~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, December 2, 2010

Enjoy Aja : Treasure Hunting

 Gambar diambil dari : own collection


Topic starter : Kamis, 2 Desember 2010 (7:41 pm)

Untuk mengatakan kamar gua itu seperti kapal pecah adalah an understatement karena jelas jauuuhh lebih berantakan dari kapal pecah, wakakakakak..

*lebayy mode is on*

And beberapa malam yang lalu gua melakukan inspeksi kamar, iseng aja sih sebenernyaa.. and menemukan beberapa hal menarik.

Di antaranya itu adalah pensil warna seperti yang jadi pembuka postingan kali ini.. not bad, dapat pensil warna yang 24 githuu, padahal sebenernya yang gua cari itu yang model lain, ahahaha.. tapi ketemu yang satu ini juga disyukuri aja dhe ;)

Ngeliat ada sesuatu yang berbeda dengan pensil warna di atas? yupp.. ujungnya itu rada beda khan dengan pensil warna yang biasanyaa.. itu karenaa pensil warna ini dirautnya pake cutter, wakakakak..

Maklum sejak udah ngga sekolah, gua udah ngga pernah make yang namanya rautan, ditambah lagi gua lebih senang pake pensil mekanik yang lebih praktis dibanding pensil batangan. Lagi itu pernah sih beli rautan model lama yang bunder terus ada kacanya githu, inget ngga? Nahh.. tapi gua itu tipe penyimpan yang kacau makanya suka lupa naruhnya di mana :p

Lanjutt ke temuan berikutnya yang adalah coklat, yummyy..

Sayangnyaa.. coklat itu udah kadaluarsa di tahun 2008 lalu, wakakakakakak.. bagaimana bisa tuh coklat nyempil di antara timbunan2 barang yang ngga pernah gua sentuh selama sekian tahun?! Hmm.. itu salah satu misteri kehidupan :p

Huhuhu.. padahal tuh coklat kayanya enak dhe aww tapi gua belon segila itu makan coklat yang udah jelas2 kadaluarsa, hahaha..

Berikutnya masih satu kardus ama coklat ini gua juga menemukan boneka anak wanita githu yang again gua udah lupa kalo gua punya nih boneka, huahahaha.. ini hasil pemberian temen gua pas gua ultah sekian tahun silam and melihatnya teronggok di kardus itu gua baru inget kalo tuh boneka yang awalnya menghiasi meja gua ini jadi tersisih ke kardus adalah karenaa.. sepupu gua lagi itu ngga sengaja menyenggolnya hingga jatuh and bagian mukanya retak, huhuhu..

And tau khan kalo gua itu tipe yang dibuang sayang, jadi biar kata udah ngga bisa dipajang lagi juga tuh boneka yaa gua simpen ajaa, walau asli dhee.. malam ituu pas ngeliat tuh boneka dengan retakan di bagian wajahnya menimbulkan sensasi rada menyeramkan juga, langsung kebayang gimana kalo dia nanti masuk ke dalam mimpi gua?! Hii..

Di samping hal2 yang rada aneh di atas, gua juga menemukan beberapa barang bagus, uhuyy.. seperti misalnya sandal jepit pink yang lagi2 gua lupa kalo gua punya tuh sandal, huahahaha.. Masih dalam keadaan terbungkus rapii, uhuyy..

Terus ada juga hadiah lainnya dari temen gua sekian tahun lalu yang cocok dengan hobi gua saat ini, yeaahh..

Dan tak lupa gua juga menemukan beberapa perangko yang masih utuh and belon dipake, yippii.. lumayan buat stok ngirim2 postcard, haha..

Dan yaahh.. walau kadang menyebalkan juga sih melihat kamar yang asli berantakan tapi kalo acara nyari2 barang githu jadi seru, bagaikan acara berburu harta karun, you'll never know what you will get until you find it, wakakakak..

Ain't life full of surprises? Both good and bad, jadi lebih baik membiasakan diri untuk menerima kejutan2 kecil kehidupan supaya in time bisa menikmati apapun yang datang ;)

Topic ended : Kamis, 2 Desember 2010 (8:04 pm)

-Indah-

1 raindrops:

Ina said...

kadang-kdang nemu harta karun disaat bersih-bersih gitu, apalagi kalo nemunya selembar uang merah seratus ribuan yang keselip...waduuuh girang banget

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)