~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, October 18, 2012

Festival of Life Asia : Joyce Meyer

Gambar diambil dari :
http://www.gracieopulanza.com/joyce-meyer-fashion-only-gets-better-with-age/



Senin 15/10 (3:08 pm)

Kenal, ehh.. jangan kenal dhe, lebih tepat kalo nanyanya itu "tau" ngga sama yang namanya Joyce Meyer? Soalnya ntar kalau jawab "iya", nanti dibilang sok kenal dhe aww, ahahahaha, padahal si Joyce Meyer adanya di manaa, kita di manaa ;p Nahh, kalau sekedar tahu khan beda ;)

Kamis 18/10 (6:42 pm)

Buat yang berlangganan Indovision and suka nonton tayangan "Enjoying Everyday Life" di channel Life, pasti nama yang satu ini udah ngga asing lagi. Atau mungkin pembaca buku2 rohani juga udah familiar dengan nama Joyce Meyer karena karya tulisnya yang udah dibukukan itu banyak bangets. 

Perkenalan pertama gua dengan Joyce Meyer itu sebenernya udah dimulai sejak beberapa tahun silam ketika sehabis pulang dari mal, nyokap menghadihkan buku yang berhubungan ama diet yang ditulis oleh Joyce Meyer, tapii.. berhubung gua males baca2 buku githuan (ehh, tuh buku sekarang ada di mana yaa?!) jadilah terlupakan sampai sekitar lebih dari setahun yang lalu nyokap mulai berlangganan Indovision dan suatu malam di kisaran jam setengah delapan sampai jam delapan malam, secara 'kebetulan' menemukan sosok Joyce Meyer yang lagi 'khotbah' di hadapan orang banyak. 

Gua suka gayanya berkhotbah and isinya itu dari kejadian sehari2 yang pakai bahasa simpel jadi mudah dimengerti dan direfleksikan ke kehidupan sehari2. Dari sharingnya Joyce Meyer tentang kehidupan pribadinya yang sesekali diselipkan sepanjang tayangan setengah jam itu juga banyak yang bisa dipelajari.

Sayangnyaa.. jadwal tayang acara "Enjoying Everyday Life" itu bentrok ama jadwal sinetron, huahahahaha.. jadilah lebih sering ngga nonton-nya dhe aww karena nyokap jam segituan lebih memilih menonton sinetron daripada dengerin si Joyce Meyer :p

Kadang gua bertanya2, kenapa yaa acara khotbah2 kaya gini kok kalah 'pamor' ama tayangan sinetron yang ngga jelas juntrungannya ataupun tayangan berita yang muter2 di situ mulu, belon lagi acara debat yang tiada berujung :))

Anywayy.. lanjutt, gua lupa tepatnya pertama kali dengar soal Joyce Meyer itu mau datang ke Indonesia dari mana, udah lebih dari sebulan yang lalu sih dengernya tapi terus ngga ada follow up-nya sampai dengan salah satu pengkhotbah di gereja menyinggung soal a day conference with Joyce Meyer ini di bulan Januari 2013.

Naahh.. teruss.. gua juga udah rada lupa gimana akhirnya bisa konek ke Joyce Meyer Indonesia di FB, di situ juga ada info soal kedatangan Joyce Meyer di tanggal 17 Januari 2013, untuk lebih jelasnya bisa ngintips ke sini.

Selain a day conference yang mengambil tempat di Sentul International Convention Center dari jam 9 pagi sampai 5 sore dengan biaya pendaftaran sebesar 150 ribu, malam harinya, dimulai dari jam 6 sampai 9 malam, ada acara di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, kali ini gratis boo, woohoo.. kebayang dhe bakal ramai kaya apa :))

Nah, because I know me, jadi mumpung lagi semangat ituu.. musti cepat2 mesan tiket sebelon semangat yang menggebu2nya itu menguap, hahahaha.. soal nantinya pergi sama siapa itu urusan belakangan dhe, yang penting udah memastikan satu tempat untuk gua, dan tadaa.. tiket udah di tangan sekarang ini, dan pertanyaan selanjutnya adalaahh..

"Ada yang ikut acara ini juga kaahh? Bareng yuuukk!", ahahahahahahaha :p

Kamis 18/10 (7:24 pm)

-Indah-

2 raindrops:

Ria Tumimomor said...

sebarin di Facebook juga booo dan twitter :)

Ceritaeka said...

Suamiku juga ajak datang ke Joice Meyer ini, Ndah
Tapi aku masih mikir2 :D

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)