~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, July 16, 2010

Japanese Series : Zettai Kareshi

Gambar diambil dari :
http://hidausagi.files.wordpress.com/2010/04/zettai_kareshi_138_jpg.jpg


Topic starter : Jumat, 16 Juli 2010 (8:52 pm)

Gua baru aja menyelesaikan nonton seri Jepang berjudul "Zettai Kareshi" atau kalo versi English-nya dibilang "Absolute Boyfriend" atau mungkin terkenal juga dengan judul "Night Tenjo".

Apapun judul yang familiar, cerita film ini adalah mengenai robot cinta yang dikembangkan sebuah perusahaan yang tujuannya untuk menjadi kekasih ideal dari para wanita.

Kelebihan dari robot cinta ini selain penampilannya yang menyerupai manusia sungguhan, robot ini juga diprogram agar mempunyai sifat seperti yang diinginkan wanita sang pembeli robot.

Sebelum mulai diproduksi secara massal terlebih dulu harus diadakan uji coba untuk mengetahui apa robot cinta ini udah layak dilepas ke umum dan tidak membahayakan sang pembeli.

Karenanya dipilih seorang wanita secara random dan yang terpilih adalah Riiko, seorang pegawai magang di perusahaan kue.

Tadinya Riiko pikir itu semacam biro jodoh karenanya Riiko kaget ketika mendapat kiriman paket sebuah box besar yang ketika dibuka itu isinya seorang pria yang sedang meringkuk dan dibungkus plastik disertai dengan buku manual cara pengaktifan program.

Masa trial dari robot cinta ini adalah 5 hari. Setelah itu sang robot cinta akan ditarik kembali dan diprogram ulang karena dibutuhkan data kepuasan pelanggan yang berbeda untuk mengetahui sejauh mana robot cinta ini dapat memenuhi keinginan calon pembeli.

Anywayy.. karena satu dan lain hal, walau masa percobaan 5 hari udah berakhir tapi sang robot cinta akhirnya tetap bersama Riiko dan Riiko memutuskan untuk membelinya karena ngga tega mengembalikannya kepada perusahaan itu.

Sang robot cinta itu kemudian diberi nama Night Tenjo dan dia berperan sebagai kekasih Riiko yang penuh pengertian, seksi ketika berkeringat pas olahraga, suka menjemput sepulang kantor, dan berbagai macam kriteria lainnya yang diinginkan oleh Riiko.

Awalnya Riiko tidak terlalu menanggapi perhatian yang diberikan Night karena sesuai pengakuan Night sendiri, semuanya itu adalah hasil pemograman.

Tetapi satu hal yang Riiko ngga tau adalah bahwa Night mulai mempunyai perasaan dan seringkali bertindak di luar program yang dimasukkan padanya karena perlahan2 Night mempunyai kehendak sendiri.

Di saat Night dengan sepenuh hati mendedikasikan dirinya untuk Riiko, ehh si Riiko malah jatuh cinta ama Soshi! Yaa.. ngga bisa disalahin juga sih karena khan Riiko pengen kisah cinta yang normal and ngga mungkin bangets khan pacaran terus married ama robot githuu..

Bagaimana akhir kisahnya? Apakah Night akan berubah nasib seperti Pinocchio yang menjadi manusia biasa di akhir cerita? Lalu apakah Soshi menyambut cinta Riiko? Lalu Riiko akan memilih Soshi atau Night?

Tonton sendiri dhe di serial yang satu ini, ahahaha.. ntah kenapa gua suka ma seri2 Jepang karena kadang tuh ceritanya ngayal abiss, hihihi.. tapii kok justru enak buat ditonton :p

Sempet berharap kalo Night terakhirnya akan jadi manusia, apalagi khan ada adegan bintang jatuh segala tuh. Terus walau tau si Night itu hanya robot, but can't help feeling sorry for him karena sepertinya "cinta"-nya terhadap Riiko itu bertepuk sebelah tangan, ahahaha..

Awalnya gua nonton film ini adalah karena pengen liat cowok yang bikin gua kesemsem pas nonton "Mei-chan No Shitsuji" and pas sekilas liat covernya itu gua pikir dia yang jadi robot cinta-nyaa.. ehh ngga taunya dia yang jadi Soshi and ntah kenapa yaa nih cowok kok ngga main di Mei-chan ataupun di seri ini, rambutnya tuh sama2 berantakan, wakakakakak :p

Tapii.. lumayanlah, di film ini nemu satu lagi cowok Jepang yang cakeps, hihihi.. itu lho yang jadi Night, belon tau sih siapa nama pemainnya :p

Tapii yaa setidaknya ini mengkonfirmasikan bahwa makhluk ganteng itu ada di mana2, wakakakakak..

Seperti seri2 pada umumnya, pas nonton yang satu ini tuh ada perasaan campur aduk antara ketawa ataupun terharu githu dhe menonton naik turunnya kehidupan para tokohnya.

Ada satu sebelnyaa.. gua ngga tau the very ending of this series, karenaa.. nge-hang boo! Huhuhu.. disc terakhir musti dituker nih karena khan penasaran :p

Minat nonton? Cari dhee seri-nyaa atau mungkin bisa nonton online kalo punya koneksi yang cepat karena setau gua sih ada situs2 tertentu di mana kita bisa nonton online drama Asia, udah dilengkapi teks pula, mantaps khan tuh!

Topic ended : Jumat, 16 Juli 2010 (11:12 pm)

-Indah-
the soul traveller

1 raindrops:

bridge said...

dia dpt aje ye film yang isinya makhluk2 tampan yg gak bisa dilewatkaaaan...
BTW....dvd bajakan emang byk yg jelek sekarang... dan sialnya yg jelek itu selalu pas kepingan yg memuat episode terakhir....huhuhuhuhu

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)