~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, May 10, 2013

Commercial -> Colgate : For Your Maximum Freshness

picture is taken from :
own collection of photo


jumat 10/5 (11:16 am)

gua mau memulai kategori baru aahh di blog ini, gua kasih judul "commercial breaks", walau untuk singkatnya di judul postingan hanya akan ada "commercial" aja, hahahahaha..

sesuai dengan judulnya, maka postingan ini adalah postingan iklan gratis di mana gua akan mempromosikan produk yang menurut gua otree, so ngga ada salahnya khan berbagi informasi tentang sesuatu yang bagus2 :))

untuk postingan perdana di kategori ini (bukan postingan perdana tentang 'iklan' produk pastinya karena dulu gua pernah juga bikin postingan ngiklan, walau ngga sering :p), gua memilih pasta gigi merk colgate :D

perkenalan pertama dengan colgate itu sebenarnya udah dimulai sejak sekian tahun silam, dan bisa tebak ngga di mana pertama kali gua mendengar soal colgate? ngga lain dan ngga bukan.. di gereja! ahahahahaha.. apa pasal coba sampai colgate ini masuk dalam salah satu yang diperbincangkan oleh pendeta yang khotbah?

begini ceritanya.. dalam ajaran agama gua, ada yang namanya 'persepuluhan' di mana tiap bulannya kita itu mengembalikan sepersepuluh dari penghasilan bulanan kita ke gereja, mengenai uangnya dipergunakan untuk apa ngga akan gua bahas di sini.

anywayy.. colgate mencuat dalam hal persepuluhan karenaa.. kabarnya pemilik colgate itu tidak hanya menyerahkan sepersepuluh, melainkan.. 90% dari penghasilannya untuk pekerjaan Tuhan bo!

persentase yang cukup bikin mulut menganga karena terkadang ketika lagi banyak keperluan di bulan yang bersangkutan, memberikan 10% aja lumayan kerasa 'berat', hahahaha.. 

tapi soal colgate ini pun hanya mengundang decak kagum untuk kemudian terlupakan karena gua jarang memperhatikan merk2 pasta gigi pas belanja bulanan, udah punya merk yang biasa gua pakai. 

sampaaii.. di rumah mulai berlangganan indovision dan tadaa.. barulah menyadari kekuatan sebuah iklan, haha.. karena colgate itu termasuk iklan yang lumayan gencar beredar di chanel yang gua tonton, beragam pula variannya! kebetulan di saat yang hampir bersamaan, gua mulai suka belanja ke supermarket rezeki yang mana produk yang dijual itu banyak barang impor dan suatu harii.. akhirnya untuk pertama kalinya gua melihat wujud nyata dari si colgate yang dulu pernah gua dengar itu!

berhubung udah jadi 'korban' iklan, tangan gua pun meraih satu tube colgate "maximum cavity protection" yang warna biru, why? ngga tau kenapa dari sekian banyak varian, yang itu yang paling 'nyantol' ama gua. dan sejak percobaan pertama memakai pasta gigi ini, bisa dibilang gua jatuh cinta ama produknya! hahaha..

karena apa yaa? sehabis sikat gigi tuh berasa nih gigi udah bersih githu, dan entah ada kaitannya dengan kandungan dalam pasta gigi ini atau ngga, tapi gua merasakan sejak teratur memakai colgate, gua jaraaaang bangets merasakan yang namanya sakit gigi! padahal yaa sakit gigi (selain pusing and masuk angin :p) itu salah satu penyakit yang akrab bangets ama gua, hahahaha..

makanya sempet sedih juga pas di rezeki itu produk colgate maximum cavity protection yang biru mulai sulit didapatkan. emang sih colgate bisa juga didapatkan di carrefour atau supermarket or hipermarket lainnya tapi harganya itu boo.. jauh lebih murah kalau belinya di rezeki! makanya rada ngga rela aja kalau beli di tempat lain, hahaha.. and karena lagi itu udah kepepets bangets, jadilah gua beralih ke varian colgate lain tapi ternyata kurang cocok karena berasa aneh di mulut plus ngga memberikan efek kesegaran dan kebersihan yang sama dengan tuh colgate maximum cavity protection yang biru :D

sempet juga sih balik lagi ke pasta gigi lokal tapi ya ituu.. sakit gigi pun mulai kembali mengintips, huahahaha.. amplop! jadilah terakhir kali ke carrefour ehh menemukan si colgate maximum cavity protection yang hijau sedang diobral, gua memutuskan untuk mencobanya dhe, ehh.. ternyata rasanya itu lumayan mantaps juga! horee.. kalau yang ijo ini sih dulu sempet banyak stok-nya tapi gua ragu beli karena udah kadung cinta ama yang biru, jadi males beralih ke lain hati, hahaha :)) tapi kalau udah tau ternyata sama2 enak gini khan so lebih ada alternatif pilihan kalau pas si biru lagi kosong stoknya ;)

jadi.. terima kasih, colgate, karena formula (haha, rada rancu karena ada pasta gigi lain merk ini khan yaa? :p) yang ada di dalam tube pasta gigi dirimuu ini berhasil membuat sakit gigi males dekat2 ama gua, horee!

sampai jumpa di edisi 'commercial breaks' lainnya :D

jumat 10/5 (11:58 am)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)