~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, March 10, 2011

American Idol 10 : Sometimes (Too Much) Reality Can Kill The Dreams!

 Gambar diambil dari :
http://poundingheartbeat.com/2008/07/15/dreams-or-reality/


Topic starter : Kamis, 10 Maret 2011 (5:14 pm)

Seperti biasa gua lupa udah pernah nulis ini apa belon ya, hahaha.. tapi hal ini beberapa waktu belakangan kembali nongol lagi jadi gua putuskan untuk menulisnya (lagi).

Kali ini dari audisi American Idol 10, ada satu hal yang menarik perhatian gua.

Pernah nonton American Idol khan?

Naahh.. biasanya khan beberapa kontestan tertentu itu mendapat porsi tambahan dengan ditayangkan kisah hidupnya dan juga reaksinya ketika berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Ada satu kontestan cewek yang kegirangan bangets pas dapat golden ticket yang artinya dia bisa lanjut ke babak Hollywood, terus masih dengan kegirangan yang sama, nih cewek meraih handphone-nya buat ngabarin bokapnya kalo dia lolos.

Mana dengan pedenya pula langsung masang speaker supaya reaksi bokapnya itu bisa didenger ama orang lain, tau ngga apa jawaban bokapnya pas tuh cewek ngasih tau kalo dia dapat golden ticket?

Bokapnya jawab gini, "Lha? Elo mo bayar pake apaan buat pergi ke Hollywood?"

Ouuchh.. gua langsung ngebayangin yaa, kalo dalam versi kartun itu pas adegan ini tuh biasanya yang keringat besar itu mulai nongol lalu ada burung hitam terbang melintas sambil ada bunyi jangkrik krik krik kriikk..

In a way, bokapnya ngga bisa disalahin juga sih.. bisa aja khan mereka itu tinggalnya jauh dari Hollywood, terus kalo masih babak2 awal gini, apa iya bakal diongkosin transport-nya? Kalau hotel sih bisa jadi udah disediain ama panitia penyelenggara ya.

Cuman pikiran praktis si bokap mungkin ngapain juga spend money buat hal2 yang belon pasti didapatkan, mending uangnya buat yang pasti2 aja khan? Ya iya kalo bisa lolos lagi ke babak berikutnya, kalo kaga, apa ngga bengong tuh, uang yang seharusnya bisa buat bayar tagihan malah lenyap githu aja?!

Huehehe.. ngeliat adegan ini, gua jadi mendapat kesimpulan seperti judul postingan ini..

Too much reality will surely kill the dreams, babee!

Yupp..

Karena 'dreams' itu seringkali ngga berpatokan ama 'realita' saat ini. Kalo hanya terpaku dalam realita, itu bukan 'mimpi' namanya :p

Tapi makasih ya, Pak, atas 'reminder'-nya.

Topic ended : Kamis, 10 Maret 2011 (5:44 pm)

-Indah-

1 raindrops:

depz said...

kata kuncinya "too much"

smua yg berlebihan menurut gw ga pernah bagus
:D

ho ho ho
dah lama ga maen kesini
pa kabar ndah?

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)