~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, December 20, 2012

2012. 2012.

Gambar diambil dari :
http://eapriyanto.blogspot.com/2012/04/menjaga-semangat-baru-2012.html


Kamis 20/12 (7:57 pm)

Naahh.. jarang2 bangets khan gua bikin postingan sehubungan dengan tanggal postingan yang banyak orang bilang angkanya itu cantik :))

20.12.2012

Dua ribu dua belas dua ribu dua belas. 

Naahh.. kurang cantik apanya tuh :D

Jadi, apa yang membuat tanggal yang satu ini lebih istimewa dibanding tanggal cantik lainnya?

Ngga lain dan ngga bukan karena di tanggal 20 Desember 2012 ini adalahh.. tanggal ultahnya salah satu sahabat baik gua ;)

Pas bangets khan untuk dijadikan momen mengabadikan angka cantik ini dalam postingan yang usianya akan lebih abadi dari usia gua :p

Adalah Lusia yang hari ini merayakan ultahnya ke.. hmm.. dilarang menyebutkan umur di depan publik, haha, karena kadang umur itu lumayan sensi buat kaum wanita :p

Mari kita coba merentang waktu, udah berapa lamakah waktu berlalu dari sejak pertama gua mengenal dia? Let's see.. 

Kalau dari sejak pertama kali ketemu sih udah ada lebih dari 20 tahun boo, woooww.. ngga nyangka juga udah selama ini kenal sama dia :) Tapi untuk rentang yang akrabnya sendiri mungkin bisa dibilang baru di tahun 1997an, yang artinya udah 15 tahun, bukan waktu yang sebentar walau dibilang lama yaa belum juga karena belum menyentuh angka 20 :p

Lusia itu bisa dibilang bertolak belakang kepribadiannya sama gua. Dia tipe ekstrovert (sejati) sementara gua itu introvert (abis!). Dia suka keramaian, sementara gua lebih suka 'ramai' dalam lingkup yang kecil aja. Dia itu lebih outspoken and ekspresif menyatakan apa yang dipikirkannya sementara gua lebih menyimpan. 

Dalam segala perbedaan yang ada.. rupanya ada benang merah kesamaan yang mempersatukan gua dan dia, tali yang cukup erat hingga walau dalam kurun 15 tahun berteman itu mengalami pasang surut dan naik turun, tapi tali itu tidak pernah benar2 putus. Pertemuan secara fisik juga ngga terlalu intens, terlebih sejak lebih dari setahun belakangan dia pergi kerja ke luar, otomatis ya susah lah kalau mau ketemuan. And karena volume kerjanya yang tinggi, komunikasi juga putus sambung githu dhe. 

Lusia itu bisa dibilang salah satu sahabat gua yang dengannya itu paling banyak mengalami 'pergolakan', hahahaha.. mungkin karena sifat kita yang berbeda jadi kadang suka clash yang lebih karena perbedaan dalam menyikapi ataupun menyampaikan sesuatu aja sih.. bukan masalah yang prinsipal atau gimana. Ngga tau kenapa, kadang gua berasa lebih sering kepancing emosinya kalau berhadapan ama dia, hahahaha.. mungkin karena dia itu mirips ma the other person in my life :)

Walau kalau dirunut kembali ke belakang, Lusia itu sebenernya salah satu temen yang paling perhatian. Rasanya ya kalau dikumpulin kartu2 ucapan dari dia tuh bisa dibilang paling banyak lah, karena gua ngga hanya nerima di saat ultah aja tapi juga pas hari2 spesial dalam setahun, semisal Natal, Tahun Baru, Sin Cia, Valentine, dll.. komplit dhe mau ada perayaan apa, dia itu suka mengirimkan ucapan, hahahaha.. 

And lantaran belakangan ini kita lagi sehobi berkaitan dengan postcard, dia itu bisa jadi teman hunting yang asyik, walau di saat lain dia berperan sebagai 'kompor' buat manas2in supaya belanja banyak, huahahahahahaha :p

Itu juga salah satu hal yang bikin gua kehilangan bangets pas dia cabuts ke luar, karena gua jadi kehilangan temen hunting postcards dan perangko, huhuhu.. awal2 dia cabuts itu, pas gua hunting kartu pos dan perangko itu berasa mellooow bangets, malah pernah sekali tuh yaa abis pertemuan perdana dengan teman2 Postcrossing Indonesia lainnya, gua nangis, huahahahaha.. saking berasa kehilangan momen untuk membaginya dengan dia :p

Mungkin bisa dibilang bahwa Lusia itu tipe sahabat yang grows in me. Perbedaan mencolok yang ada itu kadang membuat gua merasa seakan ada tembok yang menghalangi antara gua dan dia untuk menjadi dekat. Mungkin gua-nya aja sih yang berasa githu, hehehe.. untungnya si Lusia ini lumayan tahan banting menghadapi gua yang suka mood2an ngga jelas hingga tanpa sadar dia udah menjadi bagian penting dari kehidupan pertemanan gua.

Anyway, dear Lusia.. in this very special day of yours.. gua mau bilang, "Happy birthdayy!", semoga kebahagiaan senantiasa menyertai setiap langkah elo dan sukacita selalu ada dalam hati elo. Seperti biasa, selalu didoakan supaya elo mendapatkan jodoh yang terbaik yang akan membuat elo menjadi orang yang lebih baik lagi ;) Kiranya kasih dan berkat Tuhan selalu ada dalam hidup elo.. jangan lupa untuk mensyukuri apa yang Tuhan telah berikan, dan kiranya baik buruknya hal2 yang elo alami dalam hidup ini akan membentuk elo menjadi pribadi yang sesuai dengan kehendak Tuhan.

Have a blessed day, my friend.. terima kasih untuk kebersamaan kita selama ini.. gua mungkin ngga sering2 bilang ini, but gua pengen elo tahu.. bahwa gua bersyukur dalam hidup ini gua bertemu dan bersahabat dengan elo.. you might not know that elo udah menolong gua lebih dari yang elo sadari :) Thank you for your friendship.. semoga masih banyak lagi tahun2 di masa mendatang di mana kita masih tetap berteman, hahaha..

Take care yoo.. and can't wait to see youu again!! Ayoo cepat balik ke Jakarta, gua tunggu traktirannya!! *lhoo?* ahahahahaha :p

Kamis 20/12 (8:26 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)