berdasar hasil kuis2, sering bangets muncul hasil kalo gua itu idealis, huahahaha :p) yang kaga bisa nerima sesuatu yang menurut gua ngga bener.

Padahal ya dipikir2 kadang gua khan ngga bisa donks cuman make tolak ukur gua ajaa.. menurut gua ngga bener khan belon tentu orang lain juga nganggepnya ngga bener khan?

Tapi berhubung gua khan cuman tau pendapat gua ajaa.. jadi yaa tentu aja gua cuman pake tolak ukur gua, huahahaha..

*tipe yang kaga mo belajar :p*

Tapi dipikir2 lagee.. emang bener khan kalo tiap kita itu mau diakui apa ngga, disadari apa nggaa.. ya githu, punya kecenderungan untuk nganggap apa yang kita pikir itu ya jelas yang paling beneerr.. sampai mungkin kita terantuk sesuatu yang bikin kita berpendapat sebaliknya, wakakakakak..

Anywayy.. back again.

Ya itu.. gua udah belajar nerima aja.. tapi ternyata hati gua ngga sanggup.

Gua jadi mikirr..

Apa sebenernya yang perlu gua "pelajari" dalam kasus ini tuh bukannya "diam" kali yaa? Tapi lebih ke arah "speak up"?

Soalnya dipikir2 cuman gua sejauh ini yang bisa memberikan "emotional shock" buat orang yang bersangkutan :)

*itu tolong senyumannya dibayangkan sebagai senyuman miris yaa karena untuk get that person feel the emotional shock.. ntah berapa ember airmata gua yang musti tertumpah terlebih dahuluu, huahahaha.. lebayy :p*

Apa githu ya, Tuhan?

Soalnya yang lain itu tipe yang menahan diri semua, pada tenggang rasa tingkat tinggi.

*hati2 kesetrum :p*

Sementara gua?

Batas kesabaran gua rupanya jauh lebih tipis dibandingin yang lainnya, huahahaha.. jadi gua lebih sering "meledak" dalam "tangisan", huahahaha..

Lucu juga.. orang kalo denger kata "meledak" itu seringkali asosiasinya ya ama api khan yaa?

Yaa.. misalnya tabung gas meledak khan bisa menimbulkan kebakaran.. terus kalo gunung meletus juga kebakaran.

Tapi ledakan gua kok berupa air yaa? Hihihii..

Ati2 tersapu ombak lhoo karena laut itu dahsyaaattt..

Keliatannya aja tenang, tapi coba kalo udah ada di tengah lautan terus mengalami amukan badai, huaaa..

Makanya di Alkitab ada khan tuh yang Tuhan Yesus meredakan amukan badai, menarik juga.. kenapa badai di tengah lautan ya? Kenapa ngga gunung meletus? *hmm*

Wait wait.. gua jadi lupa sebenernya mo ngomongin tentang apaan seeh di postingan ini, ahahaha :p

Aahh iyaa.. ituu.. be careful of what you wish for!!

Huaa.. Tuhaaann.. kenapa sih Tuhan itu mengabulkan apa yang saya inginkan tapi kok ngasihnya in different package? *sigh*

You know what, hari ini untuk kesekian kalinyaa.. I was soo very fed up at the office yang sukses bikin kepala gua cenat cenut sehingga dalam sehari gua musti nelan 2 butir obat pengusir sakit kepalaa..

*ini jaraaanggg sekali terjadi, belakangan ini maksudnya, ahahaha.. kalo dulu sih sering :p*

And hampir sepanjang hari gua mikir terus : gua pengen Rabu libur, gua pengen Rabu libur..

And it was like a "mantra" to me, huehehe..

And guess whaaattt..

Rupanya Tuhan mengabulkan keinginan gua itu!

Seharusnya gua senang donks.. seharusnya gua bahagia donkss.. karena khan libur githu lhoo!!

Tapi tapii..

Mana bisa gua seneng kalo besok itu gua liburnya gara2 nyokap gua sakit!!

Huhuhuhu.. huhuhu..

Maapkan diriku, Mamii..

Mungkin sakitnya Mami itu jalan Tuhan untuk mengabulkan apa yang aku mintaa, hiks hiks huaa..

Huaa.. this is another lesson to learn.

Emang bener2 musti hati2 ama pikiran kitaa!!

Apalagi kalo diucapkan dalam doa, huaa..

Karena kita kadang mendapatkan apa yang kita inginkan tapi bukan dalam paket yang kita dambakan, hihihi..

Tapi yaa sutralahh.. disyukuri ajaa..

Semoga cepet sembuh yaa, Mii!!

*btw, heran kenapa sakit kepala gua belon sembuh juga yaa, hikss.. apa ini efek dari masih mangkel karena kejadian tadi siang?! sigh..*

Topic ended : 12 Januari 2010 (11:11 pm)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)