~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, July 20, 2010

Handsome Parades : Lee Min Ho

Gambar diambil dari :
http://img.banjig.net/d/bb/user_uploads/375889/lee-min-ho-90125001_9cdf2436.jpg


Topic starter : Selasa, 20 Juli 2010 (9:50 pm)

Buat penggemar seri Korea, terutama pencinta F4 yang fenomenal, tentunya nama Lee Min Ho itu ngga asing lagi donks karena Lee Min Ho adalah pentolan "Boys Before Flowers", ini versi Korea dari "Meteor Garden"-nya Taiwan yang melambungkan nama F4 ke jagat Asia.

Sama seperti Jerry Yan yang mendulang popularitas sebagai imbas dari perannya sebagai Tao Ming Se, maka Lee Min Ho juga meraup ketenaran ketika berperan sebagai Jun Pyo (ya ya yaa.. abaikan aja kesalahan dalam penulisan nama karakternya, ahahaha ;p).

Awal 'perkenalan' gua dengan Lee Min Ho (dilarang protes, toh kata perkenalan-nya udah gua awali dan akhiri dengan tanda kutipm, ahahaha :p) justru bukan dari serial "Boys Before Flowers" karena gua itu suka males ngikutin serial yang kehebohan, ahahaha..

Jadi pertama ngeliat Lee Min Ho itu justru di serial "Mackarel Run" yang kalo disimak dari tampang culunnya sih maka nih seri itu dibuat jauuh sebelon era-nya "Boys Before Flowers".

Tapi ngga tau kenapa, I fell in love with his character di serial yang satu ini di mana si Lee Min Ho memerankan karakter seorang pelajar SMA yang cuek tapi berprinsip, huaa.. mantaps bangets dhe!

Naahh.. karena kesemsem ama si Lee Min Ho di "Mackarel Run", akhirnya gua pun sesekali kalo sempet mantengin "Boys Before Flowers" yang lagi diputar ulang untuk kesekian kalinya di Indosiar, and alamaakk.. tuh makhluk atu tambah cakeps aja yaa, ahahaha..

*mupeng mode is on*

Seperti biasa di serial "Handsome Parades" ini, nikmati ajalah parade gambar karena untuk urusan biodata serta filmografi or printilan lainnya tentang sang handsome yang lagi dibahas, ngga bakal ada dhe, wakakakakak :p

All pictures are taken via Google with keyword : Lee Min Ho.

*lagi mikir2 nih orang cakepsnya di matanya apa bibirnya yaa? :p*

*biar kata gambarnya item putih tapi kegantengannya tetep terlihat*

*wakakakakak.. gua musti kirim nih gambar ke temen gua soalnya dia anti men in pink :p*

*duhh.. senyumnya manis bener!*

*model rambut gimanapun tetep cakepss*

 
Topic ended : Selasa, 20 Juli 2010 (10:05 pm)

-Indah-
the soul traveller

2 raindrops:

Ina said...

idungnya itu kali yee...gede...tapi proposional aja ama wajahnya...he..he..aku suka dia meranin Gun Pyo...itu makin ganteng deh kalo galak dan cuek gitu..he..he..

Tiara R. Widiastuti said...

Idungnya, mb Indah... Gak nahan!!
Tau gak sih beberapa waktu lalu aku juga bikin postingan ttg Lee Min Ho di blog-ku.. Hihihii.. Cekitdot => http://sikitcerita.blogspot.com/2012/07/yagami-light.html XD

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)