~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, December 4, 2012

Sunday Messages : God's Answer To Our Prayers

Gambar diambil dari :
http://toolsformentoring.com/media/clipart/full/


Selasa 4/12 (2:19 pm)

Apa yang terjadi hari ini amat sangat perlu untuk dimasukkan ke dalam catatan kehidupan gua, sebagai rekam jejak sejarah kehidupan, sekaligus pengingat di lain waktu bahwa Tuhan ini terkadang amat sangaaaat dekat sekali, dan apa yang kita pikirkan, doakan, harapkan itu tidak lepas dari perhatianNya, hanya saja mungkin waktu penggenapanNya itu ngga sama dengan waktu yang kita mau, karena jujur aja dhe seringkali ketika kita menginginkan sesuatu itu, kita pengen langsung mendapatkannya dalam sekejap mata, iya khan? :p

Anywayy.. apa pasal sehubungan dengan postingan kali ini?

Well, kesimpulan untuk hari ini adalahh.. 

"Terkadang ya Tuhan itu menjawab doa kita.. dengan amat sangat cepaaat (sekali!)"

Yoaa.. bagaimana tidak?

Hari ini dibuka dengan gua ngebut ngebungkus pesanan kartu untuk dikirimkan ke penerima yang masih sesama wilayah Jakarta. Ehh, pas mau keluar ternyata 'kebetulan' koko gua juga baru mau berangkat, huaaa.. gua pun terbirit2 keluar dari kamar mandi karena mau nebeng, huahahahaha :p

Lumayaan boo.. sebenernya sih rumah gua itu lumayan dekat dari mulut gang, tapi masalahnyaa, gang yang dekat itu dipagar and pagarnya itu digembok, dan gemboknya itu diganti, huhuhu.. jadi kunci yang gua pegang itu kaga berguna sehingga kalau mau pergi2 dengan berjalan kaki ya mau ngga mau terpaksa jalan muter keluar di gang satunya lagi, yang mana menambah waktu tempuh (dengan speed kecepatan kaki gua berjalan yang ngga bisa dibilang cepat :p) menjadi 2 sampai 3 menit lebih lama dari waktu normal kalau lewat pagar bergembok itu.

"Nebeng yaa, turun di daerah ruko," kata gua sambil masuk ke dalam mobil koko gua.

"Lha, gua itu mau nambal ban," jawab koko gua, tuh tukang tambal ban adanya di putaran pertama komplek.

"Lumayan dhe, ikut sampai gerbang gang aja," si malas ini tetap keukeuh mau nebeng, huahahahahaha :p 

So begitulah, gua nebeng koko gua sampai depan gerbang yang dijaga satpam lalu gua turun dan melanjutkan perjalanan ke daerah ruko tempat JNE buka cabang. 

Rute pertama itu mampir ke si bapak ibu yang jualan sop iga sapi, mesen 2 porsi buat dibungkus terus gua tinggal ke bank buat transfer lalu gua motong jalan ke arah JNE buat kirim paket, baru balik lagi ke sop iga buat ngambil pesanan, setelahnya jalan balik ke rumah dhe.

Dengan jalan santai ala gua, perjalanan itu memakan waktu sekitar 10 menit, bisa lebih lama kalau gua mampir dulu ke supermarket deket deretan ruko. Tapi berhubung masih pagi dan nyokap gua lagi ngga enak badan, jadi gua langsung balik ke rumah.

Seperti biasaa.. kaki gua itu suka berasa sakit walau hanya menempuh jarak selama 10 menit ajaa.. kaya ada urat yang ketarik githu dhee.. tapi yaa mau gimana lagii.. hp ketinggalan, jadi ngga bisa nelpon ke rumah juga buat minta jemput, plus hp sopir gua juga lagi rusak jadi ngga bisa minta sekalian jemput pas dia pulang pasar.

Anywayy.. pas udah sampai ke taman umum dekat rumah, nih sakit di kaki makin berdenyut2, dalam hati gua membatin, "Coba yaa.. pas sopir gua balik dari pasar nih, lumayan khan nebeng balik ke rumah!", walau jaraknya sih tinggal kurang lebih semenit juga nyampe sih, hahahaha :p

Eehh.. baru kelar membatin, tau2 ada mobil berhenti di sebelah gua. Gua ngelirik donks, ini mobil sejuta umat dengan warna yang pasaran pula :)) Mana kacanya itu ngga terlalu tembus pandang pula jadi butuh waktu buat gua menyadari bahwa itu tuh ternyataa.. mobil koko gua yang paginya gua tebengin, huahahahahahahahaha :D

Jadilah gua masuk lagi donks ke dalam mobil sambil ketawa dalam hati, "Ternyata Tuhan itu kadang yaa selain cepat menjawab doa, He does have a good sense of humour!", bagaimana tidaakk.. in a way itu sebenernya gua mendapatkan apa yang gua inginkan, bukan begitu? Walau ngga persis sama karena gua khan ngarepnya sopir gua yang balik, ehh.. ngga taunya malah ketemu ama koko gua :))

Gua ngga nyangka juga sih bakal ketemu dia karena gua pikir abis nambal ban, dia langsung ngantor githu, taunya ban-nya itu bermasalah and musti diganti jadi dia pulang dulu ke rumah buat ganti mobil, which is an advantage for me, ahahahahaha :D

Menarik yaa.. betapa kejadian sehari2 yang keliatannya biasa2 aja and mungkin berasa ngga penting itu tapi justru dalam banyak hal mungkin malah mengkonfirmasi keberadaan dan penyertaan Tuhan yang seringkali ngga terlalu disadari ;)

Terima kasih, Tuhan, telah menjawab doa saya pagi ini dengan amat sangaaat cepat :D Semoga doa2 lainnya juga yaa, hahaha :D

Happy Tuesdayy you all ;)

Selasa 4/12 (2:37 pm)

-Indah-

1 raindrops:

mpokb said...

Hmmm, malah sebagian orang percaya, yang namanya kebetulan itu sebenarnya bukan kebetulan lho Ndah, tapi memang sudah digariskan seperti itu..

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)