~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, January 21, 2010

Mirror Effect


 Gambar diambil dari :
http://www.dancefloorhireuk.co.uk/images/mirroreddancefloorhire.jpg

Topic starter : Senin, 18 Januari 2010 (10:29 am)

Mirror effect itu opo toh yoo?

Ngga tau, ahahaha..

Itu istilah gua sendiri menyangkut apa yang akan gua bahas di postingan kali ini.

Sebenernya sih gua lebih seneng bilangnya efek kebalikan tapi mirror effect sepertinya lebih keren, huahahaha :p

Busyett.. udah sejam lebih masih belon maju2 nih postingan, ahahaha..

Yupp.. sekarang udah jam 11:40 am, lagi keasyikan main game baru yang sebenernya ngga baru2 amat dimainin seehh.. tapi baru ngerasa asyik main nih game beberapa hari belakangan ini, semalam sih lebih tepatnya, wakakakak :p

Treasure Madness :D

Dan sekarang udah jam 12:59 donks and nih postingan masih belon ada intinya, wakakakak..

Sambung nanti dhee.. suddenly lost the mood :p

-paused : 18 Januari 2010 (12:59 pm)-

Topic continues : Kamis, 21 Januari 2010 (7:52 pm)

Huaa.. udah lama juga nih postingan ditinggal, huahahaha..

Ngga tau neehh.. beberapa hari belakangan kok gua lagi lost the mood to write yaa?

Rasanyaa.. males aja githuu, huhuhu.. padahal kadang suka ada yang lagi pengen dibahaass :p

Anywayy.. sekarang mumpung lagi ada mood, walau dikit, plus lagi minim gangguan berhubung sepupu gua lagi digangguin ama keponakannya so kaga bisa chat ama gua.. jadi marii kita tuntaskan ini sampai selesai biar bisa lannjuuuuttt ke topik lainnyaa..

Berhubung di postingan2 awal gua juga belon ngomong apa2 jadi mari kita ulang lagi dari mula dhe, ahahaha..

Mirror effect?

Hmm.. gua nyebutnya efek kebalikan karena coba dhe kalian menghadap ke cermin, tidakkah ketika kalian mengangkat tangan kanan kalian maka the person di balik cermin itu sesungguhnya sedang mengangkat tangan kirinya? :p

Yaa.. kurang lebih begitulah.

Kemaren ini abis nonton bareng ma temen gua, kita punya kebiasaan untuk ngobrol dulu di mobilnya di depan rumah gua, huahahaha..

Aneh juga yaa.. kenapa jugaa ngga masuk aja ke dalam? :p

Dunnoo.. udah kebiasaan ditambah faktor "kebebasan" juga kali yee karena di mobil khan jauh dari jangkauan pendengaran orang lain, ahahaha..

Anywayy..

She asked me apa yang berubah sejak gua masuk usia 30an?

Hmm..

Gua berasanya sih gua lebih cuekin ama perasaan orang lain, ouucchhh..

Maksudnya ginii..

Dulu itu gua terlalu menimang2 perasaan orang lain sehingga harus menelan perasaan gua sendiri.

Sekarang itu gua lebih cuek aja sih ngomong kalo emang ngga suka, bodo dhe tuh orang mo nerima apa kaga perihal ketidaksetujuan gua, itu urusan belakangan.

And temen gua juga merasakan hal yang sama.

Menurut gua pribadi sih karena selama ini kita itu terlalu menekan perasaan kita sendiri.

And kenapa musti nunggu 30 baru "berubah"?

Hmm.. ngga tau juga dhe..

Mungkin pengaruh hormon? Ahahaha..

*ngasal ;p*

Kalo gua sih ngerasa mungkin karena secara ngga sadar, at least di pihak gua ya karena gua mana tau temen gua itu berprinsip apaan and lagi itu bukan wilayah gua untuk mencampuri, wong ngurusin pikiran gua sendiri aja masih suka bribets, ngapain juga gua ngurusin apa yang dipikirin orang laiinn :p

Back backk..

Ya ituu.. gua rasa secara ngga sadar gua itu berprinsip kalo orang yang udah memasuki usia 30an itu musti lebih know apa yang dia suka and ngga suka and mulai belajar untuk ngga berkompromi akan preferensinya hanya untuk diterima pihak lain.

Yupp.. kalo mereka ngga suka, selama kita ngga melakukan hal2 yang ngga baik, soo sutralaahh.. deal with it atau move on cari orang lain.

Lalu apa hubungannya dengan efek kebalikan?

Well..

Lucunyaa ini rada nyambung ama "tema" hidup gua tahun lalu sih kalo dipikir2.

Mungkin juga ada kaitannya dengan "prinsip" gua tentang balancing.

Satu2nya cara untuk mengetahui bahwa gua lebih suka berada di tengah adalah bila gua udah terlebih dahulu merasakan ngga enaknya berada di sisi kanan and kiri, iya khan?

Temen gua yang lain yang kadang suka jadi temen curhat berhubung kita berdua "terjebak" dalam situasi yang mirips pernah bilang ke gua, "Ndaahh.. kita harus belajar lebih tegaan.. demi diri kita sendirii.."

Gua cuman bisa tersenyum aja denger ucapan dia.

Kenapaa?

Well.. masalahnyaa.. for certain people in my life, all these times I've been that ignorant to them jadi gua ngerasa siklus gua sekarang terhadap those people adalah untuk lebih nahan diri sementara untuk sisanyaa.. lebih "lepas", huahahaha :p

Oh well.. you might not understand what I'm talking about anyway, hihihi..

For this is a special note to myself.

Of the phase I'm going through right now.

In years to come, I might not remember and understand about this anymore.

But now at least I can, hihihi..

And I feel like whichever side I was "on" before, now I've been thrown to the other side to learn something there and then after all things are set and done.. I might finally be able to have my balance ;)

Oh well.. like it or not.. looks like this is what I have to go through now, ehh?

Soo.. Indaahh.. let's just enjoy the moment as much as we can and pull ourselves together not to get drown, otree?!

Topic ended : 21 Januari 2010 (8:45 pm)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)