~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, December 30, 2010

Celoteh Clara : High Maintenance

 Gambar diambil dari :
http://advice.lovedetour.com/rlee/dating-high-maintenance.html


Topic starter : Sabtu, 13 November 2010 (7:00 pm)

Gua tergelitik membahas soal 'high maintenance' ini sejak beberapa waktu lalu, ahahaha.. tapi suka males ngetiknya and tadi pagi pas lagi mandi tuh di kepala gua udah tersusun baris demi baris kalimat yang mo gua ketik tapi berhubung gua tadi bangunnya telat and hari ini udah janjian mo pergi ma temen gua, jadilah kaga sempet dhe aww mencatat2 apa yang tadi sempet melintas and tersusun di kepala, ahahaha..

Alhasil saat ini mah ibarat mulai dari awal lagee karena gua juga udah kaga inget apa2 aja yang tadi mo gua omongin, huhuhu..

Anywayy.. high maintenance itu apa sih? Itu adalah biaya perawatan yang tinggi, hihihi.. tau dhe terjemahannya bener apa kaga, ahahaha.. anggap aja itu terjemahan bebas :p

And berbicara mengenai high maintenance, gua jadi teringat akan apa yang diceritakan oleh nyokapnya Bella sekian bulan yang lalu, hihihi..

Jadi ceritanya ada temen kerjanya Bella yang sepertinya mo melakukan pdkt githu dhe ama si Bella. Naahh.. suatu hari sang pria ini bertanya ama si Bella, "Bell, Bell.. gua perhatiin kok elo tuh ngga kaya staf2 IT yang lain yaa? Yang lain mah cuek aja pakaiannya pas ngantor, nah kalo elo tuh dari atas ampe bawah suka di-matching2in githu, belon lagi disesuaikan juga tas and aksesorisnya."

Terus si pria nyambung, "Elo sering ke salon ya, Bell? Setiap minggu githu ke salon? Apa ngga sayang ama uangnya?"

Wakakakakak.. udah tau si Bella itu khan rada judes2 githu dhee, pas dia cerita ke gua, Bella bilang gini, "Yaa.. suka2 gua donks mo nyalon berapa kali dalam seminggu juga, wong pake duit juga duit gua punya, ngga minta ke dia! Kenapa dia ribet amat sih ngurusin pengeluaran gua?!"

Ahahahahaahaha..

In a way menurut gua si Bella ada benarnya, yaa ngapain juga khan si pria itu ribets, karena khan si Bella nyalon and belanja belanji itu ngga make gesekan ataupun uang tunai sang pria :p

Tapii.. in a way gua bisa memahami sang pria yang mungkin bertanya ini itu sambil mengamati sang pujaan hati dan menimang2 apakah kantongnya akan cukup untuk membiayai andai Bella nanti menjadi pasangannya, iya khan?

Nahh.. in a way gua lebih respect ama pria yang bisa menakar isi kantongnya sendiri and kalo emang ngga kuat yaa lebih baik memilih mundur teratur dibanding tipe yang memaksakan diri demi untuk mendapatkan wanita incarannya itu sampai berhutang ke sana sini hanya untuk membiayai gaya hidup sang wanita yang belon tentu juga bakal menjadi pasangan hidupnya, ahahahaha :p

Cantik itu belon tentu perlu high maintenance lhoo, berbahagialah para wanita yang telah dianugerahi kecantikan alami sehingga tanpa make up sekalipun, kecantikan alami mereka tetap memancar, and kalo menurut gua dari seleb2 yang ada itu, mereka yang memiliki kecantikan alami itu di antaranya adalah Nadine Candrawinata ama Luna Maya.

Balik lagi ke soal high maintenance.

Untuk tampil cantik itu kadang emang ngga butuh biaya banyak juga sih. Kalo elo tau tempat2 beli barang githu, you can get nice clothes with cheaper price than usual.

Naahh.. untuk tampil cantik dan berkelas, itu jelaaaass butuh biaya, ahahahaha.. seperti yang temen gua sering katakan adalah, "Emang harga itu ngga bisa bohong! Barang2 bermerk yang gua beli yang harganya itu emang sih lebih mahal tapi jelas segi kualitasnya emang lebih otree!"

Githu yaa? Iya aja dhee, hihihi..

