~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, February 29, 2012

Bulan Februari : Bulan Twitter (Pizza Hut)

Gambar diambil dari : koleksi pribadi


Rabu 29/2 (9:33 pm)


Selamat hari kabisat! Hehehe.. apakah hari ini hari yang spesial untuk kalian, atau hari yang ngga ada bedanya dengan hari2 yang lainnya? Apapun itu, selamat menikmati hari yang hanya bisa disapa selama 4 tahun sekali :)


Kalau bagi kebanyakan orang bulan Februari itu lebih dikenal sebagai bulan Kasih Sayang, buat gua pribadi bulan Februari, khususnya di tahun ini adalah bulan Twitter, ahahaha.. 


Maksudnyaa? Maksudnya tuh yaa di bulan Februari ini gua lagi sering sliwar sliwir di Twitter, and ternyata banyak beredar di sini membawakan "hasil" tersendiri karena gua baru ngeh kalau di Twitter itu banyak diadakan kuis2 githu boo ^o^


Berhubung lagi iseng, jadilah gua men-follow sana sini, and pada momen Valentine kemaren ini banyak dari akun yang gua follow itu yang lagi mengadakan giveaway, kadang caranya simpel bangets malah, cuman perlu nge-retweet twit-nya penyelenggara giveaway itu, nahh.. gampang bangets khan tuh, ngga perlu mikir, cuman perlu tekan re-tweet aja, ahahaha :p


Ada juga yang modelnya itu kita dikasih pertanyaan and jawabannya perlu mention and kasih hash tag, mungkin biar gampang ngumpulin jawaban buat pilah pilih mana yang menang kali yaa?


Anywayy.. dari beberapa kuis2 giveaway yang gua ikutin ituu.. salah satunya gua dapat e-voucher dari Pizza Hut, huaa.. lumayaann :q


Batas akhir penukaran e-voucher ini tanggal 29 Februari, which is todayy.. awalnya mau pakai voucher ini bareng Ria buat merayakan our 10th friendship anniversaryy tapi berhubung satu dan lain hal yang ngga memungkinkan untuk makan bersama, akhirnya jadilah pergi sendiri2 menukarkan e-voucher ini, hahaha :))


Dan tadi gua menukarkannya di Pizza Hut cabang Emporium Pluit sekalian memesan Cheese Fusilli, lupa nama lengkapnya tuh menu apaan, karena memang salah satu persyaratan untuk mendapatkan pizza Shrimp Kress gratis ukuran sedang ini adalah dengan membeli satu menu lainnya dari kategori menu yang ditetapkan.


pizza and fusilli


Akhir kataa.. terima kasih untuk voucher-nya yaa, Pizza Hut, sering2 ngasih ngga bakal ditolaks kok, wakakakakak.. walau yaa, kalau boleh milih sih gua tetap lebih nyaman dengan voucher model potongan harga githu di mana kita bebas memilih menu yang mau kita pesan :p


*udah dikasih gratis masiiihh aja protes, wakakakakak.. maklum, udah bawaan, hihihi :p*


Okee dokee.. berhubung baru e-voucher dari Pizza Hut ini aja yang udah sampai di tangan jadi untuk yang lainnya masih belum bisa diceritakan :)


Selamat menikmati jam2 terakhir di hari kabisat ini, ehh.. mungkin yang lebih tepat tahun kabisat ya, bukan hari? :p 


Ya udah, ralaatt.. selamat menikmati 29 Februari 2012, nahh.. itu lebih aman!


Sampai jumpaa.. mudah2an besok2 niat nulis udah balik ke normal lagi, hehehe..


Ciaoo..


Rabu 29/2 (9:48 pm)


-Indah-

1 raindrops:

Ria Tumimomor said...

maaf gak bisa makan bareng ya Indah... padahal kita dpt ini dlm rangka 10th bersahabat :)

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)