~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, September 20, 2010

Sunday Messages : Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil

Gambar diambil dari :
http://www.fanpop.com/spots/god-the-creator/images/10485791/title/nothing-impossible-with-god-fanart


Topic starter : Minggu, 19 September 2010 (11:50 pm)

Sebenernya sih ini lagu pertama kali gua denger hari Minggu lalu (12/9) tapi belon sempet diketik, hehehe.. and berhubung lagu minggu ini tuh udah familiar and sepertinya udah pernah gua bahas juga jadi marii kita ambil lagu ini aja sebagai lagu for "Sunday Messages" this week ;)

Nyanyii yook nyanyiii..

~.*.~

"Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil"

Ku yakin saat Kau berfirman
Ku menang saat Kau bertindak
Hidupku hanya ditentukan oleh perkataanMu
Ku aman karena Kau menjaga
Ku kuat karena Kau menopang
Hidupku hanya ditentukan oleh kuasaMu

Bagi Tuhan tak ada yang mustahil
Bagi Tuhan tak ada yang tak mungkin
MujizatNya disediakan bagiku
Ku diangkat dan dipulihkanNya

~.*.~

Coba dibaca pelan2 dhe liriknya terus diresapi maknanya..

Bagi Tuhan tak ada yang mustahil dan tak ada yang tak mungkin, seperti juga yang dikatakan dalam Lukas 1:37 -> Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil."

Manusia mempunyai banyak keterbatasan sehingga ada banyaaaaak hal yang ngga akan pernah bisa dilakukan oleh manusia karena keterbatasannya itu.

Tetapi Tuhan Maha Kuasa, Dia mampu melakukan segala hal, termasuk yang mustahil untuk dilakukan oleh manusia!

Pertanyaannya hanya tinggal satu : Percayakah kita bahwa Tuhan sanggup melakukan hal2 yang menurut kita mustahil? Percayakah kita bahwa bagi Tuhan tidak ada hal yang tidak mungkin?

*ehh.. tunggu, itu udah 2 pertanyaan yaa, ahaha..*

Tuhan, semakin lama saya semakin menyadari bahwa saya kuat hanya karena selama ini Engkau selalu menopang saya di saat saya lemah dan tidak berdaya, karena tanpa pertolongan daripadaMu, saya tidak akan sanggup untuk bertahan dan melalui berbagai macam hal yang menghadang sepanjang perjalanan hidup saya.

Terima kasih ya, Tuhan, karena Engkau selalu menjaga dan menopang saya walau banyak hal dalam hidup ini yang masih tidak dapat saya mengerti mengapa harus terjadi, ajarlah saya untuk selalu percaya bahwa rencanaMu indah dalam hidup saya.

Ajarlah saya untuk berserah kepadaMu ya, Tuhan, dan ajarlah saya untuk selalu menaruh pengharapan saya hanya kepadaMu.

Ahh.. dan juga, Tuhan, untuk belajar menerima hal2 yang terkadang masih amat sangat suliiiit untuk bisa saya terima, huhuhu..

Karena Engkau baik ya, Tuhan.. apapun kesulitan yang sedang saya alami saat ini ngga akan bisa menghapus kebaikan yang telah Engkau berikan sejak Engkau membentuk saya ketika saya masih ada dalam kandungan untuk kemudian dilahirkan ke dunia ini dan sampai dengan saat ini.

Berikanlah kesabaran untuk menanti saat penggenapan rencanaMu dalam hidup saya ya, Tuhan.. dan bukakanlah pengertian akan hal2 yang masih belum bisa saya mengerti sampai hari ini.

Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan dan apa yang telah dibukakanNya tidak akan ada yang dapat menutupnya ;)

Topic ended : Senin 20/9 (12:53 am)

-Indah-
a wonderer soul

1 raindrops:

Dodo Filan said...

Mantaaaap !!!

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)