~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, December 14, 2011

Happy 2nd Anniversary, My30s!!

Gambar diambil dari :
http://blogpig.co.uk/2009/05/happy-2nd-birthday-blogpig/




Topic starter : Rabu, 14 Desember 2011 (10:35 pm)


Huaa.. I'm running out of time! Kurang dari satu setengah jam lagi udah saatnya pergantian waktu yang artinya berlalulah hari H ulang tahun blog ini yang ke-2, hahaha..


Selamat ulang tahun yang ke-2, My30s, I know that I haven't posted much here dalam kurun setahun terakhir, and I just want to let you know that it's not your fault karena elo tetap menjadi salah satu tempat yang masih terasa 'enak' untuk dijadikan tempat 'berbagi' akan banyak hal.


Don't you know ketika beberapa waktu lalu gua amat sangat shock when I learned the fact that I had lost you! Even for just a day, gua merasa ada yang 'hilang' dari hidup dan diri gua, walau udah berusaha menghibur diri bahwa I still have another (much sih sebenernya :p) blogs to write my 'stories' in, but still.. it's not the same without you..


Sampai saat ini gua masih belon pernah secara serius memikirkan mau dibawa ke mana dirimu ini, My30s.. apakah elo akan jadi segmented blog yang hanya akan diisi oleh hal2 tertentu saja, karena sejak beberapa waktu lalu, section "QoD" secara perlahan namun pasti udah berpindah ke blog lain yang dibuat khusus untuk menampung pertanyaan.


Harus diakui serasa ada yang kurang sih, maybe once in a while gua akan tetap memposting pertanyaan di sini. Dan disadari atau ngga, gua kayanya juga minim memposting "Sunday Messages" di tahun 2011 ini, huhuhu.. kemunduran dalam hal kerohanian nih!


Dalam periode di tahun 2011 ini emang banyak pasang surut yang membuat postingan gua di sini menurun drastis.. maklum, yang ngisi postingan masih tetap as moody as before and masih terlalu dipengaruhi kondisi eksternal maupun internal yang terjadi dalam kehidupan gua :p


Ada kalanya pengen nulis di sini tapi ngga tau apa yang mo ditulis sementara pas banyaak yang lagi pengen diceritakan tapi keinginan untuk berbagi di ranah publik lagi nguap ntah ke mana, jadi itu pula salah satu alasan kenapa sepanjang 2011 ini, elo adem ayem aja, hahaha.. and kalo ngga salah inget, postingan kali ini bahkan adalah postingan pertama di bulan Des! Alamaakk.. padahal sekarang khan udah tanggal 14!


Sebenernya pengen sih bisa kaya blogger2 lain yang selalu punya energi dan cerita untuk dibagi, bahkan ada yang hampir setiap hari selalu mengisi blog mereka, terus melakukan blogwalking ke sana kemari.. rasanya kok mereka itu konsisten amat melakukan hal yang mereka lakukan, area yang mana amat sangat kurang dalam diri gua, ya itu mengenai konsistensi.


Udah berkali2 bertekad untuk belajar konsisten dan berkomitmen tapi berkali2 juga gagal, hahaha.. 


Sampai akhirnya gua lupa siapa yang bilang and tepatnya gimana juga gua lupa, tapi dia bilang gini, "Konsisten itu ngga sama buat tiap orang, ada orang yang konsisten ngisi blog setiap hari.. ada yang walau cuman sebulan sekali ngisinya tapi dia juga konsisten lhoo!", kalo ngga salah sih kayanya si Eka dhe yang ngomong gini, pas di workshop bulan November lalu.


Nahh.. itu dia, itu poin penting yang pertama kali pernah gua baca duluu di blognya Paulo Coelho, about finding your own rhythm and stick with it cause only you yourself yang tau seberapa cepat elo bisa melangkah, maka dengarkanlah ritme dalam diri elo itu dan ayunkanlah langkah selaras dengannya.


Karena bila memaksakan mengikuti ritme orang lain maka suatu saat pasti akan merasa kecapean and kelelahan, serasa diburu2 oleh sesuatu yang sebenernya ya ngga penting2 amat juga sih, hahaha..


I miss reading books, not just any books.. tapi buku yang bisa membuat gua merasa seakan gua bagian dari cerita yang gua baca, bukan sekedar buku dengan jalinan cerita yang bagus tapi pas udah baca ya udah, besok2 ditanya juga belon tentu gua masih ingat ceritanya apaan, hahaha..


And musik! Gua kangen ma musik, rasanya udah lama ngga meng-update diri gua dengan lagu2 terbaru.


Ahh.. gua jadi teringat akan hobi baru yang niatnya akan gua tekuni, yaitu cross-stitch, tapi bersemangat hanya sekitar seminggu pertama sejak gua membeli polanya untuk kemudian gua tinggalkan mungkin udah lebih dari sebulan, huahahaha..


Gua kadang jadi ngerasa kaya ngga tau lagi apa sih yang sebenernya gua suka, karena hal2 yang pernah gua suka dulu kok sekarang serasa kehilangan gairah untuk melakukannya.


Apakah liburan adalah satu2nya solusi? Emangnya yakin balik dari liburan maka gua akan kembali mendapatkan gairah itu? 


Huaa.. kok jadi ngelantur ke mana2, hahaha..


Setahun.. setahun telah genap berlalu dari sejak gua merayakan ultah blog ini di 14 Desember 2010, dan dalam hitungan 2 minggu ke depan gua akan kembali membuat postingan tentang the theme of my life, kali ini di tahun 2011.. 


Ada beragam kejadian di tahun 2011 ini yang mana ngga semuanya berhasil gua ingat, wakakakak.. tapi pastinya ada sebuah garis besar yang bisa ditarik menjadi kesimpulan untuk menjadi tema hidup gua di tahun 2011 ini :)


Sekali lagi, selamat ultah, My30s, semoga ke depannya nanti kita dalam terus bersama dalam suka dan duka :D


Now allow me to have some beauty sleep, alright? ;) I see yu when I see you again :p


Topic ended : Rabu, 14 Desember 2011 (11:11 pm)


-Indah-

1 raindrops:

Unknown said...

met tahun baru ya and met ultah utk blognya walau dah telat

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)