~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, September 30, 2011

Amazing Race 16 : Dan & Jordan "Sweet Brotherhood"

Gambar diambil dari :
http://tv.popcrunch.com/who-won-the-amazing-race-16-finale-daniel-and-jordan-pious-winners/


Topic starter : Jumat, 30 September 2011 (1:59 pm)

Belakangan ini gua lagi demen nonton "Amazing Race", tau ngga itu apaan? Itu lhoo reality show tentang perlombaan keliling dunia yang dimulai dari Amrik dan berakhir di Amrik juga.

Season ini gua ngga nonton dari awal and baru mulai ngikutin dari tengah pertandingan, dan pelan2 akhirnya mulai menghapal wajah2 dan nama2 para peserta.

Salah satu yang mencuri perhatian gua adalah pasangan kakak adik "Dan & Jordan" yang memenangkan Amazing Race 16, bukan kemenangan mereka yang membuat gua menulis postingan tentang mereka, tapi lebih karena ikatan di antara mereka berdua yang mencuat menjelang akhir pertandingan.

Di salah satu tantangan membuat mie sebanyak 1 kilo, Jordan yang maju untuk tantangan ini and kemajuannya itu lambaaaattt bangets boo sampe2 kelompok mereka menjadi yang terakhir yang meninggalkan arena perlombaan.

Melihat sang adik yang mulai terlihat frustrasi, Dan datang menghampirinya dan memeluknya lalu berkata, "Sudah.. sudah.. yang tenang dan fokus aja melakukannya, aku yakin kamu pasti bisa menyelesaikannya. I love you, bro!"

Melihat adegan mereka berpelukan, gua jadi terharu, huhuhu.. terus dalam beberapa sesi wawancara, gua baru tau kalo si Dan ikut Amazing Race itu buat mewujudkan impian adiknya yang pengen bangets ikutan nih perlombaan.

Terus si Jordan juga pernah berkata, "I can't thank enough for what he has done for me, not just in this race but for 22 years of my life."

Ya ya yaa.. gua lupa sih tepatnya gimana tapi kurang lebih begitulah, huhuhu.. lagi2 gua ngerasa terharuu..

Sesuai dengan namanya, "Amazing Race" memang perlombaan yang memberikan banyak kenangan menakjubkan bagi para pesertanya and you really have no where to run from each other karena selama hampir sebulan mereka akan terus menghabiskan waktu dengan intens bersama dengan pasangan yang mereka pilih untuk mendampingi mereka dalam perjalanan keliling dunia ini.

Tau sendiri lah, orang makin sering ketemuan and menghabiskan waktu bersama itu maka membuka peluang lebih lebar untuk terjadinya gesekan dalam hubungan yang telah ada.

Walau tentu saja ngga menutup kemungkinan bahwa sehabis lomba justru malah lebih akrab karena sepanjang lomba jadi lebih mengenal satu sama lain.

Selamat buat Dan & Jordan yang telah memenangkan pertandingan ini walau gua pribadi sebenernya lebih pengen tim koboi yang menang sih :p

Topic ended : Jumat, 30 September 2011 (2:27 pm)

-Indah-

2 raindrops:

Winda said...

ini kayanya season 14, ndah..yg baru season 16 dan udah mulai tayang di AXN...
baru tayang putaran ke-dua dan mereka ke jogjaaaa...ayoo, jangan ketinggalan.. :)

Winda said...

oh, dan lupa komen ttg mereka berdua..
yes, i like them too, bcoz they were bringing their positive attitude along the race... :D

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)