~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, February 13, 2012

Reading Books

Gambar diambil dari :
http://www.dreamstime.com/stock-images-cute-little-girl-reading-books-at-library-image10002874



Jumat 10/2 (11:32 am)


Hari ini gua lagi hobi 'berkeliaran' di FB yang membawa gua akhirnya blogwalking ke sana sini.


Tema blogwalking hari ini adalah blog buku.


Jumat 10/2 (5:51 pm)


Senin 13/2 (4:54 pm)


Blog buku? Maksudnya? Maksudnya tuh blog isi postingannya kebanyakan membahas tentang buku, biasanya sih resensi tapi ada juga yang membahas yang berhubungan dengan buku juga, seperti misalnya jualan buku, atau kopdar dengan sesama pencinta buku, huehehehe..


Anywayy.. years back then jaringan pertemanan blogger gua juga pernah menyinggung lingkaran pencinta buku yang mendedikasikan blog mereka untuk membahas tentang buku yang bikin gua pernah bertanya ke salah satu dari mereka, "Apa ngga pernah ngerasa bosan ngebaca buku ya, Mbak?"


And jawabannya bikin gua tercenung, "Ngebaca itu ibarat bernapas buat gua!"


Wooww.. I'm always always wondering how it feels like to have that much of passions on something!


Iya, karena sampai sekarang gua juga masih bingung kalo ditanyain passion gua itu apaan sih, banyak sih hal yang gua suka tapi yang bener2 gua suka rasanya juga berganti2, huahahaha.. jaman dulu gua sukaa bangets yang namanya baca, sampai mikir itu bakal jadi hobi seumur hidup! Tapi sekarang? Boro2, males bangets rasanya baca buku, huhuhu.. and speed baca gua juga kayanya udah menurun drastis, ngelarin baca satu buku aja lamaa bangets :(


Selain masalah passion yang kaga jelas itu, gua menemukan salah satu 'masalah' gua itu adalaahhh.. gampang bangets ke-distraksi alias susaaaah bangets buat fokus, huhuhu..


Rasanya tuh yaa ketika sedang mengerjakan sesuatu, hal yang lainnya itu kok terlihat (jauh) lebih menarik, huahahahaha.. masalahnyaa.. kadang malah jadinya ngga ada satu pun yang beres, hikss..


Terkadang malah kalo gua pikir2 yaa.. kok gua malah sengaja mencari distraksi itu supaya mengalihkan gua dari hal "utama" yang lebih perlu dilakukan, huahahaha.. kacau khan tuhh!


Gimana ya caranya untuk bisa stick to one thing and one thing only? *hmm*


Senin 13/2 (5:15 pm)


-Indah-

1 raindrops:

Ria Tumimomor said...

hanya diri elo yg bisa jawab apa yg bisa membuat elo stick on only one thing...
HAPPY VALENTINE DAY :)

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)