~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, March 11, 2013

Bunheads : Between The 'Dream' and The 'Reality'

picture is taken from :


senin 11/3 (6:05 pm)

sejak awal pertama melihat cuplikan serial baru, 'bunheads', yang akan tayang di starworld, gua udah jatuh cinta, hahaha.. sepertinya hal-hal yang menyangkut balet itu memang membuat gua lemah :))

anyway, gua nontonnya kadang ngga full 1 episode sih, makanya beruntung juga ternyata starworld itu sering nayangin ulang jadi ketika ada yang terlewat, bisa ditonton ulang di kesempatan berikutnya. 

salah satu episode yang menarik perhatian gua adalah episode berjudul "No One Takes Khaleesi's Dragons" (menurut link di atas).

sedikit perkenalan mengenai tokoh2nya biar yang ngga mengikuti serial ini jadi ngga bingung, hahaha.. keempat gadis muda dalam gambar berbalut pakaian senam, dari kiri ke kanan adalah : melanie - boo - ginny - sasha sementara si ibu yang pakai scarf di leher adalah fanny, pemilik studio tari tempat keempat gadis tersebut berlatih balet sementara yang memakai baju biru abu2 adalah michelle, menantu dari fanny.

sudah sejak lama boo menyimpan rasa suka terhadap charlie, kakaknya melanie, walaupun melanie tidak mengerti mengapa boo menyukai kakak lelaki yang menurutnya ngga ada bagus2nya, tapi melanie juga tidak menentang. 

gesekan mulai terjadi ketika ginny putus dengan pacar 'seumur hidupnya', josh.. saat mengetahui hal itu, charlie mendekati boo untuk bertanya2 mengenai ginny. boo menyampaikan percakapannya dengan charlie kepada ginny yang dengan antusias menyambut gembira tanpa menyadari ia menyakiti perasaan boo yang suka sama charlie.

mundurnya sasha dari klub balet fanny membuat boo ditunjuk sebagai bintang pertunjukan untuk pembukaan supermarket baru di kawasan itu. fanny menunjuk carl sebagai pasangan boo dalam menari duet. ternyata carl sudah memperhatikan boo sejak beberapa tahun terakhir, dia bahkan tau kesukaan boo yang tidak sengaja didengarnya ketika boo sedang berbincang dengan sahabatnya.

walau awalnya boo kurang menyukai carl, baik sebagai pasangan tari maupun sebagai individu, lambat laun sikap carl yang ramah meluluhkan hatinya dan boo pun menginginkan carl lebih dari sekedar partner tari. 

ketika salah paham di antara mereka berdua berhasil dibereskan, carl pun mencium boo, dan tertangkap basah oleh melanie dan ginny! 

ginny yang sejak mendengar dari boo bahwa charlie menaruh hati padanya, mulai tidak bisa tenang setiap berada di dekat charlie, mau makan rasanya ngga enak, mau ngomong kok otak rasanya blank. ginny pun memprotes melanie di hadapan boo dan carl, mengapa ia tidak boleh berkencan dengan charlie sementara boo juga sudah melupakannya dan malah mencium cowok lain!

boo yang mendengar tentang kencan dan charlie dari mulut ginny, menuntut penjelasan karena ginny sudah berjanji tidak akan berkencan dengan charlie dan juga betapa sudah lama ia menaruh hati pada kakak melanie itu.

carl yang mendengar semuanya itu memutuskan untuk pergi. ketika ginny berkata tidaklah adil kalau boo ingin menyimpan kedua pria tersebut hanya untuk dirinya, barulah boo menyadari kesalahannya dan ketika mencari, carl sudah tidak ada seruangan dengan mereka.

menurut gua episode ini menarik.

why?

kenapa yaa.. mungkin in a way kita juga pernah menghadapi situasi seperti yang terjadi pada boo. we've dreamed of something for soo long hingga itu ibarat udah jadi bagian dari diri kita, rasanya ngga rela aja harus melepaskannya walaupun di saat yang bersamaan mungkin ada impian lain yang masuk dalam kehidupan kita, mewarnai hari2 kita dan membuat kita bisa memandang dunia dari sisi yang berbeda tapi tetap mampu membuat kita tersenyum.

tapi ketika ada orang yang 'mengusik' impian seumur hidup kita itu, maka kita menjadi ngga rela dan merasa harus mempertahankannya, walau tanpa sadar kita melepas realitas impian yang sudah ada dalam genggaman.

kadang ya, mungkin.. ya mungkin karena kita ngga bisa juga menyamaratakan semua hal karena banyak yang harus ditinjau kasus per kasus.. anyway, mungkin yaa.. ketika impian seumur hidup kita itu terwujud sekalipun, rasanya mungkin saja tidak sefantastis yang kita harapkan. kadang ada impian yang mungkin lebih baik tetap tinggal sebagai impian saja. 

but again.. rasa2nya apapun itu, semuanya tetap kembali lagi kepada satu hal.. just enjoy each and every moment in life karena mungkin hal itu tidak akan pernah terulang lagi, setidaknya perasaan yang mengiringinya itu mungkin tidak akan pernah sama.

terkabul atau tidaknya sebuah impian, bukan berarti kita ngga bisa bahagia khan? ada banyak realita dalam hidup ini yang bisa membuat kita berbahagia walau mungkin apa yang ada itu sama sekali tidak pernah masuk ke dalam daftar impian kita :)

bingung ya? that makes the two of us, hahahaha.. gua bikin postingan ini untuk mengeluarkan apa yang muter2 dalam kepala, huehehehe.. biasanya kalau udah dituangkan dalam tulisan, in time nanti bisa dapat gambaran yang lebih jelas dibanding sekedar tersimpan dalam kepala aja khan bikin mumet :p

okee dokee.. masih banyak rasanya tayangan tv yang mau gua bahas, tapi berhubung suka menunda2, kadang 'pelajaran'-nya itu udah kelupaan duluan, ahahahahaha..

senin 11/3 (7:05 pm)

-Indah-

2 raindrops:

kemalife said...

hai hai ikutan blogexchange juga ya? hehe salam kenal.. yuk exchange vote yuk :) nih link blog saya tentang bigBlogExchange http://kemalife.wordpress.com/2013/03/12/big-blog-exchange/

dan link untuk vote http://www.bigblogexchange.org/blog/256002

o said...

waaaa gw jg demen sama yg balet2 ^o^
nonton di mana yak.. hmmm..
dah buka2 di yutub, mirip gilmore girls, ternyata produsennya sama.. wah makin pengen..

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)