~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, March 21, 2012

Simple Little Things Called Holding Hands

Gambar diambil dari : 
http://timmcmorris.com/portfolio/the-simple-little-things-of-life/




Rabu 21/3 (6:48 pm)


Harus gua akui bahwa efek dari keseringan nonton film Hollywood terus sempet mengkonsumsi Harlequin dalam dosis tinggi ditambah lagu2 yang kadang menggumbar kata2 romantis, sedikit banyak turut menyumbang dalam terbentuknya image di kepala gua tentang seperti apa sih sesuatu yang romantis itu :p


Ya ya yaa.. klise emang, kalau ditanya, "Romantis itu yang seperti apa sih?", pasti gua jawabnya ngga beda dari : candle light dinner, dansa di bawah bulan purnama terus coklat and mawar, and beragam hal2 lainnya dhe, yang intinya ngga ada yang simple, huahahahaha..


Tapi yaa.. ini kejadian sih sebenernya udah lamaa.. saking lamanya gua ampe lupa dulu udah pernah cerita apa belon ya :p


Tapi kepikiran soal ini lagi soalnya pas lagi iseng liat blog, di bagian bawah postingan khan ada tuh tulisan "you might also like" and ada postingan alternatif yang bisa elo liat, naahh.. di bawah postingan "BitterSweet Love" yang belon lama gua pejeng, ada salah satu postingan yang awalannya berjudul "Simple Little Thing Called" (A Smile ama Love) githu dhee.. jadi keinget ma judul postingan kali ini :)


Soo.. apa maksud "simple little things called holding hands"?


Begini ceritanya, lagi2 kejadiannya di gereja, hahaha.. beginilah kalo lagi kebaktian itu bukannya konsen dengerin khotbah malah mata ke mana2 and pikiran melayang jauuuhh dari mimbar tempat pendeta berdiri.


Dalam penjelajahan mata itulah gua menangkap satu gerakan sederhana yang bikin gua membatin, "It's soo sweet" githu lhoo..


Emangnya tuh orang ngapain sih?


Beginii.. mereka berdua adalah pasangan suami istri yang telah menikah sekian puluh tahun lamanya. Sang suami itu seringkali tertidur di dalam gereja. Kedua matanya terpejam dan tangannya menyilang di dada. Ngga tau juga sih beneran tidur atau cuman merem aja, hahaha, abis "tidur"-nya itu suka sambil manggut2, jadi kesannya khan mendengarkan, wakakakakak :p


Anywayy.. suatu Minggu, gua melihat si istri meraih salah satu tangan suaminya dan menaruhnya di antara kedua telapak tangannya terus ditepuk2 githu.


Pas ngeliat itu.. ngga tau kenapa.. gua ngerasa duhh tindakan sederhana itu rasanya manis bangetss.. and ehemm.. romantis, ahahaha..


Amplopp dhee.. padahal apa romantisnya megang tangan dibanding acara makan malam berlilin cobaa :p


Tapi ya ituu.. in the end gua rasa dengan banyaknya contoh2 kecil yang gua liat di sekitar seakan kembali mengingatkan gua bahwa sometimes it doesn't really matter what you do.. what matters more is who's the one with you ;)


Ya toohh.. coba kalau candle light dinner di bawah bulan purnama tapii makan malamnya sama orang yang elo benci yang terpaksa elo nikahi karena ortu elo berhutang banyak ma tuh orang, huahahahaha.. pasti ngga ada romantis2nya khaann? Khan!


Demikian laporan pandangan mata mengenai hal2 simpel yang seringkali terasa sedemikian menyentuh dan psstt.. tahu ngga sih, bisa dilakukan oleh siapa aja lhoo, jadii.. tunggu apa lagee?!


Rabu 21/3 (7:13 pm)


-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)