~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, December 8, 2010

Yummyy : Siomay

 Gambar diambil dari : own collection


Topic starter : Rabu, 8 Desember 2010 (1:37 pm)

Huaa.. blogkuu.. I miss youu badlyy! Huhuhu..

Tapii.. lagi belon bisa nulis banyak2 dulu sekarang ini, huhuhu, jadi mari marii.. gua manjakan aja kalian dengan gambar makanan di atas, huahahaha ;p

Itu adalah gambar siomayy.. udah ketauan yee dari judul and bentuknya, haha.. yaa, in case ada yang belon tau itu apaan, jadi gua kasih tau aja, hihihi.. and rasanyaa? Yummyy donks aww!

And itu bikinan sendiri pula lhoo! Tepatnya sihh.. hasil racikan tangan Satine, sepupu gua, kalo gua mah tinggal bantu2 bungkus aja, huahahaha.. liatlah dari antara siomay2 di gambar tersebut mana yang bentuknya rada ngga jelas, well.. that's yang gua bikin, ahahahaha..

Masih ngga ngerti sampai sekarang gimana sih cara ngebungkusnya biar cantik seperti hasil buatan tangan sepupu gua itu, huhuhu.. tapii yaa sutralah.. bentuk luaran ngga berpengaruh akan apa yang dikecap lidah kalo makannya sama2 dalam keadaan mata ditutup, hihihi :p

Atau ngga malah yang bentuk luarannya ngga bagus justru bisa jadi membuat lidah berdecak kagum karena ngga nyangka dari bentuk yang amburadul itu rasanya ternyata enak juga, wakakakakak..

*betapa terkadang panca indera kita itu saling mengelabuhi satu sama lain :p*

And I gotta sayy.. dikarenakan kondisi badan yang masih belon terlalu fit maka I kinda lost interest in doing anything, huhuhu.. tapi sisi bagusnya ada satu hobi yang lagi lumayan mencuat, hobi yang udah lama ditinggalkan karena sibuk ama kegiatan2 lainnya, yaituu.. membaca!

Ahahaha..

Walau speed-nya masih belon secepat duluu, tapi setidaknya gua udah berhasil menyelesaikan baca The Wishing Chair series yang 3 books in 1 and gua lagi baca buku terakhir dari seri Mallory Towers yang edisi paketan juga, yang artinyaa 2 buku udah kelar dibaca and gua lagi baca kisah terakhir Darrell di Malory Towers, ughh.. how I lovee those stories!

Okee dokee.. selamat menikmati hari Rabu yang di tempat gua sih awan gelap udah mulai menggelantung di udara, huaa.. I miss standing under the rain sambil bermain2 dengan air yang enak buat dirasakan dengan kaki tanpa alas :D

Rain or shine.. may the sun always shine in your heart ;)

Topic ended : Rabu, 8 Desember 2010 (1:48 pm)

-Indah-

2 raindrops:

Unknown said...

jangan suka main hujan ntar masuk angin. siomaynya mana tahan itu...

-Indah- said...

haha.. udah lama ngga main hujan nih, asli kangen ^o^ mauu, siomay-nyaa? tapi yang ready stock hanya di gambar, hahaha :D

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)