~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, December 14, 2010

Happy 1st Anniversary, My30s!!

 Gambar diambil dari :
http://honeydragon.wordpress.com/2007/05/26/my-1st-anniversary/


Topic starter : Selasa, 14 Desember 2010 (10:47 am)

Tanggal ini, tepat setahun yang lalu adalah hari di mana gua pertama kali meninggalkan jejak di blog gua yang satu ini, blog baru yang kala itu gua bikin ntah dengan tujuan apaan, wakakakak..

Sebuah blog yang diharapkan dapat terus memberikan sebuah rasa yang bikin kangen untuk terus mengisi dan mengisinya sebagai bagian dari rekam jejak kehidupan gua yang terbatas di dunia ini.

"Blog Baru.. Again!!" adalah postingan perdana di blog ini yang diposting pada hari Senin, tertanggal 14 Desember 2009 and setahun kemudian melalui postingan "Happy 1st Anniversary, My 30s!!" ini, ternyata udah sekitar 500an postingan yang berhasil dilemparkan ke udara, atau tepatnya postingan ini adalah postingan ke-529 yang gua tuliskan di blog yang satu ini, not bad, huh? :p

Minus postingan dobel dari blog lain sebanyak 15 postingan, berarti postingan "baru" yang gua posting di sini ada sekitar 514, yeaahh.. kalo mo dikurangin ama forward messages yang ada 11 biji, tetap aja masih di kisaran 500an, ahahahaha..

I'm happy with this.. karena melalui segala macam pasang surut selama setahun ngeblog di sini.. gua tetap merasakan gairah untuk mengisi blog ini..

Let's see the statistic..

Des 2009 = 20
Jan 2010 = 68
Feb 2010 = 103
Mar 2010 = 21
Apr 2010 = 20
May 2010 = 27
Jun 2010 = 33
Jul 2010 = 14
Aug 2010 = 7
Sep 2010 = 8
Oct 2010 = 87
Nov 2010 = 98
Dec 2010 (sampai dengan postingan ini) = 23

Grafik yang masih ngga balance and menunjukkan ketidakstabilan, wakakakak.. karena ada masa di mana gua sedemikian bawelnya sehingga dalam sebulan itu bisa ngoceh2 sampai sebanyak 103 postingan, terutama  mengingat bulan Februari adalah bulan terpendek dalam setahun, yang artinyaa.. amplop, bawel bangets yaa di bulan itu, hahaha..

Terus di bulan Agustus amat sangaaaat minim postingan dengan total 31 hari hanya memposting sebanyak 7 postingan dalam sebulan!!

Karena gua masih angin2an sih, and sempet ngerasa males untuk mosting di sini and lebih milih untuk mosting di blog satunya lagi yang lebih private.

Tapi kemudian rasa kangen itu kembali menyergap and setelah 2 bulanan amat sangat diam, di bulan Oktober dan November, gairah untuk kembali memenuhi blog ini pun kembali muncul, yeaahh..

Gua sempet baca2 postingan2 gua yang lama and somehow gua ngerasa ada semacam pergeseran di beberapa kategori postingan yang gua bikin.

Kalo dulu tuh rasanya gua ngoceh amat sangaaaat panjang, hahaha.. tapi belakangan ini terutama di kategori "QoD" ama "CoD", amat sangat singkat and benar2 hanya berupa pertanyaan ataupun kesimpulan dari topik yang diangkat, hahaha..

Mungkin terpengaruh ama terlalu banyaknya pikiran yang ngendon di dalam kepala yang mana semuanya campur aduk ngga jelas, huhuhu.. sehingga kadang susah untuk dirangkaikan atau ngga yaa topik-nya wayy too private jadi males aja digumbar di umum, jadi lebih mending singkat pendek and ngga jelas bagi yang baca, wakakakakak.. tapi setidaknya gua ngerti kisah di balik segala macam pertanyaan yang gua lontarkan ataupun kesimpulan yang gua bikin itu.

Bagaimana ke depannya nanti?

Well.. sesuai dengan semangat yang mengawali perjalanan ini, gua harap kalo emang masih diberikan umur, maka gua bisa terus mengisi blog ini di usia 30an gua, karena sesuai dengan judul blog ini, "Me in My 30s World" jadi isinya seharusnya mencerminkan segala macam pertanyaan ataupun pergumulan ataupun menyorot hal2 yang menjadi perhatian gua di usia 30an.

Jadi?

Selamat ulang tahun yang pertama, My30s, walau masih belon ada nama resmi panggilan sayang untuk dirimu, my love for you has grown bigger from time to time.

Terima kasih udah menjadi tempat untuk menumpahkan berbagai macam hal, baik untuk sekedar berbagi ataupun untuk meringankan beban pikiran. Hopefully we will spend so much more time together dengan segala ups and downs-nya.

Let's celebrate today dengan makan pempek, huahahahaha :p

I see you in another post(s), My30s.. sekarang time to post some postcards, yeaahh..

Topic ended : Selasa, 14 Desember 2010 (11:22 am)

-Indah-

3 raindrops:

Ina said...

happy anniversary ditunggu postingan selanjutnya terutama handsome parade wakakak...

neta said...

selamaaat :D

-Indah- said...

Inaa.. thank youu, ahahaha.. gua udah menemukan kandidat buat "Handsome Parades" selanjutnya, hihihi.. nantikan aja penayangannyaa ;)

Netaa.. makasih yaa ;)

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)