~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, April 4, 2013

NCIS : Devil's Triangle - God's protections

picture is taken from :



Kamis 4/4 (10:39 am)

postingan yang satu ini sebenernya adalah cerita ncis pertama yang pengen gua tulis dalam beberapa hari belakangan, haha, tapi berhubung gua merasa pesannya itu amat penting, jadi amat perlu untuk didiamkan terlebih dulu jadi gua ngga salah dalam menyampaikannya.

masalahnya, ingatan terbatas, haha, kalau didiamkan kelamaan, bisa2 malah jadi lupa dhe ama pesannya so mending ditulis aja dhe :))

episode ncis yang akan gua bahas kali ini adalah episode berjudul "devil's triangle", ini udah berkali2 diputar di chanel fox sih, gua juga udah rada males nontonnya, haha, tapi karena chanel2 lain lagi pada jelek2 acaranya, akhirnya gua tontonin lagi dhe, udah setengah episode menjelang akhir, and oh boyy!

bener2 ngga nyesal nonton ulang episode ini karena menjelang akhir episode, gua mendapatkan semacam 'pencerahan' :))

cerita singkat dari episode yang mengilhami postingan ini adalah sebagai berikut..

kali ini ncis kembali bekerjasama dengan fbi untuk mencari teroris yang diduga akan melancarkan aksi mereka dengan bom biologis. melalui serangkaian penyelidikan, mereka berhasil menemukan tempat di mana para teroris akan melepaskan bom biologis tersebut, yang mengambil tempat di stadium olahraga tempat pertemuan para angkatan bersenjata (darat, laut, udara, dan entah apa lagi) di mana selain ada exhibition show, kayanya sih ada acara pemberian penghargaan juga.

anyway.. thanks to abby, fokus pencarian dipersempit dan mereka berkesimpulan bahwa target para teroris itu adalah para petinggi dari berbagai angkatan bersenjata yang duduk di box vip. 

bergegas, gibbs dan tobias serta ziva berlari ke atap, di sana mereka menemukan salah satu petugas terkapar tidak bernyawa akibat luka tembakan. di kejauhan, ada 2 tersangka terorisme yang bersiap melepaskan bom biologis ke saluran udara. 

berkat kesigapan gibbs dan anak buahnya (dibantu tobias :p), kedua teroris tersebut berhasil dilumpuhkan sebelum menebar teror yang pastinya bakal menimbulkan kepanikan massal.

para petinggi selamat, bahkan mereka sama sekali ngga tau bahwa selama ini nyawa mereka itu berada dalam bahaya!

hipp hipp hurraayy for gibbs and the team! ^o^

naahh.. lalu, apa spesialnya episode yang satu ini? bukannya udah biasa kalau in the end of each episode itu pastilah ncis itu berhasil memecahkan kasus dan menangkap pembunuh ataupun teroris yang mereka incar.

wait.. sabar duluu.. gua khan belum kelar ngetik kalii :p

yang menjadikan episode ini spesial adalah karenaa.. ketika menonton adegan gibbs dkk menembak mati para teroris, entah kenapa gua jadi kepikiran akan hidup kita sehari2.

banyak di antara kita yang mungkin merasa hari2 berjalan dengan biasa2 aja, padahal ya dalam hari2 yang tampak 'normal' itu, tangan Tuhan itu bekerja melindungi dan menjauhkan kita dari berbagai macam bahaya!

kamis 4/4 (9:35 pm)

dalam hari2 yang berlangsung 'biasa2' aja itu, kita terhindar dari perampokan, penculikan, kecelakaan, pencopetan, pembunuhan, dan beragam hal2 buruk lainnya yang mungkin saja terjadi pada kita.

coba diingat2, dari sejak kita lahir sampai dengan saat ini, detik ini.. dalam sekian banyak hal buruk yang mungkin kita alami, jumlahnya itu jauuuuh lebih sedikit dibanding hal2 baik yang terjadi dalam hidup kita :)

why?

karena hidup kita ini berada dalam perlindunganNya.. dalam tanganNya, kita akan aman.

kalau saat ini hidup kita aman, tentram, damai sejahtera dan jauh dari yang namanya bahaya, hal itu bukan karena kuat dan hebatnya kita, tapi karena ada tangan Tuhan yang menghalau musuh2 kita sehingga kita terhindar dari semuanya itu.

hal ini mungkin membawa pada pertanyaan, "lalu, apa itu artinya kalau kemudian kita mengalami kejadian buruk, Tuhan tidak lagi beserta kita?"

well.. sometimes God let bad things happen.. but kita harus tetap ingat bahwa He can use the bad and turn them into goodness in our lifes ;)

Dia Tuhan yang tidak pernah merancangkan kecelakaan! Dia Tuhan yang mencintai anak2Nya. Dia Tuhan yang penuh kasih.

dan hal itu adalah sesuatu yang kita ngga boleh lupakan, dalam situasi apapun yang kita alami :D

thank You, God, for Your protections, even when we realize it or not.. Your hands always surround us with love and keep us safe from danger ;)

kamis 4/4 (9:46 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)