~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, January 4, 2010

Memulai & Mengakhiri


Gambar diambil dari :
http://farm3.static.flickr.com/2441/3764858099_5b45457e52.jpg


Topic starter : Senin, 4 Januari 2010 (5:52 pm)

Orang bilang memulai sesuatu itu sulit.

Orang bilang journey of thousand steps begins with one single step.

Memang benar kalo ngga memulai, sampai kapanpun mana bisa menyelesaikan, karena untuk menyelesaikan atau mengakhiri sesuatu, terlebih dahulu harus ada yang dimulai, huahahaha :p

And you know what?

Dipikir2.. I have no problem with getting started.

Yupp.. gua ngga punya masalah dalam memulai sesuatu.

Yang menjadi masalah buat gua adalaaahh..

Mempertahankan konsistensi untuk tetap melakukannya sampai akhir, huahahahaha..

Ada yang kurang tuh dari "quote" journey of thousand steps di atas :p

Emang bener, perjalanan seribu langkah itu dimulai dari satu langkah kecil tapii..

Yang menjadikan kita sampai ke tujuan itu bukanlah hanya langkah awal yang kita jalanii.. yang lebih penting itu adalah doing one other step after another continuosly!

Naahh.. itu dia yang bener.

Karena perjalanan seribu langkah kalo melangkahnya cuman 5 terus berhenti maahh kapan nyampe seribunyaa, huhuhu..

And ini dia salah satu problem terbesar gua selama ini.

I have problems with consistency!

Mungkin karena most of the times I'm driven by my moods.. jadi kalo mood-nya lagi "dapat" dalam melakukan sesuatuu, waahh.. bisa produktif bener daahh..

Masalahnyaa.. yang namanya moods itu khan suka ups and downs seenaknya sendiri tanpa bisa dikendalikaann..

Sekalinya down, nah ini yang ribetss.. susah bener ups-nya boo, huhuhu..

And biasanyaa once the moods are away on vacation, jadi belets bangets kalo mo melakukan sesuatu *hiks*

Walau kabar terakhir dari temen gua sih bilang kalo mood ini bisa diatur dengan mengatur pola makan terus banyak2 terekspos sinar mentari ama tidur yang cukup.

Huaa.. bagian matahari-nya mari kita skip aja karena gua kalo kelamaan di bawah terik matahari tuh malah cepet naik darah bawaannya, huahahaha :p

And soal tidur itu mungkin ada benernya walau belon terbukti bisa nge-boost mood yang berhubungan dengan kreativitas seeh.. tapi setidaknya tidur yang cukup itu bikin mood gua yang berhubungan ama emosi itu lebih terjaga, lebih stabil githu dhe bawaannya and ngga gampang keseret naik turun kalo ada kejadian yang nyebelin, hihihi..

Balik ke konsistensii..

Salah satu hal yang gua suka itu yaa.. ini.. menulis..

And di kompie lama gua itu banyak bener berserakan cerita2 yang setengah jalan tanpa menemui akhiran, huahahaha..

See?

I've told you that I had no problems in starting a storyy, yang jadi problem itu adalah tetap mempertahankan minat untuk membawa cerita gua itu menuju akhiran :p

Sebenernya gua bingung juga sih formula yang paling pas buat gua tuh apa yaa?

Gua selalu mandek di bagian pengembangan, kadang itu gua tau bagaimana memulai and mengakhiri cerita gua tapi gua stuck in the middle :p

And ini sebenernya rada mengerikan juga, huhuhu..

Karena kadang yang kaga gini khan bisa kebawa2 ke area hidup lainnya, ya toh?

Ya mending kalo cuman soal unfinished make up storiess..

Lhaa?

what if this is also a reflection of my innerself who can't stick to one thing for too long?!

Khan bisa berabee kalo nanti udah menikah.

Eehh.. kayanya gua udah bosen dhe ama elo, kita cerai aja yuk?!

Yaikss..

Khan kaga segampang ituu kalee :p

And kenapa oohh oohh kenapa gua selalu mengaitkan hal ini dengan pernikahan yaa? Huahahaha :D

Karena gimana yaa boo..

Gua ngga ngerti juga sih sebenernya yang lebih penting itu yang mana : cinta or komitmen?

Karena buat gua pribadi, saat ini.. buat apa mempertahankan komitmen kalo udah ngga ada lagi cinta?

Tapii oohh.. bukankah yang telah dipersatukan Tuhan ngga boleh diceraikan manusia?

*hmm*

Rasaa..

Bukan sesuatu yang kekal yaa and gampaaaaang bangets berubah seiring dengan berlalunya waktu.

Apa yang bisa dilakukan untuk menjaganya agar tetap ada?

And kenapaa pula jadi ngebahas ini padahal lagi ngomongin soal konsistensi, huahahaha..

Eeehh.. sebenernya kalo mo disambung2in bisa nyambung seehh..

Konsisten untuk mencintai, wakakakakak :p

Tadinya gua mo sekalian ngebahas soal PMS, huehehe, tapi itu kayanya udah melenceng jauuuhhh bangets jadi yuukk marii.. kita sudahi dulu aja dhe aww :D

I see you when I see you when I have the mood ^o^

*masih ada 2 draft postingan yang masih kosong melompong cuman diisi gambar doank, hihihi :p*

Eehh.. btw, sebelon kita berpisaahh.. gua liat2 kata2 yang ada di gambar di atas tuh bagus juga yaa.. ngga keliatan yaa?

Bentar dhe gua ketikin :

Our lives begin to end the day we become silent about things that matter

Ooooohhh.. WOW!!

Those words are powerful!

Yang bisa buat bahan postingan.. tentang diam itu emas tapi terkadang speak up itu berliaaann!! :p

Tapii.. kaga ada ide mo ngomongin apaan, huahahaha..

Jadi marii.. kita biarkan dulu lalu bersama angin sampai angin berikutnya menghembuskan rangkaian info yang cukup untuk menjadi sebuah postingan, hihihi..

*emang dasar maless!*

Ciaoo aahh..

Topic ended : 4 Januari 2010 (7:09 pm)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)