~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Saturday, December 18, 2010

I Lovee Discounts!!

 Gambar diambil dari : own collection


Topic starter : Sabtu, 18 Desember 2010 (5:26 am)

Do you like discounts?

Me?

I doo.. not even like, but I lovee discounts!! Ahahahaha..

Betapa tidaaakk.. mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah itu selalu berhasil memberikan sebuah rasa bahagia :p

Anywayy.. of all the discounted items, the ones that I lovee the most adalah ketika yang diskon ituu.. bukuu!!

Ya iyalaahh.. kalo yang diskon itu macam sofa, tempat tidur, lemari pakaian, bor, obeng, pompa air, dllsb.. yaikkss.. apa yang akan gua lakukan dengan semuanya itu andai gua membelinya sekalipun? Ahahahaha..

Tapii.. buku itu bedaa.. buku itu ibarat harta karun.. and if you're lucky enough.. di antara tumpukan buku2 yang didiskon ituu.. elo mungkin aja menemukan cerita yang luaarr biasa yang at the most extreme points might even change your life!

*untuk part yang ini sih gua belon menemukan yang segitu drastis-nya sih, hihihi :p*

And melihat kecenderungan gua yang terkadang lebih senang bela beli bukunya dibanding membacanyaa, gua pikir berburu buku diskon yang benar2 didiskon ampe nyungsep itu adalah hal yang 'pas' buat gua, hihihi.. karena di satu sisi gua berhasil melampiaskan hasrat belanja gua, aandd.. di sisi lain ngga sakit hati githu lhoo kalo years later after I bought the books, I still haven't read them yet, hihihi..

Karenaa.. ada lumayan banyak buku yang sekarang gua temukan dengan harga diskon yang jatuhnya jadi murah bangets, udah gua beli sekian tahun silam dengan "hanya" diskon 30% (biasa dhee.. gua khan hobi berburu buku kalo Gramedia lagi diskon all items, ahahaha :p) tapii ampe sekarang masih juga belon gua baca githu lhoo, huhuhu.. what a waste of money khan, ihikkss..

And pssstt.. udah liat gambar buku2 yang gua beli di atas? Tebak.. berapa yang gua keluarkan untuk membelinyaa? I got them all by spending no more than 100 ribu boo, huahahaha.. gimana kaga senaaaang, hihihi..

I bought some for myself and the rests are for Fairy, hayoo tebak yang buat gua yang mana? :p

And hari ini bakal ada Gramedia sale lagee di Grand Indonesia sampai dengan tanggal 26 Desember nanti, 30% all items, kecuali elektronik & supplies plus kertas fotokopi (makin lama deretan "kecuali"-nya itu kok makin panjang yaa? Padal dulu itu "cuma" elektronik aja!), uhuyy.. untuk pertama kalinya sepanjang sejarah perdiskonan Gramedia, I know exactly what I want to buy :D

See you around!! ;)

Topic ended : Sabtu, 18 Desember 2010 (5:44 am)

-Indah-

1 raindrops:

Anonymous said...

emang kita tuh kutu2nya buku.... Huahaha.... yg penting beli dulu, bacanya ntar belakangan

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)