~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, March 21, 2010

Dia Harus Semakin Bertambah

Gambar diambil dari :
http://www.napleschamber.org/media/images/inline/worship.jpg

Topic starter : Minggu, 21 Maret 2010 (12:19 am)

Lagu ini sempet terngiang2 pas gua lagi di mobil tapii kemudian terlupakan and ketika lagi nyari2 ayat, ngeliat sekilas ayat yang diambil buat jadi nih lagu yang bikin gua kembali teringat akan lagu ini.

Yukk nyanyii buat pembukaan awal hari Minggu inii..
~.*.~

Dia harus semakin bertambah
Kuharus semakin berkurang
Nama Yesus Raja disembah
Ku di tempat paling belakang

Bila Yesus ditinggikan
Dan salibNya diberitakan
Pasti Dia memanggil semua orang
Datang kepadaNya sekarang

~.*.~

Gua lagi mikir2, kenapa yaa lagu2 yang sering melintas di otak gua itu seringan lagu2 yang sering dinyanyiin pas jaman Sekolah Minggu duluu?

Mungkin karena lagu2 jaman dulu itu banyak ngambil dari ayat2 Alkitab kali yaa, somehow gua ngerasa liriknya lebih simpel namun artinya dalam sehingga dengan menyanyikannya itu kita dapat dobel sih.

Muji iyaa.. baca Firman juga iya, hehehe.. jadi mustinyaa.. dobel lega donks abis ituu ;)

Yukk.. nyanyi lagee ^o^

Topic ended : Minggu, 21 Maret 2010 (12:25 am)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)