~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, December 30, 2010

Back To Nature : Bali

 Gambar diambil dari : own collections


Topic starter : Kamis, 30 Desember 2010 (7:23 pm)

Hari Sabtu (18/12) dalam perjalanan pulang abis dari berburu diskon Gramed di Grand Indo, I got an unexpected SMS from my sister yang menanyakan gua mo ikut liburan ama dia ke Bali ngga, all free of charge.

Tunggu.. tungguu..

Liburan? Ke Bali? Gratis?

Yaa jelaaass.. ini bukan sesuatu untuk dilewatkan, bukan? Ahahahaha.. jadinyaa.. pastilah gua setuju donks aww :p

Jadi hari Selasa tanggal 21 Desember pun kita berlima berangkat ke Bali untuk menikmati liburan selama 8 hari and baru balik lagi ke Jakarta hari Selasa berikutnya tanggal 28 Desember 2010.

It was fun being there karena ada banyaaak bangets pemandangan yang menyegarkan mata, hihihi.. dalam artian pemandangan alamnya maupuuunn.. pemandangan para manusia-nya yang seliwar seliwir sepanjang jalan, wakakakakak..

And I finally went to Kuta Beach again, karena menurut gua kalo ke Bali tanpa mengunjungi Pantai Kuta tuh yaa ibarat belon ke Bali githu lhoo, huahahaha..

*lebayy mode is on*

And walau Pantai Kuta emang udah ngga sebersih dulu and banyaak bangets sampah2 plastik maupun sampah2 ngga jelas lainnya yang setiap saat dibawa ombak ke tepian pantai, tetap aja ngga menyurutkan antusiasme para peselancar untuk tetap menikmati tarian ombak and para penikmat lainnya untuk sekedar berjemur ataupun berjalan2 di sepanjang pantai.

And liburan kali ini juga sempet mengunjungi tempat yang belon pernah gua kunjungi sebelonnya, yaitu kawasan GWK and Dreamland.

GWK
Dreamland

Sisanya ke Danau Bedugul terus ke Pasar Sukowati and Tanah Lot.

Berhubung cuaca di Bali itu lagi sering bangets ujan, jadinya kaga sempet ngeliat sunset dhe walau udah nongkrongin Tanah Lot ama Kuta, huhuhu.. tapi ngga apa2 dhe soalnya walau ngga sunset juga suasananya enaaakk.. walau pas di Tanah Lot itu amat sangaaat berangin bangets dhe aww sampe bikin gua masuk angin :p

Tanah Lot

Overall, it was a nice vacation :D

Oh iyaa, ada beberapa hal yang menurut gua lucu, huehehehe.. beginii.. maklum, udah kebiasaan kalo di rumah itu khan mandinya pake air di bak yang artinyaa musti pake gayung donks aww, and tau sendiri khan kalo kebanyakan hotel itu kaga nyediain gayung? Jadi walau udah minta ke petugas hotelnya gayung, sampe kelar ngineps juga kaga dikasih, ahahahaha..

But you gotta be creative donkss, and untungnya KFC amat sangat membantu dalam hal yang satu ini, hihihi.. pas kita mesen delivery githuu, dapatlah ember kecil yang akhirnya sepanjang sisa diliburan digunakan sebagai gayung! Wakakakakakak :p

Gayung dadakan yang selalu setia dibawa2 tiap pindah penginapan :p

And lucunya lagee.. berhubung ini liburan dadakan jadi ngga ada persiapan sama sekali soal tempat penginapan jadilah sempat berpindah2 hotel lantaran hotel "nyaman" yang udah kita coba itu ternyata fully-booked di tanggal 24 ama 25 Desember so di dua hari itu kita pindah ke hotel tetangga dengan mendorong2 koper menuju tempat penginapan selanjutnya, hihihi.. jadi keinget ama masa2 dulu liburan ama si Ria and Dewi ke Bali juga pindah hotel pake acara geret koper.

Naahh.. di hotel yang ini tuh suasananya etnik bangets and emang lebih banyak tamu bulenya sih dibanding hotel sebelonnya, mungkin orang bule lebih suka yang model ukiran2 githu kali yaa? Hotel yang satu ini lebih antik lagee.. disediain bathtub tapii.. kaga dikasih sumbat bo! Wakakakakak.. niat amat ngga siihh?! Jadi khan mau ngga mau musti mandi pake shower juga! Udah bolak balik minta tapi sampai kita balik lagi ngineps di hotel sebelonnya, tetap aja kaga dikasih tuh sumbat lhoo, cckk..

Kesimpulan dari berada di Bali selama semingguan adalahh..

Ternyata yaa boo.. gua itu bukan penikmat pemandangan, hahaha.. lucu juga, karena all these times, I always have this kind of want or mental image of me sitting on the beach untuk 'merenung' tapi ketika beneran ada di pantai dengan kaki terbenam pasir and gua duduk sendirian.. ternyataa.. beda rasa ama apa yang selama ini gua bayangkan, hahaha..

Gua lebih menikmati berada di balik layar kompie seperti ini sambil ngetik2 and membiarkan berbagai macam pikiran sliwiran dalam otak gua, karena ngga tau yaa.. kok berasanya di sana my mind was kinda blank, sedikit bangets lintasan pikiran yang mampir untuk bisa ditangkap sebelon pergi, huhuhu..

And the thing I like the most on my last holiday itu bukan pada saat bermain di pantai ataupun menikmati siraman sinar matahari (aslii, gua lebih suka ke tempat yang berhawa sejuuuukk!) ataupun pemandangan indah yang tersuguh di hadapan, tapii.. eng ing engg.. yang paling gua suka adalah pada saat belanja oleh2, huahahaha.. itu saat2 yang paling menyenangkan!

Gambar diambil dari : http://ghasaje.blogspot.com/

Ketika memilih2 baju sambil mengira2 nih baju mo dikasih ke siapa terus rasa senang ketika berhasil menawar dengan harga yang murah and rasa sebal ketika si penjual itu dengan mudah menerima harga yang gua tawarkan karena gua jadi ngerasa ketinggian nawarnya, wakakakak.. itu adalah saat2 yang paling menyenangkan buat gua :p

And pindah dari satu tempat jualan ke tempat jualan lainnya, akhirnya jadi apal 'lagu' yang dikumandangkan para penjual itu, "Yang bener lah nawarnya, ini buat penglaris, Ibu dari tadi belon laris."

Yee.. dikira gua nawar main2 apaa? :p Lagian gua udah bolak balik ke tempat itu lagee terus udah ada yang beli pula yaa tetap aja kalimat2 itu yang diucapkan rata2 yang pada jualan, ahahahaha..

Until next time, Balii.. gua akan amat sangat merindukan deretan tempat2 yang jualan baju oleh2 ituu serta kenikmatan menawar barang2 yang ada yang kadang buka harganya tinggi bangets boo, aiihh.. jadi berasa pergi ke MangDu, wakakakakak :p

Topic ended : Kamis, 30 Desember 2010 (10:46 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)