~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, June 29, 2011

Terima Kasih, Tuhan, Atas CiptaanMu Nan Rupawan

Gambar diambil dari :
http://beatsleaze.com/beautiful-love-sceneries



Topic starter : Kamis, 23 Juni 2011 (4:26 pm)


Sebenernya gua udah lupa tentangnya sampai gua kembali melihatnya di hari Minggu sekian minggu yang lalu.


Dan gua pun kembali lupa akan hal ini sampai di hari Jumat (17/6) lalu temen gua menyinggungnya dalam SMS dan di hari Sabtu (18/6) ketika jalan bareng dia, kembali bertemu dengan topik postingan kali ini, ahahaha..


Apakah topik yang dimaksud ituu?


Tak lain dan tak bukan tentang wajah2 nan rupawan yang ada di sekitar gua, wakakakakakak..


Kadang gua mikir ke mana ajaa yaa gua sampai2 ngga menyadari keberadaan merekaa :p


Tapi beneran dhe, ngga tau kenapa.. belakangan ini kok gua mulai menemukan wajah2 rupawan di tengah kerumunan, ahahahaha..


Mari kita data, siapa2 aja yang udah menarik perhatian gua lebih dari yang lainnya.


Lebih baik kita mulai dari si Lesung Pipit karena dia yang pertama kali menyadarkan gua bahwa masih ada stok wajah2 rupawan toh di sekitar itu, wakakakakak..


-paused : Kamis, 23 Juni 2011 (9:17 pm)-


Topic continues : Rabu, 29 Juni 2011 (6:41 pm)


Kenapa dia dinamakan Lesung Pipit? Bukan karena dia punya lesung pipit sih karena sebenernya gua juga udah kaga terlalu inget wajah persisnya itu seperti apa, wakakakak.. cuman seinget gua sih orangnya lumayan manis and akan lebih bagus lagi kalo ternyata dia punya lesung pipit :p Si Lesung Pipit itu gua liatnya di gereja, hanya 2 kali karena setelah itu dia kemudian menghilang atau dia tetap datang ke gereja tapi duduknya jauuh dari pandangan mata gua, haha..


Dari si Lesung Pipit mari kita melanjutkan perjalanan ke.. si Kalem, nah khusus untuk yang satu inii.. dia itu emang asli dhe kalem, wakakakak.. 


Dan siapakah si Kalem inii? Dia adalahh.. yang bagian ngetik2 hampir tiap kali gua ngepos di Tiki deket rumah, sepertinya sih itu perusahaan keluarga and dia itu salah satu anaknya.. 


Tapi aslii boo.. gua sebenernya rada minder juga ama nih orang, abisnya yaa.. suaranya itu lembuuuuuuutt bangetss.. duhh, sebagai yang berjenis kelamin wanita, gua merasa tersaingi, wakakakakak.. karena aslii suara dia itu lebih lemah lembut dibanding suara gua :p


Lucunya yaa.. beberapa hari yang lalu tanpa ada angin tanpa ada ujan, sopir gua tau2 komen gini, "Itu yang di Tiki kok orangnya lembut ya?"


Gua sampe menatap sopir gua itu sambil berusaha membaca ada maksud apaan di balik pertanyaannya itu, ahahaha, karena sekitar 2 or 3 hari sebelonnya, gua itu baru cerita ke nyokap gua kalo yang di Tiki itu lumayan cakeps cuman ya ituu.. kelewat 'lembut', wakakakakak :p


Berikutnya ituu.. si Machoo.. nah nahh.. gua sebenernya rada bingung juga ama selera gua, haha.. karena kalo ditanya, secara fisik itu gua suka pria yang seperti apa, gua pasti menjawab ala standar "tinggi, putih" padahal yaa in real lifee.. yang membuat gua suka lebih dari sekedar suka melihatnya itu justru umumnya ngga putih2 amat, hahaha.. mungkin karena deep2 down, gua itu ngga kepengen kesaing ama warna kulit gua yang ngga bisa dibilang putih juga, wakakakakak :p


Baliikk.. lalu siapakah si Macho inii? Dia ituu.. adanya di counter nasi campur di salah satu mal di kawasan Serpong :D Nahh.. artinyaa kalo sama dia mah dijamin makan udah ngga perlu kuatir dhe, asaaaall.. elo ngebayar, wakakakakak.. enak aja mo minta gratisan, emang dia siapanya eloo?! :p


Tadinya siklus makhluk2 Tuhan nan rupawan ituu.. gua pikir udah mandek di angka 3 aja, tapi ternyataa.. belon lho boo.. karena wajah2 nan rupawan itu masih silih berganti memanjakan mata gua.


Salah satunya itu adalah si Ganteng yang gua temui di hari Sabtu (18/6) di salah satu departemen store di sebuah mal di kawasan Jakarta Selatan, dia itu marketing sebuah bank internasional yang beroperasi di Indonesia.


Alamaaakk.. sesuai dengan julukannya, nih orang emang cakepssss boo, paling cakeps di antara makhluk2 rupawan lainnya yang membuat gua menuliskan postingan ini, hihihi.. and wajahnya itu mengingatkan gua akan idola gua semasa gua kecil dulu, Andy Lau, huehehehe.. beneraaann.. menurut mata gua sih dia mirips ama Andy Lau, hahahaha.. makanya biar udah nolak ngisi aplikasi kartu kredit, gua ama temen gua masih nengok2 ke belakang buat menatap sosoknya itu yang masih tetap ganteng dari kejauhan, wakakakakak :p


Last but not least hari Minggu (25/6) lalu di kawasan Kelapa Gading, gua bertemu dengan si Flamboyan, naahh yang satu ini juga ganteng pisaaann.. ketemunya di apotik di mal yang ada di barisan depan dekat jalan raya.


Duhh, walau gua tau ada beberapa orang yang anti melihat pria memakai baju berwarna pink, menurut gua pink pantas2 aja melekat di tubuhnya yang lumayan atletis dengan potongan rambut yang sebahu, huaa.. cakeps dhe, beneraann!


Demikian, laporan pandangan mata dari beragam tempat di kawasan Jakarta dan Serpong. Jangan lupa yaa besok2 ke manapun kalian pergi, buka mata lebar2 karena beneran dhe.. masih banyak kok wajah2 rupawan ciptaan Tuhan yang berada di sekitar kita, hahaha.. and sekedar menikmati ciptaanNya itu ngga salah khan, asal jangan sampai menyerobot lahan tetangga :p


Okee dokee.. lega rasanya berhasil menyelesaikan postingan yang satu ini, ahahahaha.. marii marii.. kita lanjutkan mengetik postingan lainnya yang banyaaaak tertunda.


Topic ended : Rabu, 29 Juni 2011 (6:59 pm)


-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)