~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, September 6, 2013

sunday messages : kumenantikan Engkau Tuhanku

 picture is taken from here


jumat 6/9 (9:28 am)

huaa.. mau mejeng youtube-nya ternyata ngga bisaa.. gua bingung juga kenapa kalau nyari di youtube langsung ada tapi kok kalau nyari via youtube yang ada di option blogger ini hasilnya beda yaa? anywayy.. yang mau liat versi youtube-nya bisa mampir ke sini.



anywayy.. lagu yang akan gua posting liriknya di sini adalah lagu berjudul "kumenantikan Engkau Tuhanku" yang pertama kalinya gua dengar pas nonton tayangan 'suara kebenaran' di channel 70 life di indovision yang dibawakan oleh pendeta erastus sabdono.

simak dulu liriknya yaa :D

~.*.~

"kumenantikan Engkau Tuhanku"
ciptaan dan dinyanyikan oleh : pdt. erastus sabdono

kumenantikan Engkau Tuhanku
permata hati kesayanganku
sekian lama Engkau kurindukan
bilakah kita bertemu?

tempatku tetap di rumah Bapa
pelabuhanku hanya di sana
Engkau janjikan segera kembali
menjemputku pulang

~.*.~

dunno whyy.. when i first heard that song.. i cried.. dipikir2, iya yaa.. kita hidup di dunia ini, ketika menemui akhirannya nanti, saat itulah kita akan kembali ke rumah Bapa.. tapi kenapa dalam menjalani hidup ini kita lebih sering disibukkan sama hal2 yang sebetulnya tidak lagi menjadi penting ketika keberadaan kita di dunia ini sudah berakhir.. kenapa ngga lebih lagi mempelajari firmanNya yang harusnya menjadi panduan kita dalam menjalani hidup ini, mengenaliNya dalam keseharian.. merasakanNya dan mengenalNya secara pribadi.

mustinya yaa.. selama di bumi ini kita mempersiapkan diri agar pada hari penghakiman nanti kita bisa mempertanggungjawabkan kehidupan kita selama di dunia.. ahh, Tuhan, bilakah kita bertemu?

jumat 6/9 (9:45 am)

1 raindrops:

Freya Lenneth said...

cari ah di yutub. bagus ya? suka nonton joy meyer juga dong di life? hehehe my fave show tuh :D

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)