~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, December 19, 2010

FB Detox

 Gambar diambil dari :
http://www.spraygraphic.com/ViewProject/5107/normal.html


Topic starter : Minggu, 19 Desember 2010 (9:17 pm)

Gua lupa dhe tepatnya mulai hari apa, tapi pastinya sejak beberapa hari lalu gua udah memulai apa yang gua namakan dengan "FB Detox" yang artinyaa.. gua ngga akan login ke FB dalam jangka waktu tertentu, ahahaha..

Niatannya sih sampai dengan akhir tahun and di tahun 2011 baru balik lagi ke FB, itu juga kalo kangen :p

Walau yaa.. harus diakui gua kadang masih tergoda buat login lewat hp sih, hihihi.. tapi setidaknya kalo lewat hp itu akses lebih terbatas and lebih ngga nyaman aja sih sehingga pastinya ngga akan spend too much time on FB juga.

Kalo ditanya kenapa, well.. gua juga ngga tau pasti jawabannya, karena pengen aja :p

Lagian gua pikir terkadang, oh well, okay okayy.. seringkali itu gua menghabiskan terlalu banyak waktu di FB, either untuk nge-game ataupun untuk membaca update-an status2 kontak gua di FB.

Lalu kenapa?

Yaa.. ngga kenapa2 juga sih, hahaha.. cuman masalahnyaa.. kebanyakan people I know and close to in real life ituu.. don't share their stories on FB sementara mereka yang aktif di FB gua ituu adalah nama2 dengan wajah yang hanya gua kenal lewat layar jadi in a way gua ngerasa ngga balance aja seehh..

Karena jadi berasa kalo FB ituu.. menjauhkan yang dekat dan mendekatkan yang jauh, huahahaha..

Tentu aja bukan salah FB juga sih karena semuanya itu tergantung ama pemakainya, ya toh? Karena kemaren sempet menemukan postingan yang bilang berhubung dia lagi kerja di luar negeri, dengan FB dia ngerasa kebantu bangets untuk tetap keep in touch ama teman2 dan keluarganya yang ada di Indonesia.

Naahh.. kalo githu siihh.. lain soal donks, beda "kasus" ama gua yang mana teman2 and keluarga gua adanya yaa di Indo juga, masih satu kota pulaa.. tapi jadi kerasa "jauh" karena gua menghabiskan waktu lebih banyak untuk "mendekatkan" yang "jauh", yang bahkan ngga gua kenal secara personal, huahahaha..

Somehow gua ngerasa ada semacam pergeseran di sini.. yang mana jadi berasa membuat yang penting jadi ngga penting and yang ngga penting jadi penting :p

Walau yaa.. soal penting ngga penting itu sendiri sifatnya bisa temporary juga sih.. karena somehow when we look back in time khan bisa jadi "nilai"-nya juga bakal berubah khan? Padahal kejadiannya yaa sama aja githu lhoo.. cuman mungkin cara kita memandang sesuatu itu yang berubah.

Yaa.. pokoknya intinya sihh.. gua ngerasa waktu yang gua habiskan di FB itu udah masuk dalam tahap yang ngga sehat jadi gua harus menarik diri sejenak untuk melakukan "detox" and untuk mulai menaruh kembali segala sesuatu di posisinya masing2 and bukannya kebolak balik.

Jadi gua rasa belasan hari itu waktu yang cukup untuk memberikan "jarak" between me and FB :)

Ngarepnya sihh.. kalo udah bebas dari FB bakal lebih aktif ngeblog githu lhoo, ahahaha.. tapi ternyataa.. gara2 lagi kegilaan direct swaps kemaren ini, waktu gua jadi lebih banyak kebuang buat bengong memandang postcard2 sambil ngegunting2 plus menempel2 perangko and kertas dhe :p

I'm gonna miss you a lot, My30s, karena untuk beberapa hari ke depan mungkin gua ngga akan bisa berbagi dengan dirimuu, huhuhu.. selama masih memungkinkan maka gua akan membanjiri elo dengan postingan dhe, huahahaha.. yang tabah yaa :p

Okee dokee.. it's time for me for my beauty sleep ;) Ciaaoo..

Topic ended : Sunday, December 19, 2010 (9:48 pm)

-Indah-

2 raindrops:

bridge said...

Loh? Detox disini juga? Kirain cuman di FB?

neta said...

gw walopun rajin pake fb, tapi buat yg jauh2 aja. kalo yg sekota/senegara sama gw lewat telpun/ktemu ajah lebih asik :D -- bener2 yah.. interaksi lewat fb itu agak twisted ^^;;

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)