~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, August 17, 2011

Callum Hann : Do What You Love

Gambar diambil dari :
http://www.zimbio.com/pictures/6Yq_nPyB69g/MasterChef+Contestants+Reunite+iPhone+4+Launch/W4B50p8O9eX/Callum+Hann



Topic starter : Selasa, 9 Agustus 2011 (8:51 pm)


Topic starter : Rabu, 17 Agustus 2011 (7:39 pm)


Haiyaa.. ternyata udah seminggu lebih gua menunda memposting tentang si Callum ini karena gua inget bangets pas itu gua ngubek2 via Google buat mencari tahu apa yang tepatnya Callum katakan di final episode Masterchef Australia 2 tapii.. kaga nemu boo, huhuhu..


Jadii.. mari gua tuliskan aja berdasar apa yang gua inget karena sekarang yang diulang2 terus juga cuman acara Masterclass aja.


Di acara final yang terbagi atas 3 babak, gua lupa dhe antara di babak kedua or ketiga, si George itu nanya ke Callum, apa kira2 pendapat bokapnya Callum melihat apa yang Callum lakukan saat itu (berada di grand final Masterchef Australia 2)?


Kurang lebih si Callum bilang gini : Bokap gua itu kerja selama 25 tahun di perusahaan anggur dan dia membenci pekerjaannya, karenanya suatu hari dia memutuskan untuk berhenti dan membuka sekolah masak bersama dengan nyokap and sejak saat itu dia mencintai apa yang dia lakukan.


Ada satu pesan yang selalu diingatkan oleh bokap gua, yaituu.. naaaahh.. itu diaa! Gua lupa tepatnya si bokapnya Callum itu berpesan apa ama si Callum, huhuhu.. padahal pesannya itu kereeenn!


Kurang lebih seinget gua sih dibilang gini : Don't waste your time doing things that you hate.


Ya ya yaa.. kurang lebih seperti itulah, haha.. aslii gua lupa, huhuhu.. mustinya emang kalo nonton apa2 tuh yaa always nyediain kertas dan bolpen dalam jangkauan jadinya kalo ada sesuatu yang berkesan, buru2 ditulis.


Tapi dipikir2 bener juga yaa.. why do we waste our time doing things that we hate? Padahal khan udah sering tuh diwanti2 bahwa hidup itu singkat dan waktu kita di dunia itu jelas terbatas plus ngga ada seorangpun yang tau kapan waktu kita akan berakhir.


Jadi, apa yang seringkali membuat kita tetap terjebak melakukan hal yang kita benci? Apa yang menghalangi kita untuk melangkah keluar dari lingkaran yang jelas2 ngga membawa kebahagiaan bagi diri kita?


*hmm*


Topic ended : Rabu, 17 Agustus 2011 (7:56 pm)


-Indah-

1 raindrops:

Winda said...

kalo gk salah sih bokapnya callum bilang gini: don't do something that you don't love...pokoknya bukan pake kata 'hate' tapi pake kata 'love' ndah...hihihihihi...
callum manis banget ya di foto ini...aslinya kayaknya anaknya grogian banget deh...hehehehee

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)