~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, May 8, 2013

TV : Amazing Race 22 - Don't Give Up Until The Very End!!

picture is taken from :


rabu 8/5 (12:52 pm)

huaa.. beneran dhe, kalau ada yang mau ditulis itu mendingan buruan ditulis daripada nanti malah kelupaan :p

ini aja gua lupa lho mau nulis tentang amazing race sampai tadi pas baca blognya seseorang and judul postingannya itu ada kata2 'amazing race' baru *tuingg* waitt.. kayanya ada yang perlu gua catat untuk menjadi pengingat di masa mendatang bagi diri gua, hahaha..

sebenernya seri amazing race ini adalah acara yang bagus yang mengajarkan banyak sekali hal tentang kehidupan. ini lebih dari sekedar lomba mengelilingi dunia untuk memperebutkan uang satu juta dolar di akhir perlombaan karena dari interaksi yang terjadi di antara para kontestan, ada banyak yang bisa dipetik.

untuk edisi postingan kali ini gua akan menyoroti ketika mereka berada di hmm.. swiss kalau ngga salah, hahaha.. tugas terakhir yang harus dilakukan oleh para kontestan adalah memindahkan keju yang ada di atas bukit ke gudang yang terletak di bawah bukit.

hohoho.. kedengarannya mudah? yaa.. emang kedengarannya mudah tapi untuk melakukannya ngga segampang itu, babee.. karena pertama para peserta itu harus menaiki bukit yang permukaannya ditutupi salju! huaa.. pastinya susah donks aww naiknya, khan liciinn.. ada peserta yang sampai didorong githu sama pasangannya supaya bisa sampai ke puncak :))

sesampainya di puncak bukit, walau keju yang harus mereka pindahkan itu 'hanya' 2 saja, tapi beratnya donkss.. dijamin kalau musti ngegendong tuh keju sambil lari bolak balik keliling lapangan sepakbola selama tiga puluh kali, bakal bikin napas ngos2an :p

anywayy.. pasangan kedua terakhir itu udah menyelesaikan tugas, and meninggalkan pasangan suami istri yang masih bergelut dengan tugas memindahkan keju berat ini. ahaa.. akal punya akal, mereka memilih menggelindingkan keju2 tersebut hingga sampai ke dasar bukit. dan memang mereka beruntung, walau menjadi yang terakhir meninggalkan gudang persediaan keju, ternyata mereka malah lebih dulu sampai ke tempat pemberhentian karena pasangan sebelumnya itu nyasar pas mencari tempat di mana si phil (host acara yang selalu nangkring di pitstop supaya para peserta bisa check in dan lolos ke babak selanjutnya) berada!

huaa.. apes bangets khan, udah pergi duluan, punya keuntungan waktu pula, eehh.. ujung2nya malah mereka sampainya terakhir!

tapi eitss.. sama seperti kehidupan, there's a twist in this race as well.. ada tangan 'takdir' yang turut bermain di sini. karena si pasangan yang menggelindingkan keju itu walaupun mereka sampai terlebih dulu tapi mereka terkena penalti 30 menit karena seharusnya mereka memindahkan keju itu menggunakan kereta salju!

deg deg plaasshh.. harap2 cemas menanti si pasangan tersasar sambil berdoa dalam hati semoga saja mereka sampainya itu setelah waktu penalti berakhir jadi khan nih pasangan penggelinding keju bisa tetap lolos ke babak berikutnya.

tapi sayangg.. keberuntungan belum berpihak pada si penggelinding keju karena si pasangan nyasar berlari2 kecil sambil cengar cengir, siap untuk mendengar kabar bahwa mereka terpaksa menghentikan perjalanan mereka hanya sampai di swiss saja, tapi siapa yang menyangka bahwa si pasangan nyasar ini justru lolos karena waktu penalti belum sampai 30 menit!

huaaa..

gua pikir ini cara tersingkir yang cukup bikin nyesek boo! karena tadinya kesempatan itu udah ada di depan mata bangets tapi apa mau dikata, the show must go on and someone has to go and unfortunately it was their turn to go home!

kejadian ini mau ngga mau bikin gua jadi merenung.. mengenai apa yang dialami oleh si pasangan nyasar.. memang benar yaa, dalam menjalani hidup ini tuh jangan pernah menyerah, karena you'll never know where you might end up to if you keep on trying!

satu2nya saat di mana apa yang kita impikan itu tidaklah lagi dapat terkabul adalah saat kita telah menghembuskan napas terakhir di bumi ini. and gua rasa kalau udah meninggalkan dunia ini juga ngga bakal musingin lagi soal impian yang belum tercapai karena ada hal penting lainnya yang perlu dipikirkan, huahahahaha :))

don't give up (hope).. until the very end.. until the very last of our breath!

karena hidup itu selalu berputar dan arahnya terkadang tidak bisa kita tentukan. just keep on doing what we love, and hopefully one day kita akan bisa memetik hal2 baik darinya :D

terima kasih, amazing race atas pelajaran kehidupannya ;)

rabu 8/5 (1:08 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)