~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, October 15, 2012

Amazing Race 20 : (Too) Focus & Never Give Up!

Gambar diambil dari :
http://www.engrmoks.com/2012/05/amazing-race-20-winners.html


Senin 15/10 (2:31 pm)

Gua senang dhe ketika menonton sesuatu itu ada yang didapatkan sehabis menontonnya, jadi berasa waktu yang dihabiskan untuk nonton itu ngga terbuang percuma, hahahaha :))

Sebenernya nonton ini secara ngga sengaja karena udah lama bangets ngga ngikutin Amazing Race jadi udah kaga tau jadwal tayangnya itu jam berapa aja, kemaren pas gonta ganti channel ehh tau2 lagi tayang, episode pertama pula dari musim ke-20 ini jadilah gua nonton dhe :D

And ending episode perdana ini mantaps bener boo, hahahaha.. seperti yang ada di judul postingan kali ini.

Jadi ceritanya gini, kalau ngga salah sih ada 11 pasang peserta yang berkompetisi dalam perlombaan keliling dunia ini, dan pasangan yang terakhir kali sampai di tempat pemberhentian maka akan dieliminasi. Naahh.. hal terakhir yang harus para peserta lakukan itu adalah membuat semacam pastel githu dhe (bukan pastel sih, gua lupa namanya, hahaha, kalo ngga salah sih negara yang mereka tuju itu Argentina), ada 2 jenis isiannya, yaitu keju ama daging dengan cara 'menghias' pinggiran yang beda karena yang keju itu pinggirannya dicubit sementara yang isian daging itu pinggirannya dipelintir, masing2 harus dibuat sebanyak 60 buah dan akan ada inspektur yang memeriksa dan menghitung jumlah 'pastel' yang dibikin, kalau dianggap layak maka mereka akan menerima clue berikutnya yang akan menuntun mereka ke tempat pemberhentian yang ada di taman di bagian dalam bangunan tempat mereka membuat 'pastel' itu.

Beberapa peserta itu struggling dalam membuat nih 'pastel' tapi satu per satu berhasil membuat 120 buah dan menemui si Phil untuk mengamankan posisi. Tersisalah 2 pasang peserta yang masiih juga ngurusin 'pastel' mereka itu, yang satu itu pesertanya 2 cewek, kayanya sih sepupuan, grup satunya itu 2 cowok, ntah teman baik atau masih bersaudara, anywayy.. yang cewek itu selesai lebih dulu and mereka udah masuk ke bagian dalam rumah, udah lari2an di taman, and si Phil menunggu di sisi kanan dari tempat mereka berada tapii.. mereka ngga ngeliat si Phil, huaa.. jadilah mereka balik lagi ke tempat bikin 'pastel' and keluar dari gedung, mengitari bangunan itu untuk kemudian masuk ke taman dari sisi lain. Sayangnyaa.. karena acara ider2an itu, mereka kesalip dhe ama pasangan cowok yang akhirnya berhasil menyelesaikan tantangan membuat 'pastel'.

Pas akhirnya nih cewek2 ketemu ama si Phil, mereka ditanyain, "Hei, kalian itu sebenernya udah deket bangets lho," terus si Phil nunjuk ke tempat kedua cewek itu tadi berdiri, "kalian tadi ada di sana dan aku ada di sini, apa yang terjadi?"

Salah satu dari mereka bilang, "I guess that's what happened when you're too focused on something karena elo hanya akan melihat satu hal aja dan melewatkan hal2 lainnya."

Menurut gua, perkataan ini menarik bangets, hahahahaha :)) Sama halnya seperti kalau pas lagi jalan and fokus bangets ama 'tujuan' yang ingin kita capai, seringkali kita melewatkan banyak hal, semisal bunga2 yang lagi mekar and menebarkan aroma semerbak, terus kucing ama anjing yang mungkin lagi berantem, dan banyak hal lainnya :D

Itu hal pertama yang gua dapatkan dari tayangan ini, yang kedua adalah.. never give up! Kalau yang sering didengar itu, "sampai titik darah penghabisan", karena really.. kita ngga akan pernah tahu hasil akhirnya itu gimana, yang menjadi bagian kita itu adalah berusaha sebaik2nya, dan jangan pernah menyerah ^o^

Yupp.. itu aja sebenernya yang menjadi bagian yang bisa kita lakukan, iya khan? :D

Jadi, terima kasih, Amazing Race karena telah mengingatkan kedua hal ini dari tayangan perdana kalian itu ;)

Sekarang, yuukk kita cari tontonan lainnya, huahahahahaha :p

Senin 15/10 (2:59 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)