~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, December 30, 2010

Tubuh Dengan Warning System-nya

 Gambar diambil dari :
http://winloseorblog.blogspot.com/


Topic starter : Kamis, 30 Desember 2010 (5:28 am)

Do you believe that life gives us many signs and clues along the way to get us to the right direction that we should take?

Begitu juga dengan tubuh kita sih, terkadang gua ngerasa tubuh kita itu memberitahukan banyak hal yang perlu kita perhatikan cuman seringkali kita abaikan.

Kalo gua belakangan ini makin sensitif kalo makan seafood, kalo hidangan yang disajikan ngga segar, biasanya tubuh gua tuh jadi gatal2, huhuhu.. atau yang paling parah bangets tuh bibir gua langsung melendung githu dhe, bengkak2 githu, huhuhu.. untungnya abis diolesin ama madu jadi much2 better!

Satu lagi itu adalah gua kalo minum minuman yang pake biang gula itu biasanya bawaannya tuh jadi pengen pipis mulu, ahahaha..

Jadi mikir.. gimana caranya yaa supaya lebih aware akan berbagai macam "pertanda" yang telah diberikan itu?

Gimana caranya mengenali mereka sebagai signs yang selama ini kita harapkan?

Hmm.. rada ngga nyambung sih ama judul, ahahahaha :p

Cuekss aahh..

Topic ended : Kamis, 30 Desember 2010 (5:56 am)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)