~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, August 31, 2012

If You Can't.. Then Better Not..

Gambar diambil dari :
http://mechtaniya.deviantart.com/art/The-end-of-August-254368401


Jumat 31/8 (9:41 pm)

Aahh.. udah lama bangets gua ngga ngeblog yaa.. kayanya gua emang punya kecenderungan kalau lagi menyukai sesuatu itu cenderung all in ke sana dan menyampingkan yang lain :p

Anywayy.. berhubung belakangan ini kegiatan gua itu kebanyakan berkisar di seputar postcard maka seringkali adaa aja kejadian yang sebenernya menarik untuk dikupas dan dibahas, ahahaha..

Beberapa waktu lalu ada kejadian yang bikin gua teringat akan quote berikut ini..


"if you can't make things better, at least try not to make it worse!"

Dan kejadian itu juga bikin gua merasa bahwa memang benar.. kalau udah ada benih ketidaksukaan or 'sentimen' pribadi pada diri elo terhadap seseorang maka amat sangat mudah untuk menjadi 'bensin' yang siap menyambar dan mengobarkan percikan api dalam sekam.

Adalah jauuuuhh lebih susah untuk menahan diri dan tidak langsung terjun ke dalam 'perdebatan' memanas yang ngga jelas ujung pangkalnya.

Menebarkan kebencian itu jauh lebih mudah daripada menjalin perdamaian. Dan yang seringkali terjadi adalah kita itu tanpa sadar mungkin udah menjadikan diri kita itu sebagai "penggosok" yang "memanaskan" suasana, dan bukannya malah mengademkan, huahahahaha :p

Hari ini udah hari ke-31 di bulan ke-8 di tahun 2012, yang artinya mulai besok bulan Agustus udah 'resmi' berlalu dan mau tidak mau kita harus mengucapkan selamat datang pada September :)

Life is short.. dan waktu seringkali berlalu tanpa terasa.. sudahkah kita meninggalkan jejak2 kebaikan di jalan yang kita lalui? :D

Farewell, August.. baik ataupun buruk, dalam hitungan jam gua akan secara 'resmi' telah menjalani keseluruhan hari di bulanmu ini.. semoga September membawa lebih banyak kebaikan.

Jumat 31/8 (9:51 pm)

-Indah-

1 raindrops:

pesta ulang tahun said...

nice post :D

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)