~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, June 22, 2012

Sunday Messages : Ikut Dikau Saja Tuhan

Gambar diambil dari :
http://storyaboutteen.blogspot.com/2010_06_01_archive.html


Jumat 22/6 (8:38 am)


Di acara KTM hari Rabu malam lalu, selesai khotbah saat pendetanya meminta pemusik dan worshippers membawakan lagu "Ikut Dikau Saja Tuhan", mereka pada diam saja karena tidak tahu lagu yang dimaksud, hahahaha.. akhirnya nyanyiin lagu lain dhe sebagai penutup khotbah :p


Well, ketika mendengar judul lagu yang disebutkan oleh si pendeta, ada lirik yang melintas dalam kepala, walau gua ngga tau apa benar ini lagu yang dimaksud, gua akan tetap menyalinkan liriknya di sini, hahaha.. kangen juga udah lama ngga nyanyiin nih lagu, mana gua udah lupa2 inget ama liriknya secara full, hihihi.. 


Untunglah ada Google jadi bisa mendapatkan liriknya secara penuh dan gua baru tau ternyata ada lebih dari 1 bait dari nih lagu, hahahahaha..


Lirik dicomot dari blog ini.


~.*.~

"Ikut Dikau Saja Tuhan"

Ikut Dikau saja Tuhan
Jalan damai bagiku
Aku selamat dan sentosa
Hanya oleh darahMu

Aku ingin ikut Dikau
Dan mengabdi padaMu
Dalam Dikau Juruselamat
Ku bahagia penuh

Ikut Dikau di sengsara
Karena janjiMu teguh
Atas kuasa kegelapan
Ku menang bersamaMu

Aku ingin ikut Dikau
Dan mengabdi padaMu
Dalam Dikau Juruselamat
Ku bahagia penuh

Ikut dan menyangkal diri
Aku buang yang fana
Hanya turut kehendakMu
Dan padaMu berserah

Aku ingin ikut Dikau
Dan mengabdi padaMu
Dalam Dikau Juruselamat
Ku bahagia penuh

Ikut dalam kesucian
Lahir batin yang bersih
Aku rindu mengikuti
Suri yang Engkau beri

Aku ingin ikut Dikau
Dan mengabdi padaMu
Dalam Dikau Juruselamat
Ku bahagia penuh

~.*.~


Kalo dilihat dari web tempat gua melihat lirik ini maka sumbernya itu adalah "Kidung Jemaat", setahu gua sih dipakai GKI ya, pantes aja pemusik di gereja tempat gua beribadah ngga ngeh ma nih lagu soalnya beda aliran, hahahaha :))


Tapi ngga tau yaa, buat gua lirik2 sederhana seperti di atas itu seringkali maknanya justru mendalam :D


Yuk aahh.. mari balik nyanyi lagi, hahahaha :D


Jumat 22/6 (8:47 am)


-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)