~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, March 4, 2010

Slow It Down

 
Gambar diambil dari :
http://www.lorenzodemedici.it/rome/wp-content/slowdown-day.jpg


Topic starter : Kamis, 4 Maret 2010 (8:04 pm)

Cckk.. hari ini udah tanggal 4 and ini baru postingan ke-3 gua di bulan ini? :p

Busyett daahh.. mengingat bulan lalu dalam 28 hari gua bisa mengoleksi 103 postingan, ini jelas2 terjun bebas bangets grafiknya, ahahaha..

Tapi sutralaahh..

Ntahlahh.. menjelang Februari makin mendekati akhir, gua udah mulai males mosting.

Something's missing here.

Greget yang pernah ada buat mosting di sini lagi menguap ntah ke mana.

Banyak topik2 yang pengen gua bahas akhirnya cuman tinggal sebagai judul aja tanpa sempet dibahas lebih lanjut.

"Feel"-nya lagi ngga dapat buat mosting di sini, ntah kenapa.

Jadii..

I've decided to slow it down a bit here.

Gua lagi dapat "feel"-nya di blog yang lain, huahahaha..

Senangnyaa punya banyak blog.

Jadi serasa punya banyak tempat persinggahan.

So ketika satu tempat lagi ngga terasa nyaman, gua tinggal pindah ke tempat lainnya.

And mungkin gua juga bakal menghidupkan Wordpress again.

Baru nyadar kalo di Wordpress asyik juga karena bisa nge-protect postingan, hihihi..

Jadi bisa tetep nulis and publish tapi ngga ada yang bisa baca kecuali diri sendiri.

And sometimes it kerasa apa yaa..

Nikmat.

Ya ya yaa.. itu dia kata yang tepat :p

So, my blog.. harap maklum yaa kalo gua lagi ngga sering2 mengisimuu..

Ada banyak hal2 yang ngga bisa diceritakan di sini.

Lalu apa yang membuatmu berbeda dengan blog lainnya?

Hmm..

I don't know.

But it feels different.

And saat ini, gua lagi ngga mau mempertanyakan banyak hal.

Cape boo..

Let me just go with the flow this time.

Going anywhere the wind blows.

Until one day..

The wind might lead me back to you again :p

Ciaoo..

Topic ended : 4 Maret 2010 (8:15 am)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)