~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, January 21, 2013

Sunday Messages : Engkaulah Perisaiku

Gambar diambil dari :
http://www.polyvore.com/safe_from_storm/set?id=45846094

Youtube is taken from here


Senin 21/1 (7:13 am)

Dipikir2 dalam setiap lagu yang kita nyanyikan itu merupakan sebuah doa juga yaa.. terlebih ketika liriknya berasa 'pas' dengan kondisi di saat kita menyanyikannya, sambil menyanyi itu serasa mendapatkan kekuatan untuk kembali menapaki hidup dengan semangat dan kekuatan baru yang diberikan Tuhan.

Salah satu lagu yang 'menyentuh' pas kebaktian Minggu lalu adalah "Engkaulah Perisaiku", yang menurut searching via Google, ciptaan Bobby One Way.

Berikut liriknya.. buat yang ngga tau lagunya gimana, bisa klik Youtube di atas biar bisa sama2 nyanyi ^o^

~.*.~

"Engkaulah Perisaiku"

Engkaulah perisaiku
Saat badai hidup menerpaku
FirmanMu di dalamku
Tenangkan (senangkan) jiwaku

Ku kan berdiri di tengah badai
Dalam kekuatan yang Kau berikan
Sampai kapanpun ku kan bertahan
Karena Yesus selalu menopang hidupku

~.*.~

Dipikir2.. memang benar yaa.. dengan kekuatan sendiri, kita pasti ngga akan sanggup menghadapi gempuran badai dengan badai yang datang menerpa hidup kita ini. 

Setiap orang memiliki kapasitasnya masing2, ada yang udah roboh menghadapi badai 'kecil' dalam kehidupannya (walau dipikir2 lagi, besar kecil-nya itu relatif juga sih karena ngga ada ukuran pasti buat mengukur kadar badai ini khan, dan gua rasa badai apapun yang sedang 'menyapa' kehidupan orang yang bersangkutan, pasti akan terasa berat buat dirinya, walau menurut orang lain sih berasa belum ada apa2nya dibanding badai dalam kehidupannya) sementara yang lainnya perlu badai disertai angin puting beliung baru 'tumbang'.

Apapun itu, hanya kekuatan dari Tuhan saja lah yang akan memampukan kita untuk bisa tetap berdiri sampai dengan badai itu berlalu. Bila Yesus yang menjadi penopang hidup kita, pasti kita mampu bertahan menghadapi badai apapun.

ku kan berdiri di tengah badai
dalam kekuatan yang Kau berikan
sampai kapanpun ku kan bertahan
karena Yesus selalu menopang hidupku

Have a blessed day ;)

Senin 21/1 (7:28 am)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)