~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, July 29, 2010

Praise & Worship Night

Gambar diambil dari :
http://media.merchantcircle.com/28046255/new%20banners%20092_full.jpeg


Topic starter : Kamis, 29 Juli 2010 (12:31 pm)

Kalo merhatiin jadwal maka sepertinya KTM di minggu terakhir bulan yang bersangkutan itu acaranya "hanya" berisikan pujian2 dan penyembahan, atau dalam bahasa kerennya itu "Praise and Worship Night".

Sejak mulai mengikuti KTM, ntah kenapa tiap kali jatah giliran "Praise & Worship" ini gua selalu berhalangan hadir, haha, bukan sengaja lho yaa, tapi ngga tau dhee.. adaa aja halangannya sehingga ngga bisa datang :p

Anywayy.. Rabu kemaren akhirnya bisa datang juga and ternyata benar selama 2 jam itu kita nyanyi2, menyembah Tuhan dengan puji2an.

And gereja tempat gua beribadah sekarang ini emang paling "ngena" sih menyangkut soal puji2annya, I dunno apa karena perfect timing dengan kondisi jiwa gua juga atau emang enak, hahaha.. tapi pastinya sejauh gua beribadah pindah2 dari satu tempat ke tempat lainnya, di sini yang acara puji2an dan penyembahannya yang paling "menyentuh".

Dari sekian banyak lagu yang dinyanyikan semalam, ada 2 my personal favourite, sebenernya ada banyak juga sih yang enak2 tapi berhubung kemaren gua ngga bawa notes jadi rada ribets mo nyatet2 lagu apaan aja yang dinyanyikan, apalagi yang baru pertama gua denger, huaa.. alamat ke laut dhe :p

Yuk, marii.. kita nyanyii..
~.*.~

"Kaulah Segalanya"

Kau Bapa yang mengasihiku
KuasaMu memulihkanku
Hati yang baru Kau berikan
Untukku dapat melihat

RencanaMu indah bagiku
Kau ada di setiap jalanku
Hatiku haus dan lapar
Akan Engkau

Kaulah segalanya di dalam hidupku
KerajaanMu, kebenaranMu.. itu bagianku
Kaulah yang kupandang selama hidupku
MengasihiMu.. memuliakanMu
Bapa dan Rajaku

~.*.~

"Ku Diberi Kuasa"

Ku diberi kuasa oleh Raja Mulia
Menaklukkan musuh di bawah kakiku
Kupakai kuasa dari Raja Mulia
Bila Allah ada bersamaku, siapa jadi lawanku?

Sungguh besar Kau Tuhanku
Engkau perisai hidupku
Ku berdiri dengan iman
Iman dalam Yesus Tuhan
Kau yang memberi kemenangan
Ku bersorak merayakan
Terpujilah Engkau Raja Segala Raja

~.*.~

Dua lagu di atas itu bertolak belakang sih nuansanya, hihi.. yang satu itu syahdu and iramanya tenang sementara yang bawah itu lebih bersemangat.

Tuhan, Engkaulah segalanya di dalam hidup saya. Ajarlah saya untuk selalu mempercayai bahwa rencanaMu dalam hidup saya itu indah, betapapun mungkin dalam perjalanan saya akan banyak menemui hal2 yang tidak bisa saya mengerti secara nalar manusia.

Tetapi bersamaMu selalu ada kemenangan dan bila Engkau ada di pihak saya, maka segala hal akan bisa saya lalui.

Hmm.. I feel blessed by last night's Praise & Worship, kalo di tempat kalian ada acara seperti ini juga, coba hadiri dhe ;)

Topic ended : Kamis, 29 Juli 2010 (1:06 pm)

-Indah-
the soul traveller

1 raindrops:

Arman said...

setuju.. Tuhan emang segala nya ya.... ya karena tanpa Dia, kita ini gak ada apa2nya.... :)

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)