~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, April 15, 2010

QoD : Emotions

Gambar diambil dari :
http://secondlease.files.wordpress.com/2009/09/2s_emotions_v1.jpg

Topic starter : Kamis, 15 April 2010 (11:17 am)

Gua baru sekarang menyadari bahwa segala macam emosi yang kita rasakan itu sifatnya pribadi.

And berhubung namanya juga pribadi jadi hanya mereka yang sedang merasakan emosi itu yang bisa sepenuhnya mengerti 'rasa' yang sedang mereka alami.

Walau seringkali apa yang dirasakan itu dianggap sedemikian mengada2 oleh orang lain, tapi bagi mereka yang merasakannya it's all so very real!

Jadi? How to overcome those emotions? How to let your heart feel your emotions but at the same time not get drown in those overflowing emotions?

Tuhan, hanya Engkau yang tau apa yang kami rasakan. Hanya Engkau yang memahami karena hanya Engkau yang mampu menyelami hati kami hingga relung yang terdalam.

Tiada yang tersembunyi dariMu khan, Tuhan?

Bagaimana? Bagaimana cara meredakan segala kegelisahan, kekuatiran dan ketakutan tanpa tersapu dalam dahsyatnya gelombang yang menerpa?

Hmm..

Topic ended : Kamis, 15 April 2010 (11:22 am)

-Indah-
the soul traveller

2 raindrops:

Miss G said...

"Whenever I feel fear or worry, I thank the Lord for the feeling, then test the following six reasons until I understand the source: the future, my reputation, money, possessions, time, or health. After that, I submit the concern to Him."

- From "It Takes Two to Tango" by Gary and Norma Smalley

Maybe that will help. Saya udah kirim sms yg isinya spt di atas tsb. sebelum baca entri ini, pas liat entri ini jadi berpikir bahwa sms itu memang untuk menjawab entri ini. Hmm... :) Not by chance.

Anonymous said...

Belajar pelan2 aja bu... Kadang kita emang jadi dikuasai emosi ya....padahal maksudnya hanya sekedar memberi tau perasaan kita bagaimana...tapi jadi kebablasan...

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)