~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, December 8, 2010

Malam Penuh Mimpi

Gambar diambil dari :
http://www.mimosaspirit.com/index.php?cPath=56


Topic starter : Rabu, 8 Desember 2010 (9:45 pm)

Sejak beberapa malam lalu, gua punya satu kebiasaan baru.. setiap kali gua terbangun dari tidur gua and gua teringat akan sesuatu maka gua akan meng-sms apapun yang gua inget tentang mimpi gua itu kemudian mengirimkannya ke nomor gua sendiri.

Ya ya yaa.. kenapa juga gua ngga nyiapin buku ama bolpen di samping tempat tidur githu lhoo, jadi nyatetnya bakal bisa lebih panjangan bukan dibanding sms yang mana pas lagi sibuk2 ngetik udah melayang dhe sisa yang tadinya masih diingat.

Tapi masalahnyaa.. gua lebih senang tidur dalam keadaan gelap karena beberapa kali gua tidur dengan lampu menyala, rasanya ngga tenang, serasa pikiran gua masih terus diajak 'terjaga'.

Anywayy..

Semalam rupanya gua bermimpi banyak, yang mana pas bangun gua udah ngga terlalu ingat, wakakakak..

Tapi di inbox gua ada sms soal mimpi yang cuman sepenggal, tau dhe nih hp kok kalo nerima sms yang kepanjangan tuh suka kepotong di tengah jalan, untungnya di sent folder masih kesimpan yang utuh jadi bisa gua kirim lagee ke inbox.

Secara detail gua udah ngga terlalu inget lagi tapi sms gua cukup mencakup garis2 besar dari mimpi gua yang ternyata lumayan banyak and rasa2nya ngga nyambung satu sama lain, wakakakak..

Ada tentang temen gua yang diwarisi perusahaan raksasa ama bokapnya dia.

Terus ada juga yang gua lagi ada kaya di sebuah mal githu, tadinya sih lagi sepi2 aja, emang sempet ngeliat sepasang pengantin lewat di dekat tempat gua duduk sama teman gua, yang ngiring ngga banyak githu and abis itu sunyi senyap sampai kemudian dari tempat gua tuh terdengar suara kegaduhan githu dhee.. gua ma temen gua penasaran donks, suara2 apaan sih tuh, jadilah kita berdiri untuk mencari tau, eehh.. ternyata si pengantin wanita yang tadi lewat deket kita itu lagi nyanyi buat suaminya, hahaha.. dan banyak orang yang nontonin mereka terus riuh ngasih tepuk tangan melihat aksi panggungnya.

Lalu berganti scene ama gua tuh abis pergi dari mana githu lalu beli kue loyangan yang banyaaaak bangets terus lagi dibagi2in githu ke temen and sepupu gua tapii.. ada 1 sepupu gua yang cuman kebagian satu loyang padahal gua nitip buat dikasih ke dia tuh dua, hahahaha.. apes itu namanyaa.. lebih apes lagee karena dia cuman gua kasih lewat mimpii, wakakakakak :p

Dan mimpi terakhir gua malam itu adalahh.. gua ngerapiin kamar, saudara/i, hihihi.. bukan mimpi yang gimana2 sihh.. tapii mengingat gua itu tipe yang ngga terlalu suka membereskan kamar, jadi rada lucu juga karena ternyata dalam mimpi tuh kok malah rajin and rapii bener, wakakakakak..

Jadi gua mindahin posisi tempat tidur and ranjang gua jauuh lebih besar dari yang sekarang, dan lucunya, masih tetap 2 ranjang dalam mimpi gua itu padahal khan sekarang gua tidurnya udah sendirian. Dan kamar gua itu much bigger than the room I have now but it still gives the comfort feeling by being in that room.

And lumayan bagus juga sih, efek dari mimpi itu akhirnya tadi pagi gua ganti seprai dhe, wakakakakak.. gile tuh seprai udah berapa lama kaga diganti coba, cckk.. padahal ngga perlu nyuci ataupun setrika tuh seprai sendiri tapii tetap aja males ngegantinya! Ngga kebayang dhe kalo harus ngerjain semuanya sendiri, hahahaha..

Okee dokee.. sekian laporan mimpi gua untuk malam inii..

Apakah nanti malam gua akan kembali bermimpii?

Bring them on.. yang penting yang harus diingat adalaahh.. memastikan batere hp gua masih banyak ketika gua mulai memejamkan mata, hahahaha.. just in case di tengah2 mimpi gua terbangun khan perlu buru2 dicatat sebelon lupaa, iya khan? :p

Topic ended : Rabu, 8 Desember 2010 (10:10 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)