~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, December 15, 2010

2 Valuable Lessons of The Day!!

 Gambar diambil dari :
http://www.gameanim.com/2007/10/13/layers-of-pixar-polish/


Topic starter : Rabu, 15 Desember 2010 (11:03 pm)

Gua mendapatkan 2 pelajaran berharga untuk hari ini, musti buru2 ditulis sebelon kelupaan, ahahaha.. ini aja udah mulai melayang2 pergi menjauh :p

Pertama berkaitan dengan kotak surat yang gua beli tadi sore.

Ternyataa.. penundaan itu terkadang membuahkan hasil yang menyenangkan!

Sebenernya gua ngeliat nih kotak surat di supermarket deket rumah gua tuh udah dari beberapa hari yang lalu tapi selalu tertunda mulu niatan untuk membelinya.

Stok yang ada dipejeng itu ada 4, 2 model kotak besar seperti yang gua beli, sementara 2-nya lagi tuh yang model pendek rada panjang yang sebenernya gua lebih demen sih cuman katanya sih yang model githu tuh buat rumah yang pagarnya pendek jadi bisa ditaruh di atas pagar, naahh.. rumah gua khan pagarnya lumayan tinggi, jadi ngga memungkinkan pake yang model itu, huhuhu..

Anywayy..

Andai pas pertama gua ngeliat itu gua langsung beli maka gua akan membeli kotak surat yang putih ini karena gua mikirnya yaa cuman itu aja yang tersedia and ngga kepikiran buat nanya apa mereka punya stok warna lain, hahaha..

Tapii.. berhubung gua menunda belinya, tadi sore pas ke tuh supermarket lagee, rada kaget juga pas ngeliat bahwaa.. stok kotak pos yang gede itu tinggal 1!

Huaa.. ternyataa.. ada juga yang kepikiran buat beli kotak surat yaa? Padahal udah beberapa kali gua bolak balik tuh stok masih aman2 ajaa, sementara tadi yang tersisa cuman 1 yang udah kaga dibungkus terus udah rada penyok pula, huhuhu.. masa gua harus kembali menunda mendapatkan kotak pos seeh, ihikss..

Untungnyaa.. ternyata masih ada stok di gudang, hehe, and si Mas-nya berbaik hati pula membawakan stok dengan 2 warna yang berbeda, yang satunya putih and satunya lagi rada kecoklatan, aahhh.. gua jatuh cintaa ama yang kecoklatan, walau rada somplak dikits plus cat-nya ngga rata, cueks aja dhee.. gua tetap ngambil yang coklat! Ahahahaha..

Naahh.. itu dia pelajaran pertama yang gua dapatkan untuk hari inii.. yaituu.. terkadang menunggu itu membuat kita mendapatkan hasil yang lebih baik dari yang kita harapkan! ;)

Hal kedua itu berhubungan ama postcard, masih dari Postcrossng, hehehe..

Tadi malam sekelar KTM, gua iseng ngecek e-mail lewat hp and menemukan bahwa postcard gua ke China ternyata udah nyampe, woohoo.. and tumben2an dhe lagi pada bawel bener mengomentari tuh postcard padahal biasanya pada adem ayem aja ngga ada yang komen2 sampe kadang gua pikir apa postcard pilihan gua itu pada jelek2 yaa sampai ngga ada yang tertarik, wakakakakak..

Anywayy.. pas akhirnya gua online pake kompie, surprise surprisee!! Ternyataa.. postcard bergambar Balinese dancer ituu.. udah ada 8 orang yang memasukkannya ke dalam daftar "favourite postcards" mereka!

Wahh.. ini berita baru, hahaha.. karena sejauh ini postcard yang gua kirim itu mentok di angka 5 aja, itu juga yang gambar kucing :p

Jadii.. gambar apakah yang sampai menimbulkan kehebohan buat gua ituu? Bisa kalian liat di sini..

And honestly saying.. gua sebenernya udah rada bosen ngeliat tuh postcard, wakakakak.. soalnya belinya udah lamaa tapi belon juga gua kirim2 karena ngerasa belon ada yang 'pas' untuk dikirimin tuh postcard, huhuhu.. mana gua ngeliatnya nih cewek rada2 manyun, huhuhu.. beda bangets ama Balinese dancer lainnya yang terlihat lebih fresh seperti di gambar ini..

Cuman yaahh.. I got a really valuable lesson sehubungan dengan hal yang satu ini.. yaituu.. mengingatkan gua kembali akan pepatah yang bilang bahwa "beauty is in the eye of the beholder"!

Pas bener khan tuh ama kasus di atas.. gua tuh udah terlalu sering melihat gambar itu jadi udah bosen, sementara mata orang2 asing yang baru pertama melihatnya ituu bisa menemukan "keindahan" yang udah ngga lagi ditangkap oleh mata gua, huaa.. gawat khan tuh!

Gua jadi seakan kembali diingatkan akan "semangat" di awal tahun yang mana berusaha memandang sesuatu itu dari mata seorang anak yang gampang bangets ngerasa amazed on every little things that adults take for granted!

Huhuhu.. sepertinya mengucap syukur itu emang membutuhkan seni tersendiri yaa.. karena khan kalo udah terlalu terbiasa dengan hal tertentu yang membuat kita ngga lagi menyadari "nilai"-nya bisa bikin kita susaaah mengucap syukur akan hal itu, padahal? Sesuatu itu berharga tergantung mata yang melihatnya!

Kotak pos and postcards.. kalian berdua saling berkaitan, lucu juga betapa gua mendapatkan pelajaran dari kalian berdua pada hari yang bersamaan!

Makasih yaa atas pelajarannyaa.. semoga gua ngga lupa dhee!!

Topic ended : Rabu, 15 Desember 2010 (11:27 pm)

-Indah-

1 raindrops:

neta said...

setuju banget sama lesson 1! :)

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)