~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, September 20, 2013

happy 20 years of friendship

picture is taken from :
my friend's post on fb


jumat 20/9 (9:13 pm)

hari ini temen gua memposting gambar di atas di fb sambil mengucapkan happy 20 years of friendship :D

dipikir2 emang udah lamaa juga ya sejak pertama gua 'berteman' ma dia.. sebenernya sih kalau dari yang gua inget, sejak setahun sebelumnya tua udah sekelas ma dia tapi gua baru menganggap benar2 berteman justru pas kelas 3 smp karena we were more than just classmates tapi teman yang 'berinteraksi' :))

since then bisa dibilang gua dan dia terus berteman, walau pas kuliah terpisah universitas sekalipun,  pertemanan ga pernah benar2 putus ataupun jeda karena masih sering jalan bareng and telp2an.

michelle, demikian gua selalu menyebut namanya dalam blog yang mana itu bukan nama sebenarnya sih, hahaha.. baliikk.. michelle bisa dibilang yang paling tau banyak hal tentang gua, even soo many other things i have never shared with anyone else..

dan dengannya, bisa dibilang kita tuh ga pernah berantem, berantem dalam artian sampai mencak2 dan jambak2an githu, huahahahahaha :p bukan berarti hal ini terjadi karena kita selalu seiya sekata. hohohoo.. sama sekali bukan! karena ga jarang justru kita tuh berbeda pendapat. namun tetap aja hal itu ga menjadi batu sandungan dalam pertemanan kami.

dan gambar di atas itu merepresentasikan pertemanan kami dengan bagusss bangets, karena seakan mengingatkan.. walaupun dalam banyak hal kami berbeda namun in the end tetap perlu diingat bahwa kami berdua tuh sama2 manusia, ahahahahahaha :))

so, cheers to our 20 years of friendship, chelle!! ^o^ may there be many more wonderful years to celebrate ;)

jumat 20/9 (9:31 pm)

6 raindrops:

Yus said...

good...good...
gua sering liat link ini di fb tapi gua pikir ini blognya orang laen :)

suton said...

pa kabarnya Ndah... gambarnya lucuu... :D

arynity said...

ga gampang tuh jaga persahabatan ampe 20 tahun :)
apalagi yg bisa bertahan dalam suka dan duka

o said...

waaa thanks for the inspiration ndah ^____^
gw juga punya temen yg 20thn friendship.. pdhl dulu ga pernah sekelas tapi rumah deketan.. trus juga ga pernah berantem walopun sering beda pendapat.. wow.. god bless us.. mau kirim gambar begitu juga ke dia ^_____^

o said...

waaa thanks for the inspiration ndah ^____^
gw juga punya temen yg 20thn friendship.. pdhl dulu ga pernah sekelas tapi rumah deketan.. trus juga ga pernah berantem walopun sering beda pendapat.. wow.. god bless us.. mau kirim gambar begitu juga ke dia ^_____^

Ceuceumeo said...

woow.. 20 taun..yang namanya sahabat, meski jrang ktemu tpi tetep kontak batin ya.. #halah.. hehehe
salam kenal ya mba

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)