~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, October 15, 2012

Cherrybelle

Gambar diambil dari :


Senin 15/10 (2:09 pm)

Siapa sih yang kaga tau girlband Cherrybelle yang termasuk salah satu girlband paling beken di Indonesia saat ini?

Gua sih bukan termasuk fans-nya mereka, tapi yaa ngga sampai anti2 juga sih, biasa aja, kalo ada and lagi pengen ngeliat yaa nonton aja pas mereka nongol di TV, kalo ngga nonton juga ngga sampai panas dingin demam ngga jelas githu, hahaha..

Kenapa jadi tiba2 ngebahas Cherrybelle? Soalnya kemaren ini pas lagi blogwalking, sempet nemu postingan yang semangat bener membahas Cherrybelle, dalam nuansa yang negatif, hahahahaha :)) Terus kemaren ini juga sempet ketemu temen gua yang sepertinya sih dari nada2nya dia pas ngomongin soal Cherrybelle, jelas bukan termasuk salah satu fans-nya :D

Gua jadi mikir, emang bener yaa kalau.. pertama, you can't expect everyone to like you and kalo elo berusaha sekeras apapun supaya bisa mewujudkan hal itu, yang ada hanyalah kesia2an belaka :)) Jadi mending ngga usah menghabiskan waktu untuk itu, catett.. 

Keduaa.. semakin banyak yang suka, maka semakin besar kemungkinan banyak yang ngga suka :D Yang apes itu adalah kalau lebih banyak haters-nya daripada lovers-nya, ahahahahaha ;p

But anywayy.. sekarang mari kita ngomongin Cherrybelle-nya itu sendiri :) Well, menurut gua sih anggota Cherrybelle ini bisa dibilang emang rata2 enak diliat sih, sekilas liat itu keliatan pada cakeps2, putih2, langsing terus stylish and muts imuts pulaa.. dari segi kualitas suara juga ngga jelek2 amat, walau yaa jelas jangan dibandingin ama para kontestan khusus nyanyi githuu, karena jelas targetnya beda, kontestan nyanyi itu khan (mustinya) yang dicari adalah kualitas suaranya, sementara untuk girlband kaya gini jelas yang dicari itu yang 'menjual'alias komersil.

Terus dipandang dari segi umur, mereka masih pantes lah bergaya kenes and imut2 menggemaskan githu dengan kedua telapak tangan membingkai wajah terus sambil ngomong, "Chibi Chibi Chibi", terus gimana lagi dhe githu, hahahaha.. yang jadi ngga asyik itu kalau kita2 yang udah 'berumur' (ya ya yaa.. dibanding Cherrybelle, ya jelas gua udah masuk kategori 'berumur' lah, ahahahaha ;p) masih bergaya seperti itu, wakakakakak.. naahh, itu baru ngga bangets dhe aww :))

Ada juga mungkin yang jadi anti ama Cherrybelle karena dianggap 'meniru' girlband yang marak di Korea. Hmm.. sebenernya yaa untuk soal2 kaya ginian kadang gua suka berasa kasian sih ama girlband2 or boyband2 Indonesia, kayanya mereka udah dianggap 'miring' aja and langsung dicap meniru Korea githu padahal belon tentu juga para girlband and boyband yang Korea itu juga gayanya orisinil khan?

Kalau lagi gini nih kadang 'nasionalisme' suka timbul, ahahahaha.. ntah kenapa kadang gua sering ngerasa kita itu terlalu underestimate kemampuan anak bangsa. Semisal yaa kalau ada lagu luar yang miriiippp bangets ama lagu yang dinyanyikan salah satu band or penyanyi Indonesia, pasti dhe tanpa merasa perlu mencari tahu lebih lanjut lagu mana yang diciptakan duluan, udah langsung komentarnya itu PASTI orang Indonesia yang niru :p

And since I don't believe anymore in 'random', gua pikir menarik untuk mencari tahu kenapa bisa segitu sebelnya ama Cherrybelle (bagi mereka yang membencinya, tentu saja :D), it's a great way to learn more about ourselves ;)

So, Chibi Chibi Chibii? Goo, Cherrybelle, ahahahahahaha ;p

Senin 15/10 (2:29 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)