Berbahagialah mereka yang udah makan apapun itu tapi badan tetap singset sementara mereka yang baru makan banyakan dikits udah melar, jelas perlu biaya khan untuk datang ke tempat fitness selepas jam kerja untuk jalan2 di treadmill menghilangkan lemak2 di perut itu supaya ngga menumpuk terlalu lama?

Berbahagialah mereka yang makan apa aja tapi kulit muka bisa tetap mulus2 ajaa.. karena banyak juga lho yang karena ngga cocok suatu makanan ataupun karena stress ataupun karena perubahan cuaca and berbagai penyebab lainhya, naahh.. emangnya dipikir ke dokter kecantikan itu murah kali yee? Mahal tauu.. tapi perlu diinget juga hasilnya otree, bisa bikin kulit muka terlihat *clingg* belon lagee bisa bikin kulit terlihat lebih putih dan cerah dan oohh oohh.. tau ngga seehh kalo di dokter kecantikan itu bisa suntik vitamin lhoo biar ngga gampang cape githu dhee, ditambah lagi katanya sih bisa bikin kulit terlihat lebih kencang dan kenyal githu, uhuyy..

Tapi yaa itu tadii.. emangnya tuh dokter suami eloo sehingga semuanya bisa didapatkan dengan gratis?! Ahahahaha.. kecantikan itu mahal, Sayang, there's a price to pay :p

Dan jangan lupakan buat dempul muka supaya terlihat bersinar ituu juga perlu make up dengan harga selangit yang kalo uang yang sama itu dipake buat beli bakso gerobak itu bisa bikin sampai terenek2 and ogah ngeliat bakso sampai abad berikutnyaa, ahahaha..

*kenapa kok gua suka pake bakso gerobak sebagai takaran yaa? :p*

Dan wangi harum semerbak yang terhirup oleh hidung ketika kita melintas di hadapan orang tersebut juga jelass bukan karena wangi dari keringat yang bercucuran kalee, wakakakakak..

And *bling bling* also talks untuk membuat penampilan semakin terlihat berkelas. Dan yaa kebanting donks aww kalo pake berlian di sana sini tapi bajunya kok kusam and ngga terkesan berkelas githuu, bisa2 malah disangka pakai perhiasan palsu, ahahaha..

-paused : Sabtu, 13 November 2010 (8:22 pm)-

Topic continues : Kamis, 30 Desember 2010 (6:50 pm)

Mari kita lanjutkan, hahaha.. tadi lagi iseng2 ngecek folder draft di blog, ternyata postingan yang satu ini masuk ke sana and gua sampe musti ngubek2 nyari di mana gua simpan postingan yang satu ini untuk bisa gua sambungkan and diposting menjelang penutupan tahun, hihihi..

Well.. kesimpulan akhir menurut gua sih there's nothing wrong being a high maintenance one as long as you can afford it or having someone to pay all those expenses for you, wakakakakak..

Cuman kadang gua suka berasa miris aja sih ama orang yang maksa2in diri living beyond what they can afford for yang mana akhirnya menjerat diri dalam belitan hutang, kalo hanya dirinya aja yang diribetkan sih syukurin dhe, tapi masalahnya kadang khan kalo udah menyangkut hutang piutang itu suka melebar ke mana2 and orang2 rumah itu suka ikutan diuber2 ama para penagih hutang yang kadang kalo ngga datang ke rumah yaa suka nelpon2 and melontarkan makian2 kasar githuu.. boo have a heart githu lhoo.. mereka ngga menikmati uang yang elo pinjam dari bank, kenapa juga mereka yang harus menelan semua makian ituu?

As for guys.. just a quick tip from me, berhati2lah dalam memilih pasangan, ahahaha.. karena kalo kalian bukan seperti ATM tanpa batas, once your money runs out, jangan nangis yaa kalo those high maintenance ones will leave you karena boo to have that kind of beauty that makes you fall for them, of course needs moneyy lha yauu :p

Okee dokee.. gua mo ngubek2 draft lainnya siapa tau ada yang bisa ditambal sulam sana sini sehingga menemui sebuah akhiran yang bisa diposting, sebelon tahun ini berakhir, hihihi..

Topic ended : Kamis, 30 Desember 2010 (6:56 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)