~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, September 3, 2010

Friday Blabs

Gambar diambil dari :
http://febchicks.com/blog/category/family/page/2


Topic starter : Jumat, 3 September 2010 (2:44 pm)

Hello again, blogku tercintaa.. lamaa yaa ngga ngoceh2 di sinii, jadi kangen, huhuhu..

Ntah kenapaa.. lagi rada males bangets ama yang namanya ngisi blog, ngga hanya di sini tapi di semua blog gua, kecuali notes FB, tapi itu ngga masuk itungan, hahaha.. karena nulis di sana itu ngga berasa kaya nulis di blog :p

Kenapa?

Hmm.. ngga jelas kenapa! Kadang banyaaaaaaaak yang pengen diceritain tapii ngga tau dhee.. something inside of me serasa menahan gua untuk berbagi cerita di sini.. jadilah terpaksa cerita2 yang udah mengambang di udara itu, kembali ditelan sebelon sempat disalurkan lewat ketikan :p

Lalu kenapa sekarang kembali mengisi blog ini?

Pengen ajaa.. siapa tau dengan memulai menulis something, instead of kebanyakan mikir mo nulis apaan, I might get the mood back, ahahaha..

How am I lately?

Hmm.. gimana yaa? Githu2 aja sihh.. kondisi psikis belon masuk ampe tahap yang mengkuatirkan dan sejauh ini jauh dari yang namanya mental breakdown, wakakakakak..

And my days?

My days berasa lebih tenang dalam banyak hal, kecuali satu yang sebenernya lumayan vital, wakakakak.. cuman sejauh ini berhasil di-manage sehingga belon sampai bikin sesak napas seperti tercekik githu dhee.. and still waiting for the good news in Sept 7, semoga aja kali ini ngga cuman sekedar kabar burung tapi beneran good news! Karena udah terlalu lama aja tertunda penyelesaiannya, bakal jadi a huge relief kalo tanggal 7 nanti urusannya beres ;)

What I like doing lately?

Hmm.. sejak August gua lagi demen ama yang namanya ngirim postcard to random people :p It's quite fun, especially karena you never know ke mana elo harus mengirimkan postcard tersebut, dan lagi elo juga ngga tau bakal nerima kiriman postcard dari mana, dan tentunya jadi punya kesibukan baru untuk hunting postcard2 yang gambarnya bagus! Ahahahaha..

And my mood for drawing juga kalo come back lagee.. mungkin "dipicu" ama salah satu artikel yang terakhir gua baca, bahwa jangan ngeributin talenta yang elo punya itu cuman satu, jadi there's nothing you can do about it, tapii.. yukk marii.. dengan talenta yang biar kata cuman satu itu, harus tetap mempergunakannya sebaik2nya ;)

Semangaatt! Tiap orang punya jatahnya masing2 and keunikan mereka sendiri2.. yang mana satu dengan yang lainnya mungkin berbeda.. soo, daripada terus menerus "menyesali" kenapa ngga punya bakat seperti siapa githuu.. lebih baik asah terus dhe kemampuan yang ada, karena practice does makes perfect, ahahaha.. dan lagi yang penting itu adalah elo menyukai apa yang elo lakukan, soal orang lain ikutan suka, itu hanya reward, bonus tambahan githu dhee, iya ngga?

Iya aja dhee, ahahaha :p

Selain soal ngeblog, gua juga lagi super duper males ama yang namanya bikin cerpen, huhuhu.. Ntahlah, mungkin karena pikiran lagi ngga dalam kondisi relaks jadinya tokoh2 gua yang nasibnya masih pada ngga jelas itu menolak untuk menampakkan diri mereka di hadapan gua and ngga membiarkan gua untuk melanjutkan kisah mereka yang masih pada menggantung, huhuhu..

Lalu yang lainnya?

Hmm.. rasanya perlu untuk jalan2 bareng ma temen nih, biar bisa menyegarkan pikiran, ahahaha..

Sayangnya wiken besok kaga bisa, huhuhu.. soalnya mo pergi ma nyokap.. mudah2an pas libur Lebaran nanti bisa jalan bareng dhee.. miss talking with them..

Lalu?

It's already September! In less than 2 weeks gua akan bertambah umur, ahahaha..

Perasaan gua?

Biasa2 aja sih.. ngga tau sejak kapan, udah ngga terlalu antusias menyambut ultah, mungkin karena menyadari udah makin tua, wakakakak :p

Rencana for birthday?

Ngga tau, haha.. masih ngga jelas apa mo dirayain pas hari H atau nanti aja nunggu kelar libur Lebaran, I miss merayakan ultah ngga dalam suasana Lebaran jadi khan kaga perlu sambil nyuci piring, wakakakakak :p

Anywayy.. overall my life has been great dengan segala kekurangan dan kelebihannya.. Satu hal yang pasti, Tuhan selalu menjaga gua and Dia selalu ada untuk menghibur gua di saat gua sedih dan butuh pertolonganNya, Dia selalu memberi kekuatan untuk melalui semua hal yang terasa memberatkan gua.

That is all for now.. Sampai jumpa lagee di lain waktu, daahh..

Topic ended : Jumat, 3 September 2010 (3:15 pm)

-Indah-
a wonderer soul

1 raindrops:

Ina said...

welcome back sista

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)