~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, February 5, 2012

Celoteh Clara : Bundaa

Gambar diambil dari :
http://www.tiptoptens.com/wp-content/uploads/2011/02/Cevahir-Mall-Istanbul.jpg


Minggu 5/2 (8:16 pm)


Sebenernya ini bukan kejadian yang pertama kali sihh.. Udah berulang2 kali kejadian tapi puncaknya itu pas gua pergi ke salah satu supermarket besar di kawasan BSD bareng Lusia.


Pas lagi ngeliat di deretan minuman dingin githuu.. ada SPG produk susu atau apalah githu yang datang menghampiri gua dan dengan cerianya manggil gua, "Bundaaa, mau beli produk ini ngga?"


Ntahlah hari itu karena lagi dilanda bad mood, kelaperan atau emang udah lumayan bosan aja mendengar panggilan, "Bunda", gua pun membalikkan badan dan memandang ke si Mbak-nya itu dan bilang, "Anaknya mana ya?"


Dia menatap gua ngga ngerti, terus gua lanjutin, "Lha, situ khan manggil saya Bunda, anak saya ke mana?" lalu dia jadi salting githu and lalu ngeloyor pergi, huahahahaha..


Temen gua yang kebeneran ada di sekitar situ bilang kalo dia lumayan kaget juga gua ngomong githu ke SPG-nya, mana nada gua lumayan judes, wakakakakak :p


"Kalo gua sih ya, Dah, biasanya gua langsung melengos and pergi aja dhe, males ngeladenin!"


Ya iya sihh.. gua juga biasanya githuu.. cuman gua pikir sesekali pergi ada yang ngasih tau juga ama mereka bahwa ngga semua orang ngerasa 'tersanjung' dipanggil "Bunda" githuu..


And kejadian terakhir itu hari Sabtu (4/2) kemaren pas gua pergi ke supermarket besar lainnya di daerah Puri yang mana di tiga lorong yang berbeda, tiga SPG menawarkan gua produk dengan awal panggilan yang sama, "Bundaaa.."


Alamaaakk.. menghadapi mereka, gua juga memberikan reaksi yang sama,"Anaknya manaa?" and mereka menatap gua seakan gua salah ngomong ataupun mereka salah dengar, huahahaha..


Sehingga lagi2 gua ngelanjutin, "Khan manggil 'Bunda', makanya saya nanya anak saya ada di manaaa?", dari tiga orang itu cuman 1 aja yang lumayan sigap and masih usaha, "Jadi, Bu, mau coba produk ini apa kaga? Ini ada promo gratis, silahkan ambil ajaa.." tapi gua tolak aja dhe, males aahh..


Gua ngerti sih in a way mereka mencoba 'berakrab2' ria and mungkin udah di-training githu ama atasan mereka, buat merayu para 'bunda' biar membeli banyak produk untuk buah hati kesayangan mereka.


Gua ngertii.. kalo misalnya mereka menggumbar kata "Bunda" itu di lorong yang menjual produk makanan ataupun perlengkapan bayi, iya khan?


Lhaa.. ini gua di tempat pembasmi serangga githu lhoo, emangnya cuman "bunda2" ajaa yang boleh beli produk itu?! Amplop dhee..


It's not too much to ask khan kalo minta kalian stop calling "Bunda", yang biasa2 aja dhe, "Mbak" or "Ibu" githu, udah cukup kookk.. ngga perlu sok berakrab2 ria yang bikin orang malah ngabuuuurrr, boro2 mau beli produk yang ditawarkan :p


Minggu 5/2 (8:37 pm)


-Indah-

2 raindrops:

Ria Tumimomor said...

huahahaha, sama banget dengan apa yang ada di pikiran gueeeee

-Indah- said...

*toss*

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)