~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, July 18, 2010

Sunday Messages : Kunaikkan Syukurku

Gambar diambil dari :
http://us1.harunyahya.com/Image/makaleler/bebek2.jpg


Topic starter : Minggu, 18 Juli 2010 (9:14 pm)

Hari ini sebenarnya ada lagu yang baru pertama gua dengar tapi pas nyimak liriknya itu lumayan berkesan tapii.. ngga tau kenapa gua lagi pengen memposting sebuah lagu yang selama beberapa waktu belakangan ini sering bangets nyelonong tanpa permisi ke alam pikiran gua :p

Sebuah lagu lama sih.. mo nyanyii? :D
~.*.~

"Kunaikkan Syukurku"

Kunaikkan syukurku padamu ya, Tuhanku
Kunaikkan pujianku hanya bagiMu
Sebab kasih setiaMu besar tak terhingga
KesetiaanMu kesetiaanMu selamanya

Ditinggikan Tuhan di dalam Surga
KesetiaanMu melebihi dunia
Ditinggikan Tuhan di dalam Surga
KesetiaanMu kesetiaanMu
KesetiaanMu.. kesetiaanMu melebihi dunia

~.*.~

Hmm.. kalo ngga salah inget sih demikianlah liriknya, hehehe.. soalnya udah lamaa bangets sih ngga denger nih lagu plus tadi gua cari2 sekilas di internet kok ngga ketemu yaa, jadi yaa.. sutralah..

Gua lagi bertanya2 kenapa yaa nih lagu lagi sering bangets menghampiri diri gua secara nih lagu khan udah lama ngga pernah gua denger and kayanya sih udah kaga dinyanyikan juga di gereja2.

Jadi mungkin gua perlu untuk lebih lagi meresapi liriknya.. bahwa dalam segala hal itu perlu untuk mengucap syukur ama Tuhan karena kasih setiaNya yang sedemikian besar dalam hidup kita.. terlalu banyak kebaikan yang diberikanNya untuk kita tanpa pernah kita minta sekalipun.

Jadii.. walau terkadang dalam hidup ini masih suka mengalami grafik naik turun, ya tetap penting untuk tetap bisa bersyukur kepadaNya karena kasih dan kesetiaanNya dalam hidup kita, dari awal hingga akhir!

Topic ended : Minggu, 18 Juli 2010 (9:43 pm)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)