~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, January 27, 2014

sunday messages : bejanaMu

picture is taken from here


senin 27/1 (8:05 pm)

"bejanaMu"
true worshipper

kekuatan di jiwaku
ketenangan di batinku
ada dalam hadiratMu
ku menyembahMu

tersungkur ku di kakiMu
rasakan hadiratMu
takkan ku melepaskanmu
Kau cahaya bagiku

mengiringMu seumur hidupku
masuk dalam rencanaMu Bapa
pikiranku, kehendakku
kuserahkan padaMu
harapanku ada di dalamMu
ku kan teguh bersamaMu Tuhan
jadikanku bejanaMu
untuk memuliakanMu

~.*.~

di acara kebaktian kemaren, lagu di atas itu salah satu dari beberapa lagu yang dinyanyikan, dan lagi2 gua baru tau pas browsing lirik kalau ini lagu adalah lagunya true worshipper! wooow! hebat ya sidney mohede dan grup-nya karena lirik2 lagunya mereka itu bagus2..

and you know what.. gua bener2 mikiiiir pas di bagian inii..

pikiranku, kehendakku.. kuserahkan padaMu

apakah gua sudah melakukannya? apakah gua udah menyerahkan pikiran dan kehendak gua kepada Tuhan? untuk menjadi seiya sekata dengan apa yang diinginkanNya terjadi dalam hidup gua? walau mungkin untuk saat ini, apa yang Dia mau itu bukanlah yang gua inginkan? walau in time.. gua mungkin baru bisa menyadari bahwa apa yang dirancangNya itu memang yang terbaik untuk hidup gua ;)

harapanku ada di dalamMu
ku kan teguh bersamaMu Tuhan

hanya Engkau satu2nya yang tidak pernah mengecewakan ya, Tuhan.. dan setiap pengharapan yang disematkan padaMu terbukti tidak pernah sia2.. dan hanya ketika Engkau ada bersama dengan saya, maka saya bisa melalui semuanya..

jadikanku bejanaMu
untuk memuliakanMu

senin 27/1 (8:13 pm)

1 raindrops:

depz said...

brb, sercing lagunya :D

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)