~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, January 3, 2010

Bapa Surgawi

Gambar diambil dari :
http://lavistachurchofchrist.org/Pictures/Jesus%27%20Ministry%20Artwork/images/gentle_jesus,_meek_and_mild.jpg

Topic starter : Minggu, 3 Januari 2010 (5:49 pm)

Hmm.. gua lupa mulai pagi ini atau udah dari kemaren yaa, tapi pastinya ada satu lagu yang terngiang2 di kepala gua and mungkin mungkin.. nih lagu bukan secara kebetulan muncul di kepala gua.

So..

I'll try to listen to its voice.

Lagu berjudul "Bapa Surgawi" yang begini liriknya :

~.*.~

Bapa Surgawi

Bapa Surgawi ajarku mengenal
Betapa dalamnya kasihMu
Bapa Surgawi buatku mengerti
Betapa kasihMu padaku

Semua yang terjadi di dalam hidupku
Ajarku menyadari Kau selalu sertaku
Beri hatiku selalu bersyukur padaMu
Karena rencanaMu indah bagiku

~.*.~

Tuhan, hanya Engkau yang paling tahu dan paling mengerti apa yang telah, sedang dan akan terjadi.

Hanya satu pinta saya ya, Tuhan..

Tolong lindungi dia.

Beri kekuatan serta penghiburan baginya untuk dapat melalui semua ini.

Tunjukkanlah jalan yang terbaik baginya ya, Tuhan.

Dan kiranya setiap tetesan airmatanya pada waktu yang Tuhan tetapkan nanti, dapat berubah menjadi senyuman.

Jagalah dia selalu ya, Tuhan, hanya Engkau yang paling tahu dan mengerti apa yang ada dalam hatinya saat ini.

Hanya Engkau yang paling tahu dan mengerti segala hal yang harus dialaminya.

Buatlah dia merasa bahwa dia tidak pernah sendiri dalam menjalani semuanya ini ya, Tuhan, karena Engkau selalu ada untuknya.

Karena Engkau hanya sejauh doa.

Betapapun lemahnya seruan kami, Engkau pasti dapat mendengarnya khan, Tuhan?

Karena saya percaya Engkau tidak pernah tidur.

MataMu selalu melihat ke arah kami.

Semua yang terjadi di dalam hidupku.. ajarku menyadari.. Kau selalu sertaku.. beri hatiku selalu bersyukur padaMu.. karena rencanaMu indah bagiku..

Topic ended : 3 Januari 2010 (6:44 pm)

-Indah-
the soul traveller

2 raindrops:

G said...

Saya paling suka lagu ini. Apapun yg terjadi Dia selalu menyertai, sebuah janji yang kadang2 terasa begitu jauh, tapi ketika segala sesuatu berjalan dan kita menoleh ke saat-saat tersebut, kita bisa melihat janji itu sesungguhnya nyata.

-Indah- said...

Ahh, itu bener bangetss.. kadang ketika badai sedang berkecamuk, suka terasa sulit untuk mengenali saat di mana Dia tetap ada mendampingi kitaa.. mungkin tanpa penyertaanNya kita udah ambruk dan ngga sanggup melalui semuanya itu :)

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)