~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, December 21, 2012

CoD : One's Shoes & God's Little Surprises

Gambar diambil dari :
http://barbiequeenphotos.blogspot.com/2011/01/barbie-presents-thumbelina.html


Jumat 21/12 (6:35 pm)

Di hari Kamis lalu, ada 2 hal yang gua alami yang membawa gua pada 2 kesimpulan yang menurut gua penting :D

Berhubung gua pelupa, gua langsung merekam jejaknya dalam status FB, hahaha.. and karena gua khan suka sharing2 picture quotes githu, supaya tuh pesan ngga kelelep lalu terhilang, akhirnya gua tuliskan juga dalam kartu pos yang *ehemm* gua kirimkan ke diri sendiri, huahahahaha :))

Belakangan ini ngga tahu kenapa gua lagi demen mengirimkan kartu ke diri sendiri, kasian bangets ya, kesannya karena ngga ada yang ngirimin githu, huahahaha.. tapi bukan karena itu juga sih, entahlah.. gua rasa gua lagi kangen 'ngobrol' ama diri sendiri :) Belakangan itu kayanya waktu serasa terbaaang.. banyak hal berlalu tanpa disadari sepenuhnya, jadi gua perlu waktu untuk berhenti sejenak dan menuangkan apa yang gua pikirkan dan rasakan ke dalam sesuatu yang lebih apa yaa.. lebih bisa diandalkan dibanding lintasan pikiran gua, hahahahaha..

Anywayy.. mari lanjut sebelon melebar ke mana2 and malah lupa nyeritain yang 'penting' :p

Kesimpulan pertama di hari Kamis lalu adalahh..

"trying to wear one's shoes for a day might make us feel a glimpse of daily struggle thatperson has to go through that perhaps might change the way we see things and be more tolerant next time we have to deal with the same situation *hmm*"

Pemicunya itu apaan? Huehehehe.. hal simpel aja sih sebenernya, cuman gara2 kemaren itu untuk pertama kalinyaa gua naik mobil barang, huahahahaha :p Ternyata yaa.. itu mobil ngga ada AC-nya and tempat memijakkan kakinya itu juga ngga enak bangets, selain karena lumayan tinggi jadi kaki musti ditekuk, bagian pinggirannya itu juga menggelembung karena posisi roda, ditambah lagi ditatakin ama terpal buat jaga2 kalau hujan, naahh.. makin komplitlah 'penderitaan' untuk duduk 'manis' di dalam tuh mobil selama 1 jam lebih perjalanan :p

Untungnya sih walaupun kemaren matahari bersinar lumayan terik tapi masih bersahabat jadi gua belon sampai mandi keringat :))

Bagusnya hal ini bikin gua jadi sedikit lebih mengerti dan maklum lah kalau next time pas lagi terjebak kemacetan itu para sopir2 kendaraan pick up ataupun bis2 githu suka klakson2 ngga jelas yang kadang bikin jengkel, hahaha :D Boo.. panas boo, panas terjebak di dalam kendaraan githu, apalagi kalau matahari lagi garang2nya and jalanan macets pulaa.. belon lagi kalau uang buat setorannya belon terkumpul, naahh.. 

Lalu kesimpulan keduanya apaan?

"God sometimes gives us nice little surprises, yang walau terkadang seminggu setelahnya udah ngga kita inget lagi, tapi pada saat tibanya itu bikin kita senyam senyum sendiri, menghangatkan hati dan mengurangi kegundahan."

Kalau yang satu ini contohnya apaa?

Well, banyak hal sihh.. misalnya aja lagi mau pulang ehh terus ujan tiba2 turun, tau2 ada yang nawarin buat payungan bareng ke halte terdekat jadi kita ngga keujanan pas nunggu angkot.

Atau mungkin lagi mules tapi perjalanan masih jauh ke rumah, ehh.. tumben2an jalanan yang biasanya macet malah lancaaarr bener and lampu2 lalu lintas itu pada bersahabat dan hijau terus sampai menuju rumah :))

Banyak bangets sih sebenernya contoh buat kesimpulan kedua ini :D And mungkin seringkali itu kita mengalaminya, hanya saja saking keciiil and keliatan ngga pentiiing bangets, jadinya kita sering menganggapnya sebagai hal yang 'biasa2' aja, padahal bisa jadi khan itu emang salah satu kejutan kecil yang Tuhan hadirkan dalam hidup kita ;)

Yang diperlukan itu adalah untuk lebih aware aja sih, dan mensyukuri betapapun kecilnya hal2 ngga penting itu, khan seperti udah sering dibilang, 'sedikit2 lama2 menjadi bukit', nahh.. sedikit2 bersyukur kalau terus dipupuk maka lama2 we get to learn to see and realize that heyy.. ternyata hidup gua itu lumayan 'indah' juga yaa ^o^

*selalu ngga terbiasa menyebut nama sendiri, huahahahaha :p*

Okee dokee.. mudah2an di sisa waktu yang tinggal 10 hari ini di tahun 2012, gua akan mendapatkan beberapa pelajaran dan kesimpulan lagi dari kejadian 'remeh temeh' dalam keseharian :))

Sampai jumpaa :p

Jumat 21/12 (7:05 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)