~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, March 31, 2013

Sunday Messages : Tuhan Tak Pernah Gagal

Gambar diambil dari :
http://www.foundationsforfreedom.net/Topics/Know_God/Faithfulness-of-God/Faithfulness03_Plan.html


Minggu 31/3 (8:48 pm)

pertama kali dengar lagu ini tuh sekelar kebaktian di puri sekian minggu lalu, tapi cuman bagian reff-nya aja.. sejak pertama dengar, kata2nya itu terasa 'mengena' bangets, tapi karena ngga pernah dinyanyikan di gereja deket rumah, jadi lupa dhe ama nih lagu, haha :))

sampai akhirnya tadi pagi lagu ini kembali dinyanyikan full sejak awal and pas nyari2 liriknya di internet, ternyata penyanyinya itu adalah edward chen.

buat yang biasa mendengarkan lagu rohani, nama yang satu ini tentunya udah ngga asing lagi yaa :)

anywayy, mari kita simak liriknya dan yang belum tau lagunya seperti apa, mungkin bisa cek di youtube :D

~.*.~

"Tuhan Tak Pernah Gagal"

Engkau yang lebih tau
cara untuk membuka jalanku
Engkau yang lebih mengerti
cara untuk menolong hidupku

ku percaya Kau Tuhan yang tak pernah gagal
menjadikanku lebih dari pemenang
ku percaya Kau Tuhan yang tak pernah lalai
menepati janji-janjiMu

~.*.~

God never fails.. ya, Tuhan tidak pernah gagal, dalam segala rencanaNya dalam hidup kita. dan apa yang menjadi rancanganNya adalah hal terbaik yang bisa terjadi dalam hidup setiap dari kita. 

kalau kita bisa sedemikian terkagum2nya sama jalan cerita di film yang ditulis oleh script writer, masa sih kita ngga bisa mempercayakan bahwa Tuhan itu adalah penulis skenario terbaik untuk jalan hidup kita? ;)

Tuhan tidak pernah gagal dan Dia tidak pernah lalai menepati janji2Nya dan untuk setiap jalan yang tertutup, Dia sanggup untuk membukakannya bagi kita dan Dia yang paling mengerti dengan cara bagaimana Dia bisa menolong hidup kita.

tetap percaya akan kasihNya yang tidak pernah berubah, dahulu, sekarang sampai selama2nya ;)

Minggu 31/3 (9:02 pm)

-Indah-

2 raindrops:

Sang Cerpenis bercerita said...

Tuhan tidak pernah gagal, kitalah yg sering bikin kekacauan

-Indah- said...

aahh, Fanny, gua suka bangets ama komentar elo! emang bener yaa, kita aja yang suka bener bikin kekacauan dalam hidup ini :D

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